Cerita Lucu Berburu Harta Karun

Cerita Lucu Harta Karun – riajenaka.com. Kalo disuruh kerja atau berburu harta karun pasti pada pilih berburu harta karun, iya kan?! Gak bakalan nolak deh. Namun apa jadinya kalo yang di temukan bukanlah uang, emas atau benda berharga lainnya melainkan hanya sebuah lampu tua. Hmm, kira-kira apa yang bakal terjadi?! Daripada kepo, mending kita simak aja yuk cerita lucu harta karun yang konyol banget seperti berikut…

Cerita Lucu Harta Karun
Cerita Lucu Berburu Harta Karun

Alkisah, ada seorang pria yang sedang berburu harta karun di sebuah goa. Dia menemukan harta karun berupa lampu tua. Kemudian dia mencoba untuk menggosok-gosok lampu tersebut. Dan benar saja, ternyata sosok jin keluar dari lampu tua tersebut.

Jin: “Terimakasih tuan sudah mengeluarkan saya. Sebagai imbalannya, saya akan mengabulkan 3 permintaanmu.”

Pria: “Baiklah, yang pertama saya ingin memiliki uang satu milyar.”

Jin: (CLINGGG….) “Ini tuaan, uang yang tuan inginkan sudah tersedia. Lalu apa permintaan tuan yang kedua?”

Pria: “Saya ingin gubuk saya berubah menjadi seperti istana yang mewah.”

Jin: (CLINNGGG…) “Silahkan tuan kembali ke gubuk tuan dan lihat apa yang terjadi. Namun sebelum tuan pergi, apa permintaan terakhir tuan?”

Pria: “Takut-takuti saya sampai mati.”

Jin: ^&*#@%

Haduhhh, kok ya mintanya yang aneh gitu to?! Hmmm, mungkin si mas nya terbiasa lihat jin pocong, kuntilanak, dan kawan-kawan kali ya (tepokjidat)

Demikian cerita lucu harta karun yang barusaja mimin hadirkan untuk menemani waktu santai anda. Semoga bermanfaat dan terhibur…