Cerita Lucu Toge Bikin Ribet

Cerita Lucu Toge – riajenaka.com. Tak heran jika dalam sebuah hidangan bakso kuah ada yang suka pake toge ada pula yang tidak. Tergantung selera orang masing-masing. Seperti kisah seorang bocah cilik berikut yang memesan bakso dengan bermacam-macam selera. Yuk langsung aja di simak cerita lucu toge di bawah ini…

Cerita Lucu Toge

Dikisahkan, suatu sore setelah hujan reda ada tukang bakso lewat depan rumah Bagong. Lantas Ibu Bagong menyuruh Bagong untuk memesan 3 mangkok bakso…

Bagong: “Bang… bakso…!” (teriaknya)

Tukang bakso: (berhenti mendorong gerobaknya) “Mau berapa dek?”

Bagong: “Satunya berapaan bang?”

Tukang bakso: “Lima ribuan dek.”

Bagong: “Kalo gitu bikinin 3 ya bang, di bungkus. Yang satu jangan pake bihun terus baksonya kecil 5 biji, micinnya jangan banyak-banyak. Yang satu pedes tapi jangan terlalu asin terus kasih toge sama bihun tapi bihunnya jangan lebih banyak dari togenya. Nah yang satu lagi baksonya yang gedhe 2 yang kecil 3 kuahnya banyakin ya bang terus jangan di kasih toge tambahin kecap sedikit

Tukang bakso: “Sarapppp loe dek ! Mau pesan bakso aja kayak mau ngerampok !”

Hahaha ngeselin banget gak sih kalo ada orang beli bakso model begini. Yang ada malah tukang baksonya yang pergi dan elu gigit jari dehhhh gak jadi makan.

Selera sih boleh beda tapi gak gitu juga kaleee. Kasian kan si abang baksonya, kehilangan banyak waktu cuma buat dengerin kamu ngomong sama bungkusin pesanan kamu doang yang super ribet.

Cerita Lucu Galon Aqua

Cerita Lucu Aqua – riajenaka.com. Meskipun banyak sekali merk air minum yang beredar di pasaran, tapi aqua tetap menjadi juara di hati para pelanggan. Namun di balik itu semua tersimpan cerita lucu aqua. Langsung simak aja yuk ceritanya..

Cerita Lucu Aqua

Dikisahkan, Omas seorang remaja yang baru saja lulus sekolah 2 tahun yang lalu kini ia telah bekerja di sebuah perusahaan jepang di kota bekasi. Suatu ketika, sebelum berangkat kerja Omas melihat galon air minumnya habis, langsung saja ia membeli di warung depan kontrakannya.

Omas: “Bu, beli galon aqua 1. Biasa ya bu nanti di anterin.”

Ibu warung: “Aquanya kosong neng.”

Omas: “Jangan yang kosong bu, saya kan mau beli air minum.”

Ibu warung: “Iya, maksudnya galon aqua nya lagi kosong. Nanti sore baru ada.”

Omas: “Ohhh.. Iya bu gapapa. Nanti sore tolong anterin ya bu biasa.

Ibu warung: “Iya nanti saya antar.”

Singkat cerita malam hari Omas telah pulang dari tempat kerjanya, ia melihat sudah ada galon aqua di depan pintu kontrakannya. Langsung saja Omas mengangat galon aqua tersebut ke dispenser. Angkatan pertama gagal dan tanpa sengaja Omas membanting galon aqua tersebut ke keramik hasilnya bagian bawah galon agak sedikit pecah. Omas mencoba lagi yang kedua dan berhasil.

Omas: “Huhhh akhirnya berhasil juga. Saatnya tidur…”

Kemudian tepat jam setengah 5 pagi Omas bangun dan terkejut bukan main, melihat air di keramik saking banyaknya. Omas bingung darimana asal air tersebut. Omas berpikir mungkin dispensernya bocor. Akhirnya sebelum berangkat kerja Omas memutuskan untuk membeli dispenser baru di sebuah toko langganannya…

Omas: “Pak, saya mau beli dispenser.”

Juragan: “Mau merk apa neng?”

Omas: “Miyako berapa?”

Juragan: “Miyako harga 300.000 neng udah lengkap bisa air biasa, air dingin dan air panas.”

Omas: “Apa ga bisa kurang?”

Juragan: “Waduhh, ga bisa neng udah harga pas segitu.”

Omas berpikir daripada kelamaan nawar, jadilah Omas membeli dispenser miyako seharga 300.000.

