10 Cerita Lucu Humor Tukang Sate Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tukang Sate Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tukang Sate. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tukang Sate dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tukang Sate paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Tukang Sate Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Tukang Sate: Pembeli Yang Koplak

Pada suatu malam, Petruk merasa lapar, dan kebetulan penjual sate lewat di depan rumahnya,

Pedagang Sate: “Te, te, sateee, sateee, sateee kambing!”

Mendengar tukang sate lewat depan rumahnya,

Petruk: (Bergegas ke depan rumah, memanggil tukang sate dengan setengah berteriak) “Bang sate kambingnya, Bang!”

Pedagang Sate: “Bakar satenya berapa tusuk, Pak?”

Petruk: “Banyak bawa satenya, Bang?” (Agak serius).

Pegadang Sate: “Saya bawa 600 tusuk, Pak!” (Sambil berangan-angan, Wah rejeki nomplok malem ini, sate gw kayanya bakal diborong nih).

Petruk: “Saya pengen dibakarin 590 tusuk, bisa nggak? Tapi!”

Pedagang Sate: “Kok pesen satenya pake acara ada tapinya segala sih, Pak? Tapinya itu apa sih, Pak?” (Sergah agak penasaran).

Petruk: “Iya, saya minta tolong dibakarin 590 tusuk, tapi bisa nggak si Abang bakar satenya satu-satu?”

Pedagang Sate: “Bakar satu-satu? Bisa-bisa baru selesai jam 2 malem atuh, Pak! Si Bapak ada-ada aja nih!” (Protes).

Petruk: (Nanggepin lagi) “Yaudah, kalo nggak bisa sih nggak apa-apa! Kalo gitu saya pesen 10 tusuk aja, pake bakar biasa aja, nggak usah satu-satu dibakarnya, Bang!”

Pedagang Sate: “Bilang dong dari tadi nggak punya duit! Pesen 10 tusuk aja ngomongnya ngelingker-ngelingker dulu, pake acara bakar satu-satu segala!” (Sambil ngeloyor pergi, nggak sudi ngelayanin pembeli koplak seperti si Petruk itu).


2. Cerita Lucu Tukang Sate dan Anak Kecil

Suatu hari ada seorang anak kecil yang belum fasih berbicara, hendak memesan satu porsi sate yang lewat didepan rumahnya.

Anak kecil: “Bang, mao beli ate. Tapi, potongnya ITIL-ITIL yach.”

Tukang sate: “Hush, kamu masih kecil sudah berani ngomong jorok, anak siapa sih kamu?”

Anak kecil: “Anak Pa EWE ama Bu EWE!”

Tukang sate: “Hey, dasar kamu anak bandel sudah dibilang jangan ngomong jorok, masih ngomong juga!”

Anak kecil: “COLI bang NGACENGAJA!”


3. Cerita Lucu Tukang Sate: Razia KTP

Seseorang yang berasal dan Madura berjualan sate di Jakarta. Pada saat ada razia KTP, dia terkena.

Kamtib : “Mana KTP Bapak?”

Tukang Sate: “Saya belum punya, Pak. Tetapi saya membawa surat kawin.
Pak.”

Kamtib : “Saya tidak perlu surat kawin. Saya perlu KTP.”

Tukang Sate: “Surat kawin jauh lebih berharga daripada KTP. KTP cuma di tandatangani Pak Lurah dan fotonya cuma satu. Sedangkan surat kawin di tanda tangani kepala KUA, saya, dan istri ada saksi-saksi dan ada foto dua lembar. Jelas lebih afdhal, Pak.”


4. Cerita Lucu Tukang Sate: Pembeli Yang Ngeselin

Semar: “Bang beli sate.”

Tukang Sate: “Mau berapa porsi dek?”

Semar: “Seporsi aja bang, kuah nya dikit aja ya. Buru ga pake lama!”

Tukang Sate: (Banting gerobak).


