Cerita Lucu Banget Tidak Masuk Sekolah

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Ada yang suka membolos saat sekolah atau menjadikan hujan sebagai alasan agar tidak masuk sekolah?? Wahh kalo ada yang kaya begitu berarti samaan dong kaya kisah lucu humor ini. Penasaran akan seperti apa kisah selengkapnya? Yuk kepoin di Cerita Lucu Banget Tidak Masuk Sekolah yang super konyol banget dan ngakak abis…!!!!
Ada seorang murid SD yang bernama Dono ia bersekolah di SD Sukamalas yang berada tidak jauh dari rumahnya. Dono dikenal sebagai siswa yang jarang masuk sekolah dan pandai beralasan. Sudah 8 hari ini ia tidak masuk sekolah tanpa adanya keterangan apapun, saat masuk sekolah ibu guru langsung menegurnya.
Guru : “Selamat pagi Anak anak..???”
Anak anak : “Selamat Pagi Bu..!!!!”
Guru : “Apakah ada yang tidak masuk hari ini, Dimana Dono???”
Anak anak : “Hadir semua Bu..!!!!”
Dono : “Saya disini kok Bu…”
Guru : “Kamu sudah masuk lagi Don !!! Kenapa sepertinya ibu lihat akhir akhir ini kamu sering sekali tidak masuk sekolah? Malahan sudah hampir 1 minggu lebih.”
Dono : “Abisnya hujan terus sih bu kan jadi males daripada saya nanti berangkat sekolahnya kehujanann mending ngga usah berangkat sekalian aja.. !!!”
Guru : “Ahhhh… Kamu ini emang paling jago kalo suruh ngeles, terus besok kalau hujannya sampai berbulan bulan gimana Don?”
Dono : “Ya palingan ntar juga bakal kebanjiran Bu…!!!”
Guru : “HAH..?!?!?!?! (Sambil nelen buku absen).”