Cerita Lucu Toge Bikin Ribet

Cerita Lucu Toge – riajenaka.com. Tak heran jika dalam sebuah hidangan bakso kuah ada yang suka pake toge ada pula yang tidak. Tergantung selera orang masing-masing. Seperti kisah seorang bocah cilik berikut yang memesan bakso dengan bermacam-macam selera. Yuk langsung aja di simak cerita lucu toge di bawah ini…

Cerita Lucu Toge

Dikisahkan, suatu sore setelah hujan reda ada tukang bakso lewat depan rumah Bagong. Lantas Ibu Bagong menyuruh Bagong untuk memesan 3 mangkok bakso…

Bagong: “Bang… bakso…!” (teriaknya)

Tukang bakso: (berhenti mendorong gerobaknya) “Mau berapa dek?”

Bagong: “Satunya berapaan bang?”

Tukang bakso: “Lima ribuan dek.”

Bagong: “Kalo gitu bikinin 3 ya bang, di bungkus. Yang satu jangan pake bihun terus baksonya kecil 5 biji, micinnya jangan banyak-banyak. Yang satu pedes tapi jangan terlalu asin terus kasih toge sama bihun tapi bihunnya jangan lebih banyak dari togenya. Nah yang satu lagi baksonya yang gedhe 2 yang kecil 3 kuahnya banyakin ya bang terus jangan di kasih toge tambahin kecap sedikit

Tukang bakso: “Sarapppp loe dek ! Mau pesan bakso aja kayak mau ngerampok !”

Hahaha ngeselin banget gak sih kalo ada orang beli bakso model begini. Yang ada malah tukang baksonya yang pergi dan elu gigit jari dehhhh gak jadi makan.

Selera sih boleh beda tapi gak gitu juga kaleee. Kasian kan si abang baksonya, kehilangan banyak waktu cuma buat dengerin kamu ngomong sama bungkusin pesanan kamu doang yang super ribet.

Cerita Lucu Galon Aqua

Cerita Lucu Aqua – riajenaka.com. Meskipun banyak sekali merk air minum yang beredar di pasaran, tapi aqua tetap menjadi juara di hati para pelanggan. Namun di balik itu semua tersimpan cerita lucu aqua. Langsung simak aja yuk ceritanya..

Cerita Lucu Aqua

Dikisahkan, Omas seorang remaja yang baru saja lulus sekolah 2 tahun yang lalu kini ia telah bekerja di sebuah perusahaan jepang di kota bekasi. Suatu ketika, sebelum berangkat kerja Omas melihat galon air minumnya habis, langsung saja ia membeli di warung depan kontrakannya.

Omas: “Bu, beli galon aqua 1. Biasa ya bu nanti di anterin.”

Ibu warung: “Aquanya kosong neng.”

Omas: “Jangan yang kosong bu, saya kan mau beli air minum.”

Ibu warung: “Iya, maksudnya galon aqua nya lagi kosong. Nanti sore baru ada.”

Omas: “Ohhh.. Iya bu gapapa. Nanti sore tolong anterin ya bu biasa.

Ibu warung: “Iya nanti saya antar.”

Singkat cerita malam hari Omas telah pulang dari tempat kerjanya, ia melihat sudah ada galon aqua di depan pintu kontrakannya. Langsung saja Omas mengangat galon aqua tersebut ke dispenser. Angkatan pertama gagal dan tanpa sengaja Omas membanting galon aqua tersebut ke keramik hasilnya bagian bawah galon agak sedikit pecah. Omas mencoba lagi yang kedua dan berhasil.

Omas: “Huhhh akhirnya berhasil juga. Saatnya tidur…”

Kemudian tepat jam setengah 5 pagi Omas bangun dan terkejut bukan main, melihat air di keramik saking banyaknya. Omas bingung darimana asal air tersebut. Omas berpikir mungkin dispensernya bocor. Akhirnya sebelum berangkat kerja Omas memutuskan untuk membeli dispenser baru di sebuah toko langganannya…

Omas: “Pak, saya mau beli dispenser.”

Juragan: “Mau merk apa neng?”

Omas: “Miyako berapa?”

Juragan: “Miyako harga 300.000 neng udah lengkap bisa air biasa, air dingin dan air panas.”

Omas: “Apa ga bisa kurang?”

Juragan: “Waduhh, ga bisa neng udah harga pas segitu.”

Omas berpikir daripada kelamaan nawar, jadilah Omas membeli dispenser miyako seharga 300.000.

Omas: “Ya udah deh pak saya ambil miyako.”

Setelah membayar, Omas langsung segera pulang dan memasang galoN AQUA ke dispenser yang baru.

Omas: “Semoga ga bocor lagi deh, capekkk ngangkatin galonnya.”

Omas langsung bergegas mandi dan siap-siap berangkat kerja. Seperti biasa Omas pulang dari tempat kerjanya malam lagi karena ia dapat jatah lembur. Setelah Omas sampai di kontrakan dan membuka pintu, ia kaget dan bingung setengah mati. Ternyata air galon nya masih saja rembes..

Omas: “Ya Allah kok rembes lagi sih ! Mana badan capek pulang kerja huhuhu” (agak sedikit nangis) “Apa dispensernya kali ya yang bocor.” (bingung)

Omas berpikir ingin menukar dispenser yang barusaja di belinya ke toko langganannya itu. Namun, ia mencoba mencari tahu di google. Dan benar saja ketika ia mencari artikel yang berhubungan dengan galon dan dispenser ternyata ia menemukan artikel bertulis

Penyebab air galon rembes:

  1. Dispenser rusak atau bocor
  2. Kran pada dispenser rusak
  3. Galon mengalami kebocoran

Omas: “Ampun dahhh!!Ternyata galon bocor sedikit aja bisa bikin rembes ! Alamaakkkk, kalo tahu begini gue gak bakalan beli dispenser baru.”

Kasian banget si Omas, udah beli dispenser baru bagus lagi eh malah ga taunya di kerjain sama si galon AQUA wkwkwkkwkwk. Alhasil jadi punya 2 dispenser, yang satu kepake yang satu nya nganggur. Eh btw itu barusan ilmu fisika loh yaa 😀

Itulah hebatnya ilmu sob, meskipun ilmu itu sobat bagikan ke yang lain gak bakalan habis malah buktinya masih tetap bermanfaat kan walaupun udah ga sekolah. Yang ada mah duit yang cepet habis tuh buat beli galon lagi tapi nyatanya galonnya gak bermasalah hehehe. Maka dari itu sob, jangan buru-buru mengambil sebuah keputusan, selidiki dulu penyebabnya.