6 Cerita Lucu Pagar Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pagar – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Pagar yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pagar yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

6 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pagar Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Pencet Pagar

Cerita nya ada dua batang pemuda yaitu Petruk dan Gareng yang baru pertama kali punya HP. Petruk dan Gareng baru saja merasakan punya HP seumur hidup nya.

Gareng: ”Pet, ngapain sih luh dari tadi gw liatin megangin pagar rumah aja daritadi?”

Petruk: ”iya nih Reng, HP gw buatan China terus gw mau nelpon temen tapi HP nya terkunci.”

Gareng: ”Terus, apa’an hubungannya HP terkunci sama pegang pagar rumah? Telepon aja operator nya pasti beres.”

Petruk: ”Nah.. Itu lah masalahnya, begitu gw pencet.. Eh, malah di suruh tekan pagar yang lama, padahal udah di tekan-tekan beberapa kali masih ga bisa ke buka juga. Jempol gw sampe lecet nih, Reng. Beneran.”

Gareng: ”Ah, eluh sih belum seberapa Pet, gw lebih parah lagi dikerjain sama operator.. Padahal kata orang-orang HP gw Sony Ericson keren loh.”

Petruk: ”Lah, terus emangnya kenapa, Reng?”

Gareng: ”Luh masih mending disuruh ‘Pencet Pagar’!! Lah.. Waktu mau isi Pulsa gw malah disuruh ‘Pencet Bintang’.. dipikir operator gw Gatot Kaca apa ya? Yang bisa terbang ke langit.. Udah gila kali tuh operatornya!!”


2. Cerita Lucu Digoyang Pagar Listrik

Pak Semar dan bu Omas adalah pasangan suami istri yang sudah tua bernostalgia dengan mengunjungi tempat pertama kali mereka bertemu.

Pak Semar: ”Bu, masih ingat ketika kita bertemu pertama kali? Kita pergi dari rumah makan ini, jalan kaki menuju belakang pom bensin, dan di pagar itu kita bercinta dengan gaya main belakang?”

Bu Omas: ”Tentu saja ingat.”

Pak Semar: ”Kalau begitu, untuk mengenang masa lalu, bagaimana kalau kita kembali lagi ke sana dan melakukannya sekali lagi seperti dahulu, ehem. Tentu saja posisinya tetap dari belakang.”

Seorang pemuda yang kebetulan sedang berada di rumah makan dan duduk membelakangi, mendengar pembicaraan pasangan tua ini. Karna penasaran, pemuda itu lalu mengikuti Pak Semar dan Bu Omas meninggalkan rumah makan. Di belakang pom bensin, pemuda itu melihat Bu Omas menurunkan celana dalamnya dan dipeluk pinggul sang istri dari belakang.

Bu Omas lalu mengambil posisi dengan berpegangan pada pagar besi di depannya. Lalu tubuh keduanya bergerak sangat cepat sehingga pagar yang di pegangnya bergetar hebat. Semua gerakan seolah-olah kabur saking cepatnya. Mereka melakukannya tanpa berhenti sedikitpun sampai pada akhirnya mereka jatuh ke tanah dan tidak bergerak sama sekali sampai beberapa puluh menit kemudian. Pemuda itupun kagum, belum pernah ia melihat adegan sedahsyat itu.

Pemuda: “Aku harus tahu apa rahasianya! Masa seorang kakek bisa bercinta seperti itu, apalagi aku yang masih muda,” (dalam hati).

Akhirnya dengan memberanikan diri, pemuda itu menghampiri Pak Semar dan Bu Omas yang masih terbaring lemah.

Pemuda: ”Pak, maaf ya, kebetulan tadi saya menyaksikan apa yang baru saja terjadi. Selama hidup saya, belum pernah melihat seorang pun yang dapat bercinta seperti itu. Apa sih rahasianya? Saya yakin 50 tahun yang lalu Bapak pasti lebih hebat lagi dong?”

Pak Semar: (Masih dalam kondisi sangat lemah) “Nak, 50 tahun yang lalu, pagar sialan itu belum ada listriknya…


3. Cerita Lucu Memperbaiki Pagar

Tiga kontraktor melakukan penawaran untuk memperbaiki pagar yang rusak di Istana Merdeka. Salah satunya adalah dari Tangerang, yang lain adalah dari Sukabumi, dan yang ketiga adalah dari Bekasi. Ketiganya menghadap seorang pejabat pengelola istana untuk memeriksa pagar.

Kontraktor Tangerang: (Sambil mengeluarkan meteran dan melakukan beberapa pengukuran, kemudian bekerja dengan pensilnya) “Yah, saya menawarkan akan mengerjakannya dengan biaya sekitar 90 juta rupiah. Biaya 40 juta untuk bahan, 40 juta untuk kru saya, dan 10 juta adalah keuntungan bagi saya.”

