Cerita Lucu Jari Telunjuk Pelayan Restoran

Cerita Lucu Makan – riajenaka.com. Ada yang pernah makan di restoran mewah? Dengan fasilitas mewah dan harga yang sangat fantastis pastinya. Tetapi ada jadinya kalo makanan yang sudah kita pesan kemasukan jari telunjuk Pelayannya? Seperti kisah lucu satu ini yang bisa kalian baca di Cerita Lucu Jari Telunjuk Pelayan Restoran, Dijamin setelah baca kisah lucu ini stressmu akan hilang!! Selamat membaca!!

Cerita Lucu Jari Telunjuk Pelayan Restoran

Doyok adalah salah satu orang kaya. Makannya saja pasti memilih di restoran yang paling mahal dan sangat mewah. Suatu hari ia pergi ke sebuah resto yang berada di Kemang. Dan memesan menu lengkap ada Teh hijau angat, Sup kacang merah, Mie ramen spesial dan Hot bread pudding kukus. Dengan tenang ia menanti di meja makannya. Teh hijau anget datang, tapi Doyok terkejut saat melihat telunjuk kanan si masuk ke teh hijau pesanannya.

Doyok : “Ahh gilaa tapi mungkin ngga sengaja kalii..”

5 menit kemudian sup kacang merah diantar, dan jari telunjuknya juga nyemplung! Dia Masih menjaga kesabarannya walaupun raut mukanya keliatan emosi, tapi ini kan restaurant mewah dia tau gak bisa marah-marah ngga kaya restoran biasanya.

Doyok : “Kamu harus Sabar yok.” (Sambil bicara dalam hati)

Setelah Sup kacang merah kini giliran Mie ramen spesial yang disajikan dan lagi lagi jari telunjuknya masuk kedalam tempat yang berisi mie itu.

Doyok : “Masih masuk juga tuh jari telunjuknya!!!!! bener bener udah kelewatan..!!!!!!

Tapi karena sudah sangat kelaparan, Doyok menahan amarahnya dengan niat setelah selesai makan baru akan melapor Bos restorannya. Dilahapnya Mie ramen spesial dan matanya mulai jelalatan mencari Bos restoran. Selesai makan Mie ramen spesial, Tinggal Hot bread pudding kukus yang terakhir dan….

Doyok : “Kurang ajar ini waiter!!! Jari telunjuknya masih ngikut masuk juga ke pudding kukus ini..!!!!”

Dengan sangat marah doyok memanggil Bos restoran.

Doyok : “Pak Bos, tolong cepat kesini.” (Dengan suara yang lantang dan nada sangat kesal)

Bos : “Iya..ada yang bisa saya bantu Pak?”

Doyok : “Saya minta tolong didik anak buahmu yang jorok ini. Masak Jari telunjuk tangan kanannya masuk kesemua masakan dan minuman yg kupesan!!!!”

Bos : “Ah yang bener Pak? Pelayan sini cepat!!!! apa benar jari telunjukmu kamu masukkan kedalam pesanan bapak ini?”

Pelayan : “Iya Pak, benar.”

Bos : “Gila kamu ya!!! Kenapa kamu lakukan itu? Bukankah sudah saya peringati untuk tidak seperti itu lagi”

Pelayan : “Habis gimana dong Pak, jari telunjuk saya ini kan lagi keseleo, dan kata dokter harus selalu diberi kehangatan, lah masakan yang saya anter kan masih hangat, jadi saya masukkin aja kesitu..”

Doyok : “Kurang ajar kamu, mau yang lebih hangat? Kalau mau sini biar saya kasih tau, masukin aja tuh jari telunjukmu ke lobang pantat, pasti lebih hangat disitu. DASAR PELAYAN DODOL!!!!”

Pelayan : “Iya kalo itu mah saya udah tau Pak, lagian nih kalau lagi nungguin makanan yang lagi dimasak di dapur, kan suka saya masukkin jari telunjuknya kesitu dulu.”

Bos dan Doyok : “APAHHHHHHHHHHHH?!!!!!!!”” (Dengan muka yang sangat terkejut)