Cerita Lucu Anak Kecil Ingusan

Cerita Lucu Ingus – riajenaka.com. Kalo ingus meler mulu tuh rasanya gak enak banget. Apalagi kalo lihat orang lain pilek udah gitu ingusnya meler terus lagi.Omeygottt, ogah deh deket-deket takut kena ingus wkwkwkwk. Sama halnya seperti cerita lucu ingus berikut. Hal lucu apa yang bakal di lakuin kalo ngeliat anak kecil ingusnya meler terus? Ga pake lama langsung aja kita simak ceritanya…

Cerita Lucu Ingus
Cerita Lucu Anak Kecil Ingusan

Dikisahkan ada seorang anak kecil dan pemuda yang menaiki bus antar kota. Mereka duduk bersebelahan, kebetulan anak kecil tersebut sedang flu dan terus menerus menyedot masuk ingusnya yang keluar dari hidung.

Pemuda: (merasa kesal dan jorok) “Hei, kamu bawa saputangan gak?”

Anak kecil: “Bawa. Tapi, ibu saya bilang tidak boleh meminjamkannya kepada orang yang tidak saya kenal.”

Pemuda: “Itu ingus mu meler terus, apa kamu tidak ingin membersihkannya?”

Anak kecil: “Nanti saja dirumah, ada ibu saya kok yang membersihkannya.”

Pemuda: (dalam hati) “Hadeuwhhh, dasar anak ingusan.”

Harap maklum masih kecil :D. Kan kalo anak kecil emang sukanya di manja sama ibunya hehe…

Demikian cerita lucu ingus yang telah saya suguhkan hari ini. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur anda semua…