Kontraktor Sukabumi: (Melakukan beberapa pengukuran) “Aku bisa melakukan pekerjaan ini dengan biaya 7 juta rupiah. Sejumlah 3 juta untuk bahan, 3 juta untuk kru saya, dan 1 juta adalah keuntungan bagi saya.”

Kontraktor Bekasi: (Tidak mengukur apapun, tetapi membungkuk kepada pejabat pengelola Istana dan berbisik) “Semuanya 27 juta rupiah.”

Pejabat: (Setengah percaya) “Kau bahkan tidak mengukur seperti orang lain! Bagaimana kau datang dengan harga yang tinggi?”

Kontraktor Bekasi: (Berbisik kembali) “Ini 10 juta untuk saya, 10 juta untuk Anda, dan kami akan mempekerjakan orang Sukabumi untuk memperbaiki pagar.”


4. Cerita Bisnis Pagar Bambu

Seorang mahasiswa asal Papua Mono John Ibo yang diutus pemerintah daerahnya untuk meneruskan kuliahnya di Bandung, pada suatu hari makan di sebuah warung di salah satu kawasan Bandung:

Mono John Ibo: “Pa’ce yang saya makan ini, sayur apakah? Enak sekali rasanya, luar biasa!”

Mang Ateng (Pemilik Warung): “Oh!! Itu sayur bambu atau rebung!”

(Keesokan harinya, Mono John Ibo kembali ke warung Mang Ateng lagi).

Mono John Ibo: “Pa’ce! Yang saya makin kali ini, sayur apakah? Enak niaaan!”

Mang Ateng (Pemilik Warung): “Naaah! Sekarang yang anda makan adalah sayur paku atau pakis!”

Mono John Ibo: (Setelah membayar apa-apa yang dimakannya tadi, Mono John Ibo bergumam ketika keluar dari warung) “Wah! Wah! Kemarin hari, beta makan dengan bambu! Hari ini, beta disuguhi sayur paku! Lengkaplah sudah. Sore nanti pasti waktu beta buang air, yang keluar adalah pagar bambu. Kalo begini tiap hari, beta bisa bisnis pagar bambuuu!”


5. Cerita Lucu Pagar Kandang Kangguru

Sebuah kebun binatang memiliki seekor kanguru yang pandai melompat. Awalnya pagar pembatas kangguru itu hanya setinggi satu meter. Namun keesokan harinya kanguru tersebut berada di luar kandang. Penjaga kandang menambah ketinggian menjadi 2 meter, namun besoknya si kangguru kembali berada di luar kandang.

Si penjaga heran karena baru kali ini dia tahu ada kangguru yang bisa meloncat setinggi itu. Besoknya ketinggian kandang ditambah lagi menjadi 3, 4, 5, sampai 8 meter.. Tapi tidak bisa, kangguru tetap berada di luar kandang. Si monyet yang kandangnya bersebelahan dengan kangguru juga heran..

Monyet: “Eh kangguru.. Hebat sekali kau bisa melompat dari kandang 8 meter. memangnya kanguru bisa lompat setinggi itu ya?”

Kangguru: “Ah nggak juga.”

Monyet: “Terus apa rahasianya?”

Kangguru: “Tuh gembok pagar ga pernah dikunci..”


6. Cerita Lucu Gara-gara Pagar Besi

Seekor kambing jantan dan betina ada dikandang terpisah oleh pagar besi milik seorang saudagar kambing. Si kambing jantan itu sedang naksir berat sama kambing betina dan dia ingin mengawini si betina tersebut,tapi apalah daya pagar tinggi membentang diantara mereka. Kambing jantan bernama Hanibal dan betinanya bernama Nunung, dan merekapun lalu berbicara berdua tentang sesuatu hal demi cinta mereka:

Hanibal: “Aku cinta kamu Nunung.”

Nunung: “Akupun juga cinta kamu, Hanibal.”

Hanibal: “Sayang ada pagar besi yang menghalangi cinta kita.”

Nunung: “Kalau memang cinta,kamu harus lompat pagar sayang.”

Hanibal: “Baik kekasihku, aku akan melompat sekarang juga.”

Hanibal lalu ambil ancang-ancang melompati pagar dari besi berujung lancip. Dan segera dia melompat ke kandang sebelah. Dan sesampainya di kandang sebelah, Hanibal meringis kesakitan,

Nunung: “Akhirnya kamu berhasil juga Hanibal sayangku.”

Hanibal: “Kamu jangan panggil aku Hanibal lagi, cukup Hani..”

Nunung: “Memang kenapa bisa begitu Hanibal?”

Hanibal: “Itu karena ‘bal’ku nyangkut di ujung besi itu.”

Nunung: “?!!?”