Omas: “Ya udah deh pak saya ambil miyako.”

Setelah membayar, Omas langsung segera pulang dan memasang galoN AQUA ke dispenser yang baru.

Omas: “Semoga ga bocor lagi deh, capekkk ngangkatin galonnya.”

Omas langsung bergegas mandi dan siap-siap berangkat kerja. Seperti biasa Omas pulang dari tempat kerjanya malam lagi karena ia dapat jatah lembur. Setelah Omas sampai di kontrakan dan membuka pintu, ia kaget dan bingung setengah mati. Ternyata air galon nya masih saja rembes..

Omas: “Ya Allah kok rembes lagi sih ! Mana badan capek pulang kerja huhuhu” (agak sedikit nangis) “Apa dispensernya kali ya yang bocor.” (bingung)

Omas berpikir ingin menukar dispenser yang barusaja di belinya ke toko langganannya itu. Namun, ia mencoba mencari tahu di google. Dan benar saja ketika ia mencari artikel yang berhubungan dengan galon dan dispenser ternyata ia menemukan artikel bertulis

Penyebab air galon rembes:

  1. Dispenser rusak atau bocor
  2. Kran pada dispenser rusak
  3. Galon mengalami kebocoran

Omas: “Ampun dahhh!!Ternyata galon bocor sedikit aja bisa bikin rembes ! Alamaakkkk, kalo tahu begini gue gak bakalan beli dispenser baru.”

Kasian banget si Omas, udah beli dispenser baru bagus lagi eh malah ga taunya di kerjain sama si galon AQUA wkwkwkkwkwk. Alhasil jadi punya 2 dispenser, yang satu kepake yang satu nya nganggur. Eh btw itu barusan ilmu fisika loh yaa 😀

Itulah hebatnya ilmu sob, meskipun ilmu itu sobat bagikan ke yang lain gak bakalan habis malah buktinya masih tetap bermanfaat kan walaupun udah ga sekolah. Yang ada mah duit yang cepet habis tuh buat beli galon lagi tapi nyatanya galonnya gak bermasalah hehehe. Maka dari itu sob, jangan buru-buru mengambil sebuah keputusan, selidiki dulu penyebabnya.

Cerita Lucu Beli Susu Di Swalayan

Cerita Lucu Susu – riajenaka.com. Kerap kali kita menemukan perbedaan harga yang tertera di rak display dengan harga kasir ketika membeli sesuatu di swalayan. Hal serupa inilah dialami oleh seorang suami pada cerita lucu susu berikut…

Cerita Lucu Susu

Dikisahkan, ada seorang suami bernama Parto yang sedang membeli susu di sebuah swalayan untuk anaknya yang masih balita. Parto hanya mengingat pesan istrinya untuk membeli susu Dancow. Sesampainya di swalayan, Parto langsung menuju rak display susu anak…

Parto: (sedang memilih susu yang di pesan oleh istrinya) “Nah, ini dia susu dancow, harganya 30.000.”

Parto langsung menuju kasir untuk membayar susu tersebut.

Kasir: “Hanya ini saja mas? Apa ada yang lain?”

Parto: “Tidak mba. Jadi berapa mba?”

Kasir: “Jadi 25.500 mas.”

Parto: “Mba susunya turun ya?”

Sontak kasir tersebut marah dan merasa tersinggung dengan ucapan Parto.

Kasir: “Kurang ajar elo !”

PLAKKKKKK!!! Susu yang tadi di beli Parto melayang dan menghantam muka nya. Sembari keluar dari swalayan tersebut…

Parto: “Ya Allah, apa salah ku…”

Ya Allah kasian banget si parto, tapi lebih malu lagi si mba kasirnya. Itukan tempat umum, hmmm tapi lucu juga sih hahaha. Hadehhh cuma karena masalah harga barang jadi serumit ini..

Kayaknya nih si parto kapok deh belanja di swalayan, gak lagi-lagi kwkwkwkwkwk. BTW apa sobat pernah ngalamin kejadian seperti cerita lucu diatas?! Hmmm kalo yang udah pernah cukup di kenang aja ya jangan di inget-inget apalagi di ulangi, besok-besok biar istri aja deh yang beli, cari aman hehehe.