5. Cerita Lucu Tukang Sate Dikerjain

Bagong: “Bang sate berapa sebungkus.”

Penjual: “12 ribu.”

Bagong: “Widih mahal bener bang, kalo kagak pake lontong bang?”

Penjual: “8 ribu.”

Bagong: “Masih kemahalan bang. Hmm, kalo kagak pake kuah bang?”

Penjual: “5 ribu, sebenernya mau beli kagak sih? Nanya mulu.”

Bagong: “Weitss, sabar donk bang, pembeli adalah raja. Tapi apa kagak ada yang murahan dikit ya bang?”

Penjual: “Ade noh, tusuknya doank.”

Bagong: “Boleh lah bang, ane beli tusuknya aja, berapa bang?”

Penjual: “Tuh gratis buat lu, emang buat apa sih tusuk doank.”

Bagong: “Ya buat tusuk gigi lah bang. Biar ntar cewek-cewe yang lagi duduk disana ngira kalo ane abis makan sate, pasti bakalan triak. Wuiihh cowok ganteng lewat abis ngeborong sate.” (Jalan busungin dada sambil ngorek-ngorek gigi).

Penjual: “Grre.”


6. Cerita Lucu Tukang Sate: Beli Sate Ga Pake Lontong

Hujan-hujan gini paling enak kalo makan sate yang masih panas dan dihidangi sama teh yang hangat. Itu lah yang lagi pengen Yati Pesek lakuin, makan sate dan minum teh disebuah warung sate padang.

(Pas di sate padang).

Yati Pesek: “Bang, saya mesen dong satenya 40 tusuk makan disini. Hmm, lontongnya gede-gede apa kecil-kecil?”

Tukang Sate: “Oke bu, disini lontongnya kecil-kecil bu.”

Yati Pesek: “Yah, yaudah kalo gitu saya mesen satenya aja dehh.”

Tukang Sate: (Kebingungan) “Loh? Emangnya kalo lontongnya kecil-kecil kenapa bu?”

Yati Pesek: “Gak enak, enakan lontong suami saya gede bangett!”

Tukang Sate: @#$%^&*_%


7. Tebak tebakan Lucu Tentang Tukang Sate

Gareng: “Kenapa dokter sukanya bawa suntikan?”

Bagong: “Soalnya kalo bawa tusuk sate ntar dikira tukang sate.”


8. Cerita Lucu Tukang Sate: Setan

Pada suatu malam ada seorang hansip yang sedang jaga malam. Dia keliling kampung sambil mengawasi kampungnya, dan pas ia tiba di pertigaan bertemu sama tukang sate,

Hansip: “Udah malem kok masih jualan pak?”

Tukang sate: “Justru malem mas rejekinya banyak.”

Hansip: “Kok bisa pak, inikan udah jam 23:45.”

Tukang sate: “Iya saya tau, tapi itu lihat disana ada acara rame tuh!”

Hansip: “Apa tu pak?”

Tukang sate: “Lihat aja ituu!”

Hansip: “Waadauuhh!” (Bengong sambil melototi para kuntilanak yang sedang arisan berondong).


9. Cerita Lucu Tukang Sate Ngeselin

Petruk: “Mas, satenya 100 tusuk mas.”

Tukang Sate: “Iya, mau ditusuk disini apa dirumah?”

Petruk: (Kemudian hening).


10. Cerita Lucu Tukang Sate: Satenya Masih Ada

Nunung: “Mas itu ada tukang sate lewat.”

Semar: “Udah habis itu beb.”

Nunung: “Masih ada kayaknya?”

Semar: “Habis!”

Nunung: “SATE!”

Tukang Sate: “Iya dek.”

Nunung: “Satenya masih ada Pak?”

Tukang Sate: “Oh masih dek, masih banyak malah.”

Nunung: “Kan dibilangin.”

Semar: “Oh masih banyak ya? Yaudah deh, cemungut yaa pak jualannya!”

Nunung: (Mewek).

Tukang Sate: (Gerobak melayang).