Cerita Lucu Sepiring Kentang

Cerita Lucu Kentang – riajenaka.com. Cerita Humor Banget kali ini datang dari sebuah pelayan di salah satu kedai kopi yang super gokil dan konyol. Ingin tahu sekonyol apa dan segokil apakah kisah dari pelayan ini, Baca selengkapnya di Cerita Lucu Sepiring Kentang dengan mendapat jaminan 100% bikin kamu  bahagia…!!!!
Pada suatu hari Bagong pergi  kesebuah kedai kopi yang berada tidak jauh dari kantornya. Ia berencana akan bertemu dengan beberapa relasinya di kedai kopi itu guna membicarakan proyek pekerjaan yang akan dirintisnya. Setelah sampai sambil menunggu para relasinya datang, Bagong memesan secangkir kopi espresso dingin dan Buttermilk truffle fries atau sejenis kentang goreng.
Pelayan : “Permisi Pak, mari mau pesan apa..?? (sambil menyodorkan buku menunya).”
Bagong : “(Sambil melihat buku menu) Mba saya pesen kopi espresso yang dinginnya satu sama camilan kentang goreng yang buttermilk truffle fries..”
Pelayan : “Sudah cukup atau ada tambahannya lagi Pak..???”
Bagong : “Udah itu aja dulu, nanti gampang saya pesen lagi…”
Pelayan : “Baiklah Pak, Tunggu sebentar ya…!!!!”
Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya pesanan Bagong datang juga tanpa berpikir panjang ia pun langsung menikmatinya.
Pelayan : “Pesanan datang.. Selamat menikmati…!!! (Sambil tersenyum).”
Bagong : “Terimakasih Mba..!!!”
Pelayan : ” Iya sama sama Pak..”
Disaat sedang asyik menikmati makanannya ia merasa ada yang aneh pada makanannya, Ia pun segera memanggil pelayan kedai tadi.
Bagong : “Mba..!! Mba..!!. Tolong kesini sebentar..!!!”
Pelayan : “Iya pak ada yang bisa saya bantu..???”
Bagong : “Ini loh.. Kayaknya kentangnya ngga bagus deh…”
Pelayan itu pun langsung mengambil kentangnya dan langsung dimarahinya kentang itu sambil dipukul menggunakan sendok setelah itu diletakkan kembali piringnya dimeja dan berkata,
Pelayan : “Bapak tidak usah khawatir, kalau kentang ini membuat ulah lagi, tolong langsung kasih tau saya saja ya Pak.”
Bagong : “HAH?!!?!?! (Terkejut keheranan).”