Cerita Lucu Singkat Beli Cabe Merah

Cerita Lucu Sayur Cabe – riajenaka.com. Cerita Lucu Singkat kali ini akan membahas kisah anak kecil yang diperintah oleh sang ibu pergi ke warung, tetapi bukannya beli cabe dia malah berdiri dipinggir jalan. Kira kira apa yang dilakukan anak itu di pinggir jalan ya?? Ingin tahu kelanjutan ceritanya, Yuk kepoin di Cerita Lucu Singkat Beli Cabe Merah yang dapat menghibur segala kegundahanmu..!!!!
Di suatu hari ada seorang anak TK  berumur 5 tahun yang bernama Oneng ia merupakan anak yang amat polos. Setelah pulang sekolah di hari itu ia diperintah sang ibu untuk membeli cabai di warung seberang jalan rumahnya.
Ibu : “Neng… Oneng ibu boleh minta minta tolong sebentar??”
Oneng : “Iya boleh Bu, mau minta tolong apa Bu???”
Ibu : “Tolong belikan ibu cabe merah di warung diseberang jalan sana bisa kan..???”
Oneng : “Oke, mana sini uangnya Bu..???”
Ibu : “Tapi ingat hati hati ya kalo mau menyebrang, tunggu saja sampai mobilnya lewat dulu baru nanti kamu yang lewat paham..!!!(Sambil menyerahkan uang untuk membeli cabe).”
Oneng : “Iya aku paham Bu..!!!”
Akhirnya pergilah Oneng ke warung tersebut untuk membeli pesanan ibunya. Setelah hampir setengah jam lebih Oneng belum juga pulang ke rumah, Ibunya pun sangat khawatir dengan anak perempuannya itu dan memutuskan menyusulnya kewarung depan. Ternyata Oneng sedang berdiri sendirian di pinggir jalan sambil memandang kekanan dan kekiri. Ibunya pun langsung menghampiri anaknya itu.
Ibu : “Oneng kamu ngapain berdiri dipinggir jalan gini, terus cabe yang ibu pesan mana?!!!??”
Oneng : “(Dengan begitu lugunya) Aku belum beli cabenya Bu, abisnya dari tadi belum ada mobil yang lewat sini rata rata malah motor sama bus mini makanya dari tadi aku ngga bisa lewat..”
Ibu : APAH…!!! DASAR ONENG.. ONENG..!!! (Sambil Tepuk jidat).”