4 Cerita Lucu Humor Katak Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Katak Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Katak. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Katak dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Katak paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Katak Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Mimpi Katak

Disuatu siang di warung belakang kampus, Petruk bersama teman-temannya sedang asik makan siang. Dan tak beberapa lama, Truk sapaan akrabnya di kampus teringat dengan mimpinya tadi malam, ia pun segera menceritakan mimpinya tersebut kepada teman-temannya.

Petruk: “Perhatian, perhatian. Tolong semuanya dengar apa yang akan saya katakan.”

Teman-teman: “Mau ngomong apa toh, Jay?”

Petruk: “Saya ingin berbagi kisah tentang katak.”

Teman-teman: “Emang kenapa si katak?”

Petruk: “Suatu hari sang katak dalam mimpi saya, dia bilang dia sudah lelah harus lompat dari satu batu ke batu lainnya.”

Teman-teman: “Terus?”

Petruk: “Katak bilang coba dia punya uang pasti dia tidak harus lompat. Dia bahkan bisa pakai taksi atau alat transportasi apa saja yang dia mau.”

Teman-teman: “NGACO LOE!!”


2. Cerita Lucu Gara-Gara Katak Gunung

Pada suatu hari dipagi yang cerah dan angin yang sepoi-sepoi. Terdapat tiga anak laki-laki yaitu Petruk, Gareng dan Bagong. Mereka bertiga memiliki rencana untuk mendaki gunung. Hingga tiba saatnya untuk mendaki gunung, berbagai bekal dan peralatan untuk mendaki mereka siapkan.

Tapi ketika sudah masuk kawasan pegunungan mereka bertemu dengan seorang kakek tua yang pipinya sudah peot dan giginya omponk plus masih hidup lagi. Kakek misterius itu berkata bahwa agar mereka berhati-hari saat mendaki,di gunung terdapat banyak katak gunung barang siapa yang menginjak katak gunung maka, dimasa depan saat mereka menikah, mereka memiliki suami atau istri yang JELEK. Dan mereka bertiga menuruti nasehat-nasehat kakek misterius itu. Mereka mulai mendaki setelah mendaki selama 30 menit..

Bagong: (Teriak) “ADUhhhh, gue nginjek katak gunung.. Gawat nih.”

Petruk dan Gareng terus berjalan menghiraukan temannya. Sekitar 15 menit kemudian..

Gareng: (Berteriak) “Aaagghh.. Gue nginjeeek!! SIALLLL!!”

Petruk pun tertawa melihat temannya menginjak katak gunung. dan Petruk pun berhasil tanpa menginjak katak gunung. Beberapa tahun kemudian mereka bertemu.

Petruk: “Woi.. Gareng..”

Gareng: “Iya..”

Petruk: “Mana istri Lo??”

Gareng: “Tu.. Liat aja..”

Petruk terkejut melihat istri Gareng. wah benar mitos itu istri Gareng Giginya tonggos klo diibaratkan seperti arti yang bernama Omas. Petruk pun menertawai Gareng. Tak berapa lama berselang Petruk bertemu Bagong.

Petruk: “Bagong..”

Bagong: “wih Petruk, sehat lo??”

Petruk: “Alhamdulillah Gong sehat, lo gimana??”

Bagong: “Alhamdulillah juga Truk..” (Sambil berbisik) “Truk.. Ternyata benar mitos itu. Liat tu istri gue.. Mana istri lo Truk??”

Petruk: “Tuh.. Yang pake gaun hitam..”

Bagong: “wah.. Itu kan Nunung? Cewe paling cantik di kampus dulu! gile mitos itu bener!”

Petruk: “Iya dunk.. Hebatkan gue..”

Sementara itu para istri ke tiga orang itu sedang ngobrol, mereka membicarakan suami mereka.

RatmiB29 (istri dari Gareng): “wah, hebat yah lo dapet suami kek Bagong..”

