Cerita Lucu Otong Pengen Move on

Cerita Lucu Move On – riajenaka.com. Siapa sih yang ngga pengen Move On dari masalalu? Apalagi buat para kawula muda nih, biasanya suka sedih dan galau karena abis patah hati hikshikshiks.Eitsss, tapi jangan berlanjut ya gaess sedihnya, karena disnini kalian bisa ketawa ngakak. Kali ini, mimin mau memposting tentang cerita lucu Move On yang super kocak. Penasaran? Langsung aja di simak cerita lucu Move On yang kocak dan bikin ngakak berikut. CEEKKIIDOOT….

Cerita Lucu  Move on
Cerita Lucu Otong Pengen Move on

Dikisahkan, ada seorang pemuda bernama Otong yang hendak mudik ke kampung halaman. Dia mudik menggunakan sepeda motor tanpa adanya spion. Tiba-tiba di tengah jalan ada polisi dan memberhentikan motor si Otong…

Polisi: “Selamat siang mas.”

Otong: “Siang pak.”

Polisi: “Kami sedang melakukan operasi kendaraan, bisa lihat kelengkapan surat-suratnya?”

Otong: “Bisa, ini pak.” (sambil menyerahkan STNK, dan SIM)

Polisi: “Loh, ini spion kok ngga ada?”

Otong: “Gini pak, gue kan memiliki motivasi untuk MOVE ON, jadi ngapain juga tengok ke belakang terus.”

Polisi: ???

Weleh-weleh… Rupanya Otong sedang patah hati gaess, sampe-sampe ngga pasang spion hmmmm. Tapi menurut mimin kurang safety sih, takutnya terjadi sesuatu dijalan kita kan ngga tahu. Semoga selamat sampe tujuan ya tong hehehe…
Buat kamu mungkin yang lagi patah hati boleh kok move on tapi caranya jangan kayak si Otong yaa, karena bgaimanapun berkendara itu harus safety….

Demikian cerita lucu Move On yang telah mimin suguhkan untuk kamu yang mungkin sedang sedih atau galau, mudah-mudahan bisa kembali tersenyum dan tertawa seperti sediakala….