Cerita Lucu Pesta Arak

Cerita Lucu Arak – riajenaka.com. Udah tahu kan efek minum arak itu apa? Yupp pasti bikin mabuk dan sempoyongan. Kalo udah darurat kayak gitu jangan coba-coba untuk bertindak brutal atau bahkan gaya-gayaan berantem karena dapat membahayakan diri sendiri. Seperti yang di alami oleh 3 orang pemabok dalam cerita lucu arak berikut ini…

Cerita Lucu Arak

Dikisahkan, 3 orang pemuda bernama Mukidi, Mukiran dan Wakijan sedang melakukan pesta arak di sebuah cafe. Di sudut cafe terlihat ada seorang lelaki bertumbuh kekar, gedhe dan tinggi sedang memperhatikan mereka. Mukidi yang melihat lelaki tersebut langsung berbisik kepada Mukiran dan Wakijan…

Mukidi: “Heh, bro lu lihat gak cowok gedhe tinggi yang di pojokan itu, hik..hik..hikk” (sesegukan sambil sempoyongan)

Mukiran: “Ohhh iya gue lihat brayy, kenapa? Lu kenal sama tuh cowok?! hik..hik..hikk” (sempoyongan)

Wakijan: “Jangan-jangan lu ngutang ya sama dia, dari tadi ngeliat lu mulu. hik..hikk”

Mukidi: “Sorry bro, hari ini ngutang udah gak jamann. Gue ada ide, gimana kalo kita taruhan menn. Siapa di antara kita bertiga yang bisa maki-maki tuh cowok tapi dia gak marah, itu baru pemenangnya.”

Mukiran: “OK. Gue duluan nih lihat …”

Mukiran menghampiri cowok tersebut dengan langkah yang sempoyongan…

Mukiran: “Hey bro, lu tuh gak pantes masuk ke cafe ini tau gak. Lu itu masih bocah ingusan, badan lu aja yang gedhe. hik..hik..” (sambil sempoyongan)

Si cowok tersebut awalnya hanya diam tanpa berkata apapun. Namun tiba-tiba tangannya melayang ke arah mukiran dan PLLAAKKKKK’! Mukiran terkena tonjokan hingga terkapar di lantai. Sekarang giliran Wakijan menghampiri cowok tersebut…

Wakijan: “Hk..hik..hik.. Orang bego, tolol pasti babeh lu….”

Belum selesai wakijan menghina, si cowok langsung mengambil sebuah botol arak dan ‘PRAKKKK!’ kepala wakijan keluar darah…

Setelah 2 temannya tak berdaya, Mukidi melangkah pelan tapi pasti ke arah cowok tersebut..

Mukidi: “Hehh lu bocah brengsek. Asal lu tahu ya, gue itu udah sering banget tidur sama emak elu. Gue udah puassss tidur sama emak elu….”

Mendengar makian mukidi, seisi cafe terkejut dan si cowok hanya terdiam tidak marah dan emosi. Kemudian Mukidi melanjutkan hinaannya…

Mukidi: “Heh bocah, kenapa elu diem?!! Hahhh! Apa kuping lu udah budeg?!”

Anehnya si cowok tersebut tetap saja diam dan tak marah sama sekali, malahan si cowok tersebut langsung memeluk mukidi…

Cowok: “Beh, udah beh. Sekarang kita pulang ya. Babeh udah kebanyakan minum, kasian emak nungguin babeh di rumah.”

Pantesan dari tadi si cowok ngeliatin mulu eh ga taunya mukidi itu babehnya to.. wkwkkwkwkwk Aduh, kasian ya udah terpisah bertahun-tahun tapi akhirnya Tuhan mempertemukan mereka kembali… 😀

Demikian cerita lucu arak yang ternyata membawa keberkahan bagi si cowok bertubuh kekar yang akhirnya bisa bertemu dengan ayahnya yaitu mukidi hehehe… Pelajaran yang sangat berharga tentang cerita di atas adalah jangan pernah melakukan hal yang merugikan dan membahayakan diri sendiri ya contohnya mabuk-mabukan, pesta arak miras, bahkan sampai bertindak kriminal, gaya-gayaan sok pintar berantem itu semua bakalan bikin kamu rugi. OKe, maka lakukanlah hal yang positif bagi yourself….

Cerita Lucu Minuman Keras Bikin Ngakak

Cerita Lucu Minuman Keras – riajenaka.com. Mengajari anak tentang hal-hal yang tidak baik sangatlah dianjurkan, apalagi jika mengajarkannya sejak duduk dibangku SD. Namun ternyata tidaklah mudah seperti membalik telapak tangan. Hal ini lah yang di alami oleh seorang guru dalam cerita lucu minuman keras berikut…

Cerita Lucu Minuman Keras

Alkisah, seorang guru bernama Mukidi sedang mengajarkan anak kelas 2 SD tentang bahaya mengkonsumsi minuman keras…

Mukidi: “Anak-anak, tolong perhatikan ya. Sekarang di depan meja pak guru sudah ada 2 gelas yang masing-masing di isi air putih dan air miras. Lalu bapak akan masukan cacing ke dalam masing-masing gelas.”