Yati (istri dari Bagong): “ehhmm.. Biasa aja kali.. Gue cinta banget sama dia.“

RatmiB29: “Nunung.. Kok lo bisa nikah ma Petruk sih??”

Yati: “Iya Nung, lo kan cantik baget kok bisa nikah ma Petruk yang JELEK itu sih??”

Nunung: “Ini semua dimulai saat gue ikut mendaki gunung ma keluarga gue. Gue dikasih tau sama kakek-kakek katanya kalo gue injek katak gunung gue akan dapet suami yang JELEEKK BGT!!! Eh, ternyata gue NGINJEK KATAK GUNUNG! Ternyata mitos itu benar.. BTTTTT!!”


3. Cerita Lucu Katak Yang Bisa Bicara

Seorang programmer menyeberangi jalan yang kemudian ada seekor katak yang memanggilnya.

Katak: “Jika kamu mencium aku, aku akan berubah menjadi seorang putri cantik.”

Programmer: (Membungkuk kemudian mengambil katak itu dan memasukkannya ke dalam saku).

Katak: (Berbicara lagi) “Jika kamu mencium aku, aku akan kembali menjadi seorang putri cantik. Saya akan tinggal bersama kamu selama satu minggu.”

Programmer: (Mengambil katak keluar dari saku, tersenyum dan kembali ke saku).

Katak: (Berteriak) “Jika kamu mencium aku dan aku kembali menjadi seorang putri, saya akan tinggal dengan kamu dan melakukan apa yang kamu inginkan!”

Programmer: (Mengambil katak itu keluar, tersenyum dan memasukkannya kembali ke saku).

Katak: “Kenapa? Aku sudah bilang bahwa aku seorang putri cantik dan aku akan tinggal bersamamu selama seminggu dan melakukan apa pun yang kamu inginkan. Mengapa kau tidak ingin mencium aku?”

Programmer: “Dengar, aku seorang programmer aku tidak punya waktu untuk seorang pacar. Tetapi punya katak yang bisa bicara, merupakan hal yang keren!”


4. Tebak-Tebakan Lucu Tentang Katak

Tanya: “Kalau ikan bernapas dengan insang, maka katak bernapas dengan apa?”

Jawab: “Dengan izin Tuhan.”

Tanya: “Kenapa katak melompat kalau lewat rel kereta api?”

Jawab: “Karena kalo muterin kejauhan.”

Tanya: “Hewan apakah yang bersaudara?”

Jawab: “Katak beradik.”

10 Cerita Lucu Humor Insinyur Konyol

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Insinyur Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Insinyur. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Insinyur dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Insinyur paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Insinyur Konyol

1. Cerita Lucu Insinyur Jerman Dan Tukang Tambal Ban

Kejadian ini terjadi di jalan daerah Kuta. Seorang insinyur dari Jerman bertemu tukang tambal ban di tepi jalan.

Insinyur Jerman :”Kenapa ban yang udah bolong begini masih ditambal untuk dipakai.Kalau di Jerman kami daur ulang jadi kondom untuk dieksport ke Indonesia.”

Tukang tambal ban: “Kalau kami di Indonesia, habis pakai kondom kami daur ulang jadi permen karet untuk di eksport ke Jerman.”


2. Cerita Lucu Insinyur Beralih Profesi Menjadi Dokter

Seorang insinyur menganggur untuk waktu lama. Dia tidak bisa menemukan pekerjaan sehingga ia membuka klinik medis dan menempatkan tanda di luar: ‘Dapatkan perawatan penyakit anda dengan membayar sebesar Rp. 1 juta, jika tidak sembuh, maka uang anda kembali Rp. 2 juta’. Seorang dokter merasa bahwa ini adalah kesempatan yang baik untuk mendapatkan Rp. 2 juta dan pergi ke klinik insinyur itu.

Dokter: “Saya telah kehilangan indera pengecap di mulut saya.”

Insinyur: “Perawat, bawa obat-obatan dari kotak 22 dan taruh 3 tetes di mulut pasien.”

(Sang perawat pun melakukannya dan si dokter berteriak dengan keras).

