Cerita Lucu Pengusaha VS Pengacara

Cerita Lucu Pengusaha – riajenaka.com. Pengusaha mampu memanajemen bisnis dan usahanya dengan hebat. Sementara seorang pengacara cerdik dan pandai berkelit dalam masalah hukum. Kalau seorang pengusaha bertabrakan dengan seorang pengacara jadinya seperti apa ya? Simak selengkapnya dalam Cerita Lucu Pengusaha VS Pengacara berikut! Cerita lucu atau anekdot di bawah hanya dimaksudkan sebagai penawar stress, jadi jangan diambil hati ya.

Cerita Lucu Pengusaha VS Pengacara

Jojon dikenal sebagai pengusaha dan konglomerat ternama yang gemar mengoleksi berbagai jenis mobil mewah. Lain halnya dengan Malih, Malih merupakan seorang seorang pengacara tersohor. Bahkan Malih sering masuk tipi karena menangani kasus-kasus hukum yang viral. Perihal kekayaan dia tak jauh beda dengan jojon, koleksi mobil mewahnya pun tak kalah dengan si jojon. Mereka kenal satu sama lain, karena Jojon pernah menjadi klien Malih dalam suatu kasus hukum.

Kesialan selalu datang tanpa diduga-duga, pada suatu hari mereka berdua terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil. Entah takdir apa yang membawa mereka dalam kemalangan serupa. Dalam kecelakaan itu kedua mobil yang mereka kendarai benar-benar hancur. Beruntung mereka berdua selamat dan cuma lecet-lecet. Mereka pun keluar dari reruntuhan mobil.

Malih : “Lihat mobil kita ha.. haha.. ha.. mobil kita hancur lebur tapi kita tetap hidup! Ini pasti bukti bahwa kita selalu mendapat anugerah yang berlimpah dari Tuhan!”

Jojon : “Ya, siapa juga sih berani melukai dan membunuh kita, ha.. ha.. ha!”

Malih : “Coba lihat ini! Mobilku hancur lebur, tetapi sebotol tuak ini masih utuh, tak retak sedikitpun. Mungkin ini pertanda kalau kita harus merayakan keselamatan kita!”

Jojon demikian terpengaruh dengan ucapan Malih. Dia meminum tuak yang disodorkan Malih lumayan banyak, hingga setengah mabuk.

Jojon : “Hei, kenapa… kamu.. gak ikut.. minum..?!!” (dengan tubuh miring-miring gak jelas karena mabuk)

Malih : “Gak ah, kamu aja, aku nanti aja nunggu polisi tiba, hihihi….”

Jojon pun meringkuk beberapa bulan di penjara atas tuduhan mengemudi sambil mabuk….