Cerita Lucu Pembuat Donat

Cerita Lucu Toko – riajenaka.com. Siapa yang tak pernah makan donat? Pasti semua pernah makan donat kan?! Donat dikenal sebagai kue yang memiliki ciri khas yaitu dia selalu bolong ditengah, coba sekali kali bolong di pinggir kek biar keren ya ngga? Tapi gara gara itu ada yang sampai komplein ke penjual donatnya loh.. Mau tau ceritanya? Simak selengkapnya di Cerita Lucu Pembuat Donat. Dijamin ngakak bacanya deh!!

Cerita Lucu Pembuat Donat

Di suatu pasar tradisional ada seorang ibu yang sedang berjualan berbagai macam kue salah satunya donat. Tiba tiba datang seorang pembeli menghampirinya.

Pembeli : “Bu, donat berapa harganya?”

Ibu : “2.000 aja neng untuk semua rasa.”

Pembeli : “Yaudah, saya beli donatnya bu 12 biji..”

Ibu : “Mau rasa apa aja neng???”

Pembeli : “Yang coklat 3, keju 5 sama coklat kacangnya 4 ya bu..”

Ibu : “Siap neng ini neng donatnya.” (Sambil mengambilkan donatnya)

Pembeli : “Jadi berapa semua bu?”

Ibu : “24.000 Neng..”

Pembeli : “Ini uangnya Bu..”

Ibu : “Makasih ya neng.”

Beberapa jam kemudian pembeli datang lagi menghampiri ibu itu dengan raut wajah yang kesal.

Pembeli : “Gimana sih bu kok donatnya begini, Ibu sebenernya bisa bikin donat nggak sih!!!” (Ekspresi muka marah).”

Ibu : “Kenapa neng donatnya???(terlihat sangat kebingungan).”

Pembeli : “Liat ini.. Tadi saya beli donat 12 biji disini, pas saya sampe rumah masa donatnya bolong semua!!!”

Ibu : ” HUFT.. NENG ..NENG..!!!!! DONAT EMANG DIMANA MANA BOLONG DODOL!!!!(Sambil Siap siap lempar keranjang).”