Cerita Lucu Konsultan VS Pengacara

Cerita Lucu Penasihat – riajenaka.com. Seorang konsultan bisnis haruslah orang bisa mengambil keputusan tepat dengan memperhitungkan berbagai resiko. Kalau dalam Cerita Lucu Konsultan VS Pengacara sih sebaiknya jangan dicontoh. Itu karena cerita lucu pendek & singkat ini hanya untuk menghibur hati serta membuatmu ketawa kocak.

Cerita Lucu Konsultan VS Pengacara

Dikisahkan ada seorang konsultan investasi yang sangat berpengalaman bernama Dono. Dia sudah tujuh tahun bekerja di sebuah perusahaan terkenal yang menyediakan jasa konsultan. Setelah memperhitungkan berbagai peluang, akhirnya dia mengundurkan diri dan merintis bisnis sendiri. Dono pun merekrut seorang konsultan internal untuk membantunya.

Singkat cerita, ada seorang pengacara muda bernama Indro yang melamar pekerjaan di tempat Dono. Indro kemudian dipanggil ke kantor dan diwawancarai Dono.

Dono : “Seperti Anda ketahui, dalam bisnis ini integritas dan kejujuran sangat diutamakan. Nah, dari CV yang Anda kirimkan saya belum bisa menentukan apakah Anda orang yang berintegritas. Apakah Anda bersedia bekerja dengan jujur dan penuh integritas?”

Indro : “Kalau masalah kejujuran saya rasa tidak perlu dipertanyakan lagi pak. Dulu ayah saya pernah meminjamkan uang 500 juta untuk biaya kuliah saya. Saya telah mengembalikan semua uang yang saya pinjam setelah saya menyelesaikan kasus pertama yang saya tangani.”

Dono : “Hmm… kasus apa yang pertama kamu tangani?”

Indro : “Kasus hukum yang pertama saya tangani yaitu ketika ayah saya menuntut saya di pengadilan. Ayah saya menuntut untuk mengembalikan uang 500 juta yang dia pinjamkan….”