Semua anak memperhatikan dengan saksama…

Mukidi: “Sekarang kita lihat cacing yang ada dalam gelas berisi air putih, ternyata cacingnya masih apa?”

Anak-anak: “Hidup..”

Mukidi: “Pintar. Sekarang kita lihat cacing yang ada dalam gelas berisi air miras, ternyata cacingnya maish hidup apa mati?”

Anak-anak: “Mati..”

Mukidi: “Pintar.. Jadi kesimpulannya apa anak-anak?”

Anak-anak: “Supaya tidak cacingan harus rajin minum miras…”

Mukidi: &^%@$)

Gubrakkkkk…!!! Weleh-weleh malah di suruh minum miras biar ga cacingan katanya hahaha… Haduhh, memang yaa kalo ngajarin anak tuh harus sabar gak cukup cuma sekali duakali… Itulah pentingnya peran orangtua dalam mendidik anak supaya anak nya paham mana yang boleh dan tidak.

Demikian cerita lucu tentang minuman keras yang bisa kita ambil pelajaran yang paling berharga, terutama dalam hal pendidikan anak. Ingat ya sobat, pendidikan bukan hanya soal matematika, bahasa Indonesia, IPA dan sebagainya tapi juga hal-hal sepele pun sangat penting bagi kepribadian seorang anak. Semoga bermanfaat cerita yang sudah saya posting hari ini.

Cerita Lucu Tentang Susu Sapi

Cerita Lucu Susu – riajenaka.com. Pernahkah kalian mendengar bahwa kandungan yang terkandung dalam susu sapi sangat bagus untuk pertumbuhan anak?! Namun lain ceritanya dengan cerita lucu susu yang akan saya posting, pasalnya si anak tidak setuju dengan hal tersebut. Kira-kira kenapa ya? Daripada makin kepo langsung aja yuk kita simak ceritanya…

Cerita Lucu Susu
Cerita Lucu Susu Sapi

Alkisah, di sebuah kelas sedang berlangsung pelajaran IPA…

Guru: “Anak-anak mulai besok kita akan ulangan ya. Jangan lupa sebelum berangkat ke sekolah alangkah baiknya minum susu dulu supaya kalian siap menghadapi ulangannya besok.”

Murid: “Bu guru, susu yang bagus itu susu apa bu?”

Guru: “Susu sapi sangat bangus untuk pertumbuhan otak, supaya jadi anak pintar.”

Murid: “Saya tidak setuju dengan penjelasan ibu dan itu tidak terbukti.”

Guru: “Lohhh memangnya kenapa? ada yang salah dengan apa yang ibu jelaskan tadi?”

Murid: “Tadi pagi sebelum saya berangkat sekolah, saya bertemu dengan tetangga saya yang punya ternak sapi dan saya tanya si anak sapi tersebut 1×1 berapa, tidak bisa menjawab. Padahal setiap hari minum susu sapi induknya.”

Guru: (langsung semaput)

Welehhh… anak sapi kok di tanya matematika ya jelas gak bisa jawab. Lah wong hewan mana tahu bahasa manusia, cape dehhh!!!

Demikian cerita lucu susu yang gokil parah telah saya suguhkan untuk anda hari ini. Semoga bermanfaat dan bisa membuat anda terhibur…

Cerita Lucu Pesan Bakso

Cerita Lucu Bakso – riajenaka.com. Siapa sih yang ngga suka bakso makanan khas Indonesia yang satu ini?! Seiring berjalannya waktu, banyak pengusaha bakso yang menambahkan makanan di dalam baksonya, misal cabe super pedas, telor, bakso beranak dan masih banyak lagi. Tapi mimin disini bukan untuk memposting kuliner, melainkan cerita lucu bakso yang sangat kocak dan ngakak abis. Mau tahu ceritanya seperti apa? Yuk langsung aja kita simak cerita lucu bakso yang super gila kocaknya, dan bikin ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Bakso
Cerita Lucu Pesan Bakso

Dikisahkan, Malih mempunyai seorang adik yang super polos dan lugu. Adiknya baru berumur 5 tahun namanya Jono. Suatu hari ada tukang bakso lewat depan rumahnya Malih…

Tukang bakso: “Ting ting ting bakso bakso”

Malih: “Jon, mau bakso kagak?”

