Cerita Lucu Mancing Terkonyol

Cerita Lucu Mancing – riajenaka.com. Mancing merupakan suatu hobi yang sangat murah meriah. Namun kenyataannya kegiatan memancing tidaklah mudah seperti apa yang kita bayangkan. Lantaran hidupnya gak pernah mau maju yahh alhasil sulit dapat ikan deh. Konyol gak sih, lah wong lagi mancing kok suruh maju??! Penasaran kelanjutannya seperti apa, langsung aja kita simak cerita lucu mancing berikut ini…

Cerita Lucu Mancing
Cerita Lucu Mancing Terkonyol

Alkisah, Petruk dan Gareng sedang duduk santai di warung kopi milik tetangganya…

Gareng: “Truk, lu sibuk ga hari ini?”

Petruk: “Kagak, gue free hari ini. Emang kenapa?”

Gareng: “Gimana kalo kita ke tempat pemancingan ikan. Lagi rame banget sekarang.”

Petruk: “Hmmm, gue gak punya alat pancingnya bro. Gue nemenin lu aja ya gimana? Sekalian gue mau cucimata juga, bunek di rumah.”

Gareng: “Ohh… oke dehh.”

Akhirnya petruk dan gareng pergi menuju tempat pemancingan ikan tersebut. Setelah sampai, gareng sudah siap untuk mancing..

Gareng: “Pokoknya hari ini gue bakal dapat gurame yang banyak, lumayan buat makan di rumah nanti.”

Satu jam berlalu namun belum ada satu ikan pun yang nyangkut di kail si gareng.

Gareng: “Waduh, tumben banget nih udah satu jam tapi kok kail gue kagak gerak-gerak ya.” (bingung)

Petruk: “Eh bro, lu tau kagak ciri-ciri orang yang hidupnya kagak mau maju?”

Gareng: “Gak tau gue truk. Emang apaan tuh?”

Petruk: “Ciri-cirinya kayak lu dodol.”

Gareng: “Kenapa gue?”

Petruk: “Lagian lu dari tadi kagak maju-maju, gimana mau dapat ikan bro?!”

Gareng: “Eh kunyuk, kalo gue maju yang ada gue mati di makan ikan!”

Petruk: “Hahahaha….”

Wkwwkwkwkwkwk….Kalo orang mau sukses emang harus maju jangan stak di situ-situ bae. Lah kalo orang mancing suruh maju,gimana donk tuh?! hehe…. ya daripada gak dapat ikan, mending maju aja kali ya biar puas nangkepnya 😀

Demikian cerita lucu memancing yang barusaja saya bahas hari ini. Semoga bisa membuat anda terhibur…