Cerita Lucu Gombalin Pacar

Cerita Lucu Berkelahi – riajenaka.com. Tak salah memang salah satu jurus ampuh untuk menarik perhatian lawan jenis dengan gombalan maut yang tujuannya untuk menggoda dan mengundang perhatian. Tetapi namanya sebuah hubungan pasti ada aja salah pahamnya. Seperti kisah jenaka satu ini yang awalnya mau gombal ehh, malah jadi adu mulut. Cerita selengkapnya di Cerita Lucu Gombalin Pacar yang super konyol ini !!!

Cerita Lucu Gombalin Pacar

Suatu hari di teras rumah mewah, ada sepasang kekasih sedang kasmaran. Mereka adalah Mukidi dan yati pesek. Kebetulan mereka sedang asyik mengobrol berdua. Mukidi dikenal sebagi cowok yang sangat pandai merayu. Dan kali ini yati pesek lah yang akan menjadi target selanjutnya.

Mukidi : “Yang, aku boleh tanya ngga sama kamu?”

Yati pesek : “Pasti boleh dong yang, kamu mau tanya apa?”

Mukidi : “Ayah kamu seorang pengemis ya?”

Yati pesek : “ENAK AJA KALO NGOMONG!! Lu tuh cowo gue!!! tapi lu malah ngehina gue!! Ayah gue kan seorang Direktur utama! Ngapa jadi disamain kaya pengemis sih!!”

Mukidi : “Ya elah selow bae napa!!! lagian gua tadi tuh cuma becanda doang..”

Yati pesek : “Becanda si boleh, tapi kaga usah pake ngehina pekerjaan ayah gue dong!! Makanya lain kali kalo mau ngomong itu difilter dulu, jangan asal nyeplos aja.. DASAR ANAK TUKANG OJEK!!!”

Mukidi : “EHH! napa sekarang jadi bawa2 bapak gueee!! Lagian gue juga sadar diri kok, gue ini cuma sebatas anak tukang ojek!! dan ngga ada apa2nya dibanding lu, anak seorang Direktur utama. Tapi seenggaknya lu bisa hargai gue sebagai orang biasa!! mentang2 anak orang berduit jadi belagu banget!!!(Dengan nada sangat marah).”

Yati pesek : “Lhh kenapa lu jadi yang marah, yang awalnya ngehina duluan siapa?”

Mukidi : “Kan tadi gue udah bilang, cuma becanda.. emang dasar lu nya aja yang baperan!!!”

Yati pesek : “Lah terserah gue, hidup hidup gue.. masalah emang buat hidup lu?”

Mukidi : “IYA JELAS LAH!!!! terus mau apa lu???!!”

Yati pesek : “Gue kasih sambel juga tuh mulut!!!!”

Mukidi : “Yaudah kasih aja ni kalo berani!!!!”

Yati pesek : “Idih gak sudi!!!”

Mukidi : “Wahh!!! Dasar udah BELAGU, KIKIR idup lagi!!! (Dengan nada yang sangat kesal).”

Yati pesek : “BODO AMAT YEEE..!!!!!!”

Mukidi : “Ngeselin lu lama lama!!!!”

Yati pesek : “Terus sekarang mau lu apa? Ngomong!!!!”

Mukidi : “Gue mau kita END..!!!!!!”

Yati pesek : “Okeh ngga masalah..!!!! Mulai detik ini kita END dan anggap aja kita ngga pernah kenal..!!!!!”

Mukidi : “Yaudah..!!! Lagian gue juga nyesel pernah ketemu orang kaya lu!!!!!!”

Yati pesek : “Apalagi gue?!!!!! Nyeselnya setengah mati!! bisa kenal sama lu..!!!”

Mukidi : “Sekarang mending lu pulang deh, dan jangan pernah datang lagi kerumah ini..!!!!!!!!! PAHAM!!!!!”

Yati pesek : “WOY..!!!! NGELINDUR LU?!!! jelas jelas ini rumah gue..!!!”

Mukidi : “Ehh..!!! iya bener..(Lalu pergi Sambil menahan rasa malu).”