4 Cerita Lucu Humor Karaoke Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Karaoke Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Karaoke. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Karaoke dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Karaoke paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Karaoke Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Pergi Karaoke Sama Mukidi Kawanmu

Seorang suami yang pulang malam disambut tangisan istrinya.

Istri: “Sungguh tega engkau Mas, ngakunya mau lembur sama si Mukidi kawan sekantor kamu, tak tahunya kamu pergi berkaraoke sama perempuan lain.” (Sambil sesenggukan).

Si Wakijan yang terpojok tak mampu mengelak lagi,

Wakijan: “Maafkan aku sayang, sungguh aku khilaf. Aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Tapi bagaimana kamu bisa melihatku di sana istriku?”

Istri: “Tentu saja aku melihatnya!”

Wakijan: “Aku kan juga pergi karaoke sama si Mukidi kawanmu itu!”


2. Cerita Lucu Mukidi Karaoke

Mukidi: “Mbak, boleh minta lagu?”

Pemandu: “Boleh mas, lagunya apa?”

Mukidi: “Otak.”

Pemandu: “Otak? Penyanyinya siapa ya?”

Mukidi: “Dlloyd mbak.”

Pemandu: “Dlloyd? Kayaknya enggak ada tuh, lagu Dlloyd judulnya Otak?”

Mukidi: “Gini lo mbak lagunya. Otak mungkin, tak mungkin aku kembali.”


3. Cerita Lucu Karaoke: Kitakan Bisu

Cowok 1: “Bro, kita karaoke yuk!”

Cowok 2: “Ngeledek lo?”

Cowok 1: “Gua bayarin deh!”

Cowok 2: “Kagak!”

Cowok 1: :Kenapa sih?”

Cowok 2: “Kita kan bisu BEGO!”

Cowok 1: “Oh iya lupa.” (Sambil nulis dikertas)


4. Cerita Lucu Karaoke: Temen Tidur

Saat di karaoke, Om Bagong lagi santai bernyanyi di sebuah ruang Karaoke Tiba-tiba saja ada pramuria yang masuk dan akhirnya dia ditawari jasa oleh seorang pramuria cantik jelita.

Pramuria: “Hallo Om, sendiri aja nih Perlu temen gak Om?”

Bagong: “Temen apaan ya?”

Pramuria: “Yah, Si Om! Temen tidur lah ML.”

Bagong: @#$^