Jono: “Nggak mas, saya masih kenyang.”

Malih: “Ya udah, beliin mas bakso ya, satu aja yang pedes. Nih mangkoknya.”

Langsung si Jono lari menghampiri tukang bakso tersebut, sambil teriak ‘abang beli baksoo.’

Jono: “Bang, beli BAKSO SATU yang pedes ya jangan pake mie sama kuah, nih mangkoknya.”

Tak lama kemudian, Jono kembali dengan membawa sebuah mangkok yang berisi satu butir bakso kecil tanpa mie dan kuah.

Malih: “Kuahnya sama mie nya mana jon?”

Jono: “Kan mas tadi bilangnya beli bakso satu aja yang pedes. Ya udah saya bilang aja sama tukang baksonya. Pantesan tukang baksonya bingung, saya juga bingung mas.”

Malih: &^%@#$^ (ngunyah mangkok)

Ya ampunnn jono, bikin gregetan aja. Mimin juga pernah punya adik seumuran kamu tapi ngga sepolos gitu huahuahuakwkwkwk… Harus bener-bener sabar ya gaess kalo punya adik kayak si jono hehe…

Demikian cerita lucu bakso yang baru saja mimin suguhkan untuk anda. Semoga bisa terhibur dan bermanfaat. Tetep kepoin terus cerita lucu humor di situs riajenaka.com…

Cerita Lucu Kelenger Kekenyangan Kangkung

Cerita Lucu Kangkung – riajenaka.com. Sebuah cerita lucu yang kami sajikan berikut ini emnceritakan tentang seseorang yang sok-sokan makan di restoran. Alih-alih akan makan enak, ternyata yang disajikan sebuah kangkung. Nah bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah akan lucu? atau malah kasian? Mending kalian baca saja deh cerita lucu kangkung berikut ini. Semoga bisa bikin kalian ngakak yah. Langsung saja yuk cekidooot..

Cerita Lucu Kelenger Kekenyangan Kangkung

Cerita Lucu Kelenger Kekenyangan Kangkung

Suat saat si Petruk jalan-jalan ke kota. Berhubung habis panen Petruk memutuskan untuk coba-coba masuk ke sebuah restoran asing. Saat melihat menu dia kebingungan sendiri, karena namanya amat aneh. Dari pada kelamaan milih, Petruk memilih secara acak menunya. Dia memilih yang namanya agak bagus.
Petruk: “Wah, pasti enak nih.” (Pikirnya).

Tidak lama kemudian pesanannya datang. Ternyata yang tersaji di depannya adalah Cah Kangkung Petruk amat menyesal karena tidak suka masakan tersebut, tetapi untuk komplain tidak berani karena salah dia juga.

Si Petruk tidak kurang akal, dia melihat kelakuan orang bule yang duduk di meja sebelahnya sedang melahap daging ayam. Setelah daging ayamnya habis,

Bule: (Berteriak kepada pelayan) “More!”

Tidak lama kemudian keluarlah sepiring daging ayam yang lalu dilahapnya.
Maka si Petruk yang kepingin makan daging ayam, mengikuti si bule beteriak keras kepada pelayan,

Petruk: “Morrrr!!” (Berharap akan dapat daging ayam juga).

Tetapi apa yang terjadi? Setelah pelayan datang yang disajikan adalah Cah Kangkung lagi.

Maka si Petruk kelenger kekenyangan Cah Kangkung.

Cerita Lucu Korban Penjual Aqua

Cerita Lucu Aqua – riajenaka.com. Kalian pasti suka dong dengan cerita lucu? Klao iya, berarti kita sama. Nah kami juga punya loh cerita lucu dibawah ini. pasti kalian bakalan ketawa deh. Cerita berikut ini menceritakan tentang pedagang asongan yang menjual aqua. Tapi apa lucunya? Yupss penasaran kan lucunya dimana? Lucunya ya ada di cerita dibawah ini hehe. Mending kalian buruan deh baca cerita berikut. Dijamin bikin kalian ngakak deh.

Cerita Lucu Korban Penjual Aqua

Cerita Lucu Korban Penjual Aqua

Gareng adalah seorang pedagang asongan yang menjual berbagai minuman. Dia menjualnya di berbagai bis. Nah suatu hari dia sedang menajajkan dagangannya. