Cerita Lucu Sandal Murah

Cerita Lucu Sandal – riajenaka.com. Yang lagi pada santai jangan lupa kopi sama cemilannya hehe… Buka google terus cari deh cerita lucu humor :D. Koleksi cerita lucu disini terlengkap dan ter-uptodate. Buat kamu yang lagi nyari cerita lucu jangan salah tempat ya. Nah, kesempatan kali ini, saya akan memposting tentang cerita lucu sandal yang bikin ngakak. Penasaran, seperti apa cerita lucu sandal? Yuk, langsung aja di simak cerita lucu sandal yang kocak dan bikin ngakak berikut ini….

Cerita Lucu Sandal
Cerita Lucu Sandal Murah

Dikisahkan, ada dua orang sahabat karib bernama Jono dan Jojon. Mereka sudah berteman sejak usia 5 tahun. Suatu ketika Jono dan Jojon telah selesai melaksanakan solat ashar berjamaah di musola….

Jono: “Jon, lu tumben cengar cengir sendiri, lagi seneng ya?”

Jojon: “Iya donk, liat nih sandal gue baru.” (sambil nunjukin sandal barunya ke jono)

Jono: “Wuiihhhh, mantulll bener. Pasti sandalnya mahal tuh.”

Jojon: “Ah, murah aja kok, bayarnya kan seiklasnya hhehe…”

Jono: “Hah?! Ciyusss lu? Emang beli dimana?”

Jojon: “Di musola. Tadi kan gue masukin dit ke kotak amal seiklasnya, terus gue dapet bonus sandal deh.” (pasang muka sok polos)

Jono: “Bahlul! itu namanya nyolong, kamprettt!”

Hahaha… Gara-gara nyolong sandal, nama si jojon ganti jadi kamprettt ya wkwkwkwkwk. Mana ada jaman sekarang beli sandal bayar seiklasnya, lah wong kencing aja bayar duarebon huakakakak… Buat temen-temen jangan di tiru ya kelakuan si jojon. Ambil baiknya aja dari cerita diatas.

Demikian cerita lucu sandal yang telah saya suguhkan untuk anda yang sedang bersantai atau beristirahat. Semoga dapat menghibur dan bermanfaat….