Hewan

Cerita Lucu Mimpi Jualan Kambing

Cerita Lucu Kambing – riajenaka.com. Kambing termasuk hewan ternak yang banyak diperjual-belikan. Meski tak semahal sapi, kalau kambingnya gemuk pasti harganya lumayan juga. Saat jual beli kambing pasti ada tawar menawar alot antara penjual dan pembeli. Seperti halnya dalam Cerita Lucu Mimpi Jualan Kambing. Cerita lucu pendek ini dijamin lucu banget dan bisa mengocok perutmu.

Cerita Lucu Mimpi Jualan Kambing

Bagong punya bisnis baru, jualan kambing. Dia membeli kambing dari orang-orang di kampungya dan menjual kambing-kambing itu di kota dengan harga lebih tinggi. Ternyata dari bisnis jualan kambing untungnya lumayan juga. Meski kadang ada saja pembeli yang menawar dengan harga gak wajar.

Gareng : “Kambing ini berapa harganya bang?”

Bagong : “Tiga juta”

Gareng : “Setengah juta boleh bang?”

Bagong : “Ya gak boleh lah, murah amat ini kambingnya gemuk lho!”

Gareng : “Dua juta boleh ya bang?!”

Bagong : “Gak boleh, tambahin lagi!”

Gareng : “Dua juta setengah deh bang!”

Saat hendak menyahut tiba-tiba Bagong terbangun dari tidurnya. Gak ada si Gareng, si Kambing juga gak ada. Ternyata dia cuma bermimpi! Cepat-cepat Bagong memejamkan matanya lagi, “Dua juta setengah boleh deh, ambil aja!”. Istri Bagong yang sedang nonton sinetron disebelahnya keheranan, “Ngomong sama siapa pak??” celetuknya kebingungan.

To top