Cerita Lucu Berjalan Dalam Tidur

Cerita Lucu Tidur – riajenaka.com. Pernah mendengar kisah lucu tentang orang yang sering berjalan dalam tidur? Sleepwalking atau somnambulism istilah kerennya. Hii… mengerikan kan kalau kita tiba-tiba terbangun di pinggir jalan? Lantas apa lucunya? Simak selengkapnya dalam Cerita Lucu Berjalan Dalam Tidur yang ngakak abis berikut.

Cerita Lucu Berjalan Dalam Tidur

Parto sudah lama terkena penyakit aneh, dia sering berjalan dalam tidur. Saat malam tiba Parto sering menemukan dirinya terbangun di luar kamar. Bahkan sering juga ia terbangun karena terpentok gerbang rumah. Lebih ekstrim lagi, dia bahkan pernah terbangun saat berdiri dipinggir sumur.

Sudah tak tahan dengan penyakitnya, Parto pun pergi ke seorang dokter jiwa dan psikolog terkenal yang bernama Pak Mukidi. Parto pun berkonsultasi dengan dokter dan bertanya ini itu, seperti biasanya kalau sedang berobat, setelah selesai dia pun meminta obatnya.

Parto : “Kalau obat yang bisa diminum buat nyembuhin kelainan ini ada gak dok? Saya benar-benar menderita karena penyakit ini. Sampai-sampai saya gak tidur selama berminggu-minggu…. ”

Mukidi : “Sejauh ini obatnya belum ada, obat tidur dan obat penenang juga tidak mempan. Salah satu cara pencegahannya yaitu lewat terapi.”

Parto : “Bayarnya mahal gak dok terapi semacam itu?”

Mukidi : “Gak, murah kok, ini cuma 30 ribu, dan bisa dilakuin sendiri di rumah. Kamu bawa aja ya bungkusan ini, nanti kalau mau tidur taburin disekeliling ranjang tidurmu.”

Parto : “Wah, isi bungkusan ini apa dok? Kok berat banget? Nanti ditaburin semua?”

Mukudi : “Iya harus ditaburin semua, pokoknya sampai merata di sekeliling ranjang! Itu isinya paku payung dua kilo….”