4 Cerita Lucu Aktor Terbaru

riajenaka – Obat stres tidak harus mahal, membaca cerita lucu singkat contohnya, dijamin bisa menghidupkan kembali gairah hidup. Karena kalimat lucu dibawah ini singkat dan pendek, jadi Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk membaca cerita lucu pendek.

Kumpulan cerita lucu yang ada di artikel ini adalah cerita lucu terbaru yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentunya kami hanya memilih cerita pendek yg lucu abis, gokil, yang bisa membuat Anda ‘ngakak’ tertawa terbahak-bahak.

Topik cerita lucu kali ini membahas tentang profesi aktor. Semoga kumpulan cerita lucu aktor di bawah ini dapat menceriakan hari Anda.

4 Kumpulan Cerita Lucu Aktor Terbaru

1. Cerita Lucu Aktor Pelupa

Seorang Aktor teater yang sudah tidak populer lagi karena sifat pelupanya akhirnya diberi kesempatan lagi untuk naik panggung, meski hanya untuk 1 adegan saja.

Produser: “Biarpun ini hanya 1 scene, tapi kalau kamu bisa melakukannya dengan baik, saya yakin kamu akan terkenal lagi, nanti kamu akan muncul di panggung dengan setangkai mawar di tangan kananmu. Lalu dekatkan mawar itu ke hidungmu, kamu hirup dalam-dalam lalu ucapkan, Aahhhh.. bau yang sangat aku kenal, bau kekasihku.”

Takut nanti lupa sang aktor berlatih tanpa henti mengucapkan kalimatnya sampai dia yakin tidak akan lupa satu huruf pun.

Tiba saat pementasan, penonton memenuhi gedung GKJ. Pertunjukan pun dimulai dan sang aktor dengan elegan muncul di panggung. Dia lalu melakukan adegan yang sudah beratus-ratus kali dia latih, dan mengucapkan, “Aahhhh.. bau yang sangat aku kenal, bau kekasihku.”

Mendadak terdengar suara riuh dari bangku penonton, dan berlanjut dengan serangkaian tawa yang makin lama makin keras. Layarpun diturunkan sebelum waktunya. Dalam kebingungannya si aktor didatangi produser yang berteriak kepadanya,

Produser: “Apa yang kamu lakukan??!!”

Aktor: “Lho.. apa ada yang salah? Tidak ada baris yang aku lupakan kan?”

Produser: “Kalimatmu memang tidak kau lupakan, tapi bunganya lupa kau bawa!!”


2. Cerita Lucu Aktor: Adegan Selanjutnya

Aktor: “Gimana pak, aktingku bagus kan?”

Sutradara: “Iya lumayan. Tapi adegan selanjutnya, kamu harus terjun ke kolam renang dari ketinggian 50 meter.”

Aktor: “Tapi pak, saya kan gak bisa berenang.”

Sutradara: “Tenang aja, gak ada airnya kok.”


3. Kisah Lucu Doa Para Artis

Doa kocak Sony Wakwaw: Ya Tuhan yang maha tahu, tunjukkan padaku bapak mana, bapak mana.. dimana.. dimana..

Doa lucu Parto OVJ: Tuhanku.. tuntunlah hamba-Mu ini. Jangan sampai dalangnya bingung wayangnya bingung, lahdalah penontonnya tambah bingung.. yang penting bisa ketawa.

Doa gokil Ayu Ting Ting: Ya Allah, jika dia jodohku.. dekatkanlah. Kalau bukan jodoh, tolong kasihkan alamat saya lengkap beserta kode posnya, biar dia tak salah alamat lagi.

Doa koplak Pak Tarno: Tuhan.., tolong dibantu yak.., sim salabim jadi apa! Prok.. prok.. prok..!

Doa konyol Master Limbad: Hmm..! hmm..! hmm..!

Doa narsis Syahrini: Ya Tuhan.. tunjukkan padaku sesuatu yang cetar membahana di sekitar jambul katulistiwa,biar aku tetap maju.. maju.. cantik.. cantik..

Doa alay Cinta Laura: Yes Tciuhan… katcih dong to me beibeh yang mantchep bingits..

Doa katrok Tukul Arwana: Tuhanku..!! Tu tu tu.. han han han.. ku ku ku.. Tuhanku!! Biarin aja wajah saya ndeso tapi rejeki kota. Amien…

Doa khusuk Rhoma Irama: Ya Allah, kabulkanlah doa hambaMu.. Jika tidak, sungguh TER..LALU!!

Doa kocak Zaskia Gotik: Tuhan.. Limpahkanlah rahmadMu pada itik saya. Biar tetap bisa goyang, Amien..

Doa koplak Gogon: Duh Gusti.., paringono mboys…

Doa gombal Andre Taulani: Ya Tuhan.., jawab pertanyaanku. Benarkah bapaknya polisi? Tuhan.., tolong dong nanya: kok tahu? Karena dia telah memenjarakan hatiku…

Doa kopros Nunung Srimulat: Ya Tuhan!! Aku ngompol….

Doa ngaco Demian: Tuhan.., ijinkan aku menyulap rambutnya jadi nanas.. saatnya bilang sempurna!!

Doa songong Opie Kumis: Ya Tuhan.. ijinkan gua masak aer… biar matang!!

Doa gokil Indra Bekti: Tuhan.., eh..eh.. kok gitu sih? Lho, kok marah?

Doa pasrah Bondan Fade 2 Black: Ya Tuhan, jika dia jodohku.. dekatkanlah. Tapi jika bukan jodoh, ya sudahlah…

Asal berdoa Arya Wiguna: Demi Tuhan..!!

Sekian dan terima kasih..


4. Cerita Lucu Mirip Artis

Suatu hari si Semar jalan – jalan trus si Semar ketemu cewe. Cewe itu bertannya kepada Semar.

Cewe: “Hei! Kamu Vidi Aldiano ya”

Semar: “Hehehe.. Bukan bukan! Saya bukan Vidi Aldiano.”

Cewe: “Ah jangan boong! Udh pasti kamu tuh Vidi Aldiano!”

Semar: “Bukan.”

Cewe: “Jangan Boong!”

Cewe tersebut trus memaksa si Semar supaya ngaku si Semar tuh Vidi Aldiano. Dari pada berisik si Semar putus asa.

Semar: “Iya iya iya! Gue Vidi Aldiano.”

Cewe: “Yang bener?”

Semar: “Iya iya!”

Cewe: “Yang bener?”

Semar: “Iya!”

Cewe: “Tapi kok gk mirip yah?”

Semar: “*jilat sepatu*.”