4 Cerita Lucu Humor Katak Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Katak Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Katak. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Katak dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Katak paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Katak Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Mimpi Katak

Disuatu siang di warung belakang kampus, Petruk bersama teman-temannya sedang asik makan siang. Dan tak beberapa lama, Truk sapaan akrabnya di kampus teringat dengan mimpinya tadi malam, ia pun segera menceritakan mimpinya tersebut kepada teman-temannya.

Petruk: “Perhatian, perhatian. Tolong semuanya dengar apa yang akan saya katakan.”

Teman-teman: “Mau ngomong apa toh, Jay?”

Petruk: “Saya ingin berbagi kisah tentang katak.”

Teman-teman: “Emang kenapa si katak?”

Petruk: “Suatu hari sang katak dalam mimpi saya, dia bilang dia sudah lelah harus lompat dari satu batu ke batu lainnya.”

Teman-teman: “Terus?”

Petruk: “Katak bilang coba dia punya uang pasti dia tidak harus lompat. Dia bahkan bisa pakai taksi atau alat transportasi apa saja yang dia mau.”

Teman-teman: “NGACO LOE!!”


2. Cerita Lucu Gara-Gara Katak Gunung

Pada suatu hari dipagi yang cerah dan angin yang sepoi-sepoi. Terdapat tiga anak laki-laki yaitu Petruk, Gareng dan Bagong. Mereka bertiga memiliki rencana untuk mendaki gunung. Hingga tiba saatnya untuk mendaki gunung, berbagai bekal dan peralatan untuk mendaki mereka siapkan.

Tapi ketika sudah masuk kawasan pegunungan mereka bertemu dengan seorang kakek tua yang pipinya sudah peot dan giginya omponk plus masih hidup lagi. Kakek misterius itu berkata bahwa agar mereka berhati-hari saat mendaki,di gunung terdapat banyak katak gunung barang siapa yang menginjak katak gunung maka, dimasa depan saat mereka menikah, mereka memiliki suami atau istri yang JELEK. Dan mereka bertiga menuruti nasehat-nasehat kakek misterius itu. Mereka mulai mendaki setelah mendaki selama 30 menit..

Bagong: (Teriak) “ADUhhhh, gue nginjek katak gunung.. Gawat nih.”

Petruk dan Gareng terus berjalan menghiraukan temannya. Sekitar 15 menit kemudian..

Gareng: (Berteriak) “Aaagghh.. Gue nginjeeek!! SIALLLL!!”

Petruk pun tertawa melihat temannya menginjak katak gunung. dan Petruk pun berhasil tanpa menginjak katak gunung. Beberapa tahun kemudian mereka bertemu.

Petruk: “Woi.. Gareng..”

Gareng: “Iya..”

Petruk: “Mana istri Lo??”

Gareng: “Tu.. Liat aja..”

Petruk terkejut melihat istri Gareng. wah benar mitos itu istri Gareng Giginya tonggos klo diibaratkan seperti arti yang bernama Omas. Petruk pun menertawai Gareng. Tak berapa lama berselang Petruk bertemu Bagong.

Petruk: “Bagong..”

Bagong: “wih Petruk, sehat lo??”

Petruk: “Alhamdulillah Gong sehat, lo gimana??”

Bagong: “Alhamdulillah juga Truk..” (Sambil berbisik) “Truk.. Ternyata benar mitos itu. Liat tu istri gue.. Mana istri lo Truk??”

Petruk: “Tuh.. Yang pake gaun hitam..”

Bagong: “wah.. Itu kan Nunung? Cewe paling cantik di kampus dulu! gile mitos itu bener!”

Petruk: “Iya dunk.. Hebatkan gue..”

Sementara itu para istri ke tiga orang itu sedang ngobrol, mereka membicarakan suami mereka.

RatmiB29 (istri dari Gareng): “wah, hebat yah lo dapet suami kek Bagong..”

Yati (istri dari Bagong): “ehhmm.. Biasa aja kali.. Gue cinta banget sama dia.“

RatmiB29: “Nunung.. Kok lo bisa nikah ma Petruk sih??”

Yati: “Iya Nung, lo kan cantik baget kok bisa nikah ma Petruk yang JELEK itu sih??”

Nunung: “Ini semua dimulai saat gue ikut mendaki gunung ma keluarga gue. Gue dikasih tau sama kakek-kakek katanya kalo gue injek katak gunung gue akan dapet suami yang JELEEKK BGT!!! Eh, ternyata gue NGINJEK KATAK GUNUNG! Ternyata mitos itu benar.. BTTTTT!!”


3. Cerita Lucu Katak Yang Bisa Bicara

Seorang programmer menyeberangi jalan yang kemudian ada seekor katak yang memanggilnya.

Katak: “Jika kamu mencium aku, aku akan berubah menjadi seorang putri cantik.”

Programmer: (Membungkuk kemudian mengambil katak itu dan memasukkannya ke dalam saku).

Katak: (Berbicara lagi) “Jika kamu mencium aku, aku akan kembali menjadi seorang putri cantik. Saya akan tinggal bersama kamu selama satu minggu.”

Programmer: (Mengambil katak keluar dari saku, tersenyum dan kembali ke saku).

Katak: (Berteriak) “Jika kamu mencium aku dan aku kembali menjadi seorang putri, saya akan tinggal dengan kamu dan melakukan apa yang kamu inginkan!”

Programmer: (Mengambil katak itu keluar, tersenyum dan memasukkannya kembali ke saku).

Katak: “Kenapa? Aku sudah bilang bahwa aku seorang putri cantik dan aku akan tinggal bersamamu selama seminggu dan melakukan apa pun yang kamu inginkan. Mengapa kau tidak ingin mencium aku?”

Programmer: “Dengar, aku seorang programmer aku tidak punya waktu untuk seorang pacar. Tetapi punya katak yang bisa bicara, merupakan hal yang keren!”


4. Tebak-Tebakan Lucu Tentang Katak

Tanya: “Kalau ikan bernapas dengan insang, maka katak bernapas dengan apa?”

Jawab: “Dengan izin Tuhan.”

Tanya: “Kenapa katak melompat kalau lewat rel kereta api?”

Jawab: “Karena kalo muterin kejauhan.”

Tanya: “Hewan apakah yang bersaudara?”

Jawab: “Katak beradik.”