Dokter: “Ini adalah bensin!”

Insinyur: “Selamat! Indera pengecap anda sudah pulih kembali. Biayanya Rp. 1 juta.”

(Dokter merasa terganggu dan kembali lagi setelah beberapa hari kemudian untuk memulihkan uangnya).

Dokter: “Saya telah kehilangan daya ingat saya, saya tidak ingat apa-apa.”

Insinyur: “Perawat, bawalah obat-obatan dari kotak 22 dan taruh 3 tetes di mulut pasien.”

Dokter: “Tapi itu bensin!”

Insinyur: “Selamat! Ingatan anda telah kembali. Biayanya Rp. 1 juta.”

(Dokter marah dan kembali setelah beberapa hari lagi dengan berjalan seolah-olah buta).

Dokter: “Penglihatan saya menjadi sangat lemah.”

Insinyur: “Yah, saya tidak memiliki obat untuk ini. Silakan ambil uang Rp. 2 juta ini.”

Dokter: “Tapi ini adalah Rp. 1 juta!!”

Insinyur: “Selamat! Penglihatan anda telah kembali dan itu biayanya Rp. 1 juta!”


3. Cerita Lucu Insinyur: Perbaikan Pintu Surga

Malaikat panik sebab pintu Surga tidak dapat dibuka padahal diluar telah bergerombol calon warga. Lalu Malaikat berseru adakah insinyur diantara para calon warga untuk memperbaiki pintu Sorga. Untung, pada hari itu ada Tiga Insinyur, satu dari Amerika, satu dari Jepang dan satu dari Indonesia.

Insinyur Amerika: “Setelah diperiksa, si Amerika sebut biayanya 900 dollar. ”

Malaikat: “Koq, mahal? Coba buat perincian!!”

Insinyur Amerika: “Ongkos pemeriksaan 200 dollar, 300 dollar buat bahan dan 400 dollar ongkos kerja.”

Malaikat: (Memanggil insinyur Jepang).

Insinyur Jepang: (Memeriksa sebentar) “Biayanya 600 dollar, 300 dollar ongkos bahan dan 300 dollar ongkos kerja”.

(Masih belum puas, Malaikat konsultasi sama si Bos, dan dia pikir masih mahal).

Malaikat: “Coba insinyur Indonesia, kan lagi krismon dan banyak yang di PHK, tentunya perlu duit, pasti lebih murah.”

Insinyur Indonesia: (Tanpa periksa pintu) “Siap Malaikat, ongkosnya 5.600 dollar!”

Malaikat: “Ach, koq bisa lima ribu enam ratus, jauh lebih mahal dari yang lain?” (Bingung).

Insinyur Indonesia: (Maju sambil bisik di kuping malaikat) “Eh, malaikat, dengerin. No- ceng-go ($ 2.500,-) buat elu, no-ceng-go buat gua, yang 600
kasi si Jepang, biar dia yang betulin tuh pintu! Pas kan!”
Malaikat: “!!??”


4. Cerita Lucu Dikirain Insinyur

Suatu hari, seorang laki-laki tua lagi mau berobat ke RS, maklum udah tua jadi gampang penyakitan. dia ngambil kartu berobat dan langsung duduk sambil nunggu dokternya datang dan nunggu dipanggil. Gak beberapa lama kemudian, Dokter datang dan seorang suster memanggil nama pasien satu-satu.

Suster: “Pak Gareng?”

Gareng: “Ya saya.”

Suster: “Ibu Oneng?”

Oneng: “Saya Susss.”

Suster: “Insinyur Mono?”

Pas dipanggil insinyur Mono, gak ada seorang pun yang menjawab. pikir si suster mungkin orang itu lagi di kamar mandi. akhirnya dia memanggili nama lain tapi gak lupa terus memanggil Insinyur Mono. Pas kira-kira udah 4 jam lewat, si kakek tua kesel kelamaan nunggu.

Kakek: “Sus, kok saya blm dipanggil-panggil?”

