Cerita Lucu Beli Susu Di Swalayan

Cerita Lucu Susu – riajenaka.com. Kerap kali kita menemukan perbedaan harga yang tertera di rak display dengan harga kasir ketika membeli sesuatu di swalayan. Hal serupa inilah dialami oleh seorang suami pada cerita lucu susu berikut…

Cerita Lucu Susu

Dikisahkan, ada seorang suami bernama Parto yang sedang membeli susu di sebuah swalayan untuk anaknya yang masih balita. Parto hanya mengingat pesan istrinya untuk membeli susu Dancow. Sesampainya di swalayan, Parto langsung menuju rak display susu anak…

Parto: (sedang memilih susu yang di pesan oleh istrinya) “Nah, ini dia susu dancow, harganya 30.000.”

Parto langsung menuju kasir untuk membayar susu tersebut.

Kasir: “Hanya ini saja mas? Apa ada yang lain?”

Parto: “Tidak mba. Jadi berapa mba?”

Kasir: “Jadi 25.500 mas.”

Parto: “Mba susunya turun ya?”

Sontak kasir tersebut marah dan merasa tersinggung dengan ucapan Parto.

Kasir: “Kurang ajar elo !”

PLAKKKKKK!!! Susu yang tadi di beli Parto melayang dan menghantam muka nya. Sembari keluar dari swalayan tersebut…

Parto: “Ya Allah, apa salah ku…”

Ya Allah kasian banget si parto, tapi lebih malu lagi si mba kasirnya. Itukan tempat umum, hmmm tapi lucu juga sih hahaha. Hadehhh cuma karena masalah harga barang jadi serumit ini..

Kayaknya nih si parto kapok deh belanja di swalayan, gak lagi-lagi kwkwkwkwkwk. BTW apa sobat pernah ngalamin kejadian seperti cerita lucu diatas?! Hmmm kalo yang udah pernah cukup di kenang aja ya jangan di inget-inget apalagi di ulangi, besok-besok biar istri aja deh yang beli, cari aman hehehe.