Cerita Lucu Australia Paling Keren

Cerita Lucu Australia – riajenaka.com. Tahukah anda jika sapi Australia itu lebih besar daripada sapi-sapi pada umumnya?! Bukan hanya itu, di cerita lucu Australia berikut, juga di jelaskan bahwa sapi Australia mampu berhubungan 10x dalam sehari. Woowwww, luarbiasa wkwwkkwkwkwk. Langsung aja kita simak cerita kocaknya di bawah ini…

Cerita Lucu Australia

Dikisahkan, di sebuah desa kedatangan seorang peternak sapi yang sekarang sukses menjadi pengusaha sapi, ia bernama Bagong…

Bagong: “Bapak-bapak ibu-ibu, ini lah sapi dari New Zeland yang sangat kuat. Sehari bisa 5x berhubungan dengan sapi betina.”

Lalu ada seorang Ibu-ibu yang berbisik pada suaminya…

Ibu: (nyenggol tangna suaminya) “Sssttt..! Tuh pak 5x bayangin.!”

Bagong: “Nah yang ini sapi yang dari Australia, paling kuat dari yang lain. Sehari bisa berhubungan 10x.”

Ibu: (Nyenggol tangan suaminya lagi) “Tuh pak bayangin aja 10x.”

Bapak: (mulai risih dengan istrinya) “Maaf pak, itu 10x dengan betina yang sama?”

Bagong: “Ya beda-beda donk pak.”

Bapak: “Tuh bu dengerin, betinanya beda-beda. Boleh gak??”

Saya jawab “boleh kok pak, gapapa kalo gak malu begituan sama sapi betina. Nanti ibu viral-in biar terkenal.” hahahaha. Ya kali manusia berjenis kelamin jantan dan betina.. Wah, kalo manusia sehari bisa 10x itu sih namanya ngebunuh istri pelan-pelan ^njirrr^.

Kalo hewan berhubungan sehari bisa berkali-kali bahkan sampai 10x itu karena hewan akalnya gak sesempurna manusia. Contohnya nih kucing putih betina tahu-tahu kawin sama kucing jantan loreng-loreng. Terus abis itu di tinggalin, eh si kucing betina putih kawin lagi sama kucing jantan putih. Giliran ngelahirin eh anaknya berbulu hitam, lah gatau sapa bapaknya yang berbuat wwkwwkwkwkwk. Nah kalo manusia nglakuin hal begitu udah bejad itu akhlaknya, termasuk zina.