Suster: “Nama bapak emangnya siapa?

Kakek: “Irmono!!”

Suster: “Oohh Irmono, saya kira namanya ini Ir (Insinyur) Mono hehehe, maaf pak silahkan masuk.”

Kakek: “#$%^&*(!@#$%^&*()#$%^&”


5. Cerita Lucu Komputer Baru Seorang Insinyur

Seseorang insinyur baru saja berhasil menciptakan sebuah komputer baru. Insinyur itu bermaksud menjual hak patennya kepada sebuah perusahaan komputer. Direktur perusahaan itu masih muda. Untuk memperlihatkan kemampuan komputernya itu, ia meminta direktur itu mengajukan sebuah pertanyaan.

Direktur Muda: “Baik, (Ia duduk lalu mengetik) DIMANA AYAHKU?”

Komputer: “AYAHMU SEDANG MEMANCING”.

Direktur Muda: “Komputer payah, ayahku telah meninggal 20 tahun lalu!”

Insinyur: (Tetap yakin dengan kemampuan komputernya). “Cobalah anda tanya dengan cara lain,”

Direktur Muda: (Mengetik sekali lagi) ‘DIMANA SUAMI IBUKU?’

Komputer: ‘SUAMI IBUMU TELAH MENINGGAL 20 TAHUN LALU. DAN AYAHMU BARU SAJA MENDAPATKAN IKAN TONGKOL SEBERAT SATU KILO.”


6. Kisah Lucu Tiga Insinyur Dan Mobil Mogok

Ada tiga orang insinyur berada dalam sebuah mobil. Insinyur Elektro, Insinyur Kimia dan Insinyur Komputer. Tiba-tiba mobil mereka mogok dan ketiga Insinyur tersebut saling berpandangan.

Insinyur Elektro menyarankan agar kabel di mobil semua di copot dan satu per satu di cek, kabel mana yang mengalami masalah.

Insinyur Kimia menyarankan agar diadakan pengecekan di bensin karena mungkin sekali bensin tersebut telah mengalami penggumpalan dan menyumbat saluran bensin.

Insinyur Komputer dengan percaya diri menyarankan mengapa kita tidak menutup semua jendela lalu mematikan mesin, nyalakan lagi mesin dan buka kembali semua jendela (close all the WINDOWS, shutdown or restart, and then open all the WINDOWS again) ini pasti berhasil.


7. Cerita Lucu Tiga Insinyur Di Kamar Kecil

Tiga orang insinyur dari tiga buah perusahaan yang berbeda sedang buang air kecil di kamar kecil. Insinyur yang pertama selesai dan mencuci tangannya. Setelah itu ia mengeringkan tangannya dengan cermat. Diambilnya kertas tisu demi kertas tisu untuk mengeringkan tangannya hingga tidak ada satu titik air pun di tangan.

Insinyur Pertama: (Sambil menoleh ke arah kedua insinyur yang masih buang air kecil) “Di Hewlett-Packard kami terbiasa untuk teliti.

Insinyur kedua selesai dan mulai mencuci tangannya. Dia hanya menggunakan satu kertas tisu saja untuk mengeringkan tangannya. Dengan teliti ia melap tangannya sampai benar-benar bersih dan kering.

Insinyur Kedua: (Sambil menoleh kepada insinyur ketiga) “Di Lockheed-Martin, kami tidak hanya dilatih untuk cermat tetapi juga efisien.”

Insinyur ketiga selesai. Ia tidak mencuci tangannya tetapi langsung keluar dari kamar kecil. Lalu ia berseru kepada kedua insinyur sebelumnya.

Insinyur Ketiga: “Di Apple Computer, Inc., kami tidak perlu membersihkan tangan, karena kami tidak buang air kecil di tangan!”


8. Cerita Lucu Programmer Dan Insinyur

Seorang programmer dan insinyur duduk bersebelahan di dalam pesawat yang sama. Untuk iseng programmer mengajak si Insinyur bermain teka-teki.

Programmer: “Saya akan membayar engkau Rp. 5000 apabila kau bisa menjawab pertanyaanku dan kau harus membayar aku Rp. 5000 apabila tidak bisa.”

Insinyur: (Tetap saja tak menanggapi).

Programmer: “OK kalau segitu terlalu kecil, kalau kamu nggak mau, gini aja, aku akan membayar kamu 50.000 bila kamu bisa menjawab dan kamu cukup membayar RP. 5000 bila nggak bisa menjawab.”

Insinyur: “Baik, kalau begitu saya setuju.”

Programmer: “Berapakah jarak antara bulan dan bumi?”

Karena tidak bisa sang insinyur memberikan selembar limaribuan kepada sang programmer dan balik bertanya.

Insinyur: “Apakah yang berjalan dengan 3 kaki waktu naik gunung dan 4 kaki waktu turun?”

Karena tidak bisa sang programmer langsung membuka dompet dan menyerahkan 50 ribuan kepada sang Insinyur, lalu sang insinyur itu tidur.

Programmer: “Hei, kau belum memberitahu aku jawabannya.”

Insinyur: “Aku juga gak tahu.” (sambil menyerahkan selembar 5 ribuan kepada sang programmer, lalu melanjutkan tidurnya).


9. Cerita Lucu Insinyur Masuk Neraka

Seorang malaikat penjaga sorga membuat kekeliruan administrasi.
Ketika seorang insinyur ITB mati dan melapor ke pintu sorga, malaikat
ini ternyata menolaknya dan mengirimkannya ke neraka.

Karena tidak tahan dengan kondisi neraka, sang insinyur mulai berkreasi mendirikan cafe, memasang AC, membuat toilet yang bersih, membuat panggung pertunjukan, dan sebagainya. Kehidupan di neraka segera berubah menyenangkan, dan sang insinyur segera menjadi pahlawan di neraka. Apalagi rupanya selama ini baru kali ini ada insinyur ITB di neraka…
Seperti biasa, Tuhan menelpon Setan untuk meledek nya. “Gimana kabar di bawah?
Panas ya…? Hehehe rasakan”
“Eh jangan salah, sekarang kita asik di sini, lho… lihat saja sendiri”, kata Setan dengan nada menang. “Insinyur ITB memang hebat..”
Tuhan kaget juga. Begitu dicek, betul juga, penghuni neraka are having so much fun. Padahal aturan selama ini insinyur ITB harus selalu masuk sorga.
Dengan berang Tuhan menuntut agar Insinyur ini dikembalikan ke sorga, dengan alasan ini kekeliruan administrasi. Tapi Setan menolaknya mentah-mentah. They are having so much fun, he intends to keep him.

Ancam Tuhan, “Awas, kalau insinyur itu tidak di kirim ke sini, Aku akan menuntut kamu ke pengadilan…!”
Setan tertawa, “Oh ya? Terus memangnya mau pakai pengacara siapa?
Semua pengacara ada di sini…!”


10. Cerita Lucu Insinyur: Cita-Cita Anak Kembar

Ada tiga orang anak kembar yang masih di dalam rahim ibunya. Mereka saling cerita tentang cita-cita mereka..

Anak 1: “Cita-cita gw pengen jadi insinyur,”

Anak 2 dan Anak 3: “Kenapa, kok mau jadi insinyur ?

Anak 1: “Gw pengen ngeluasin rahim mama, soalnya di sini sempit banget,”

Anak 2: “Kalo cita-cita gw mau jadi insinyur listrik,”

Anak 1 dan Anak 3: “Kenapa, kok mau jadi insinyur listrik?”

Anak 2: “Mau pasang lampu, biar terang, soalnya di sini gelap banget,”

Anak 3: “Kalo gw pengen jadi detektif,”

Anak 1 dan Anak 2: “Kok mau jadi detektif?”

Anak 3: “Gw pengen cari tau, kalo malem anak tuyul siapa yg suka keluar masuk sini sambil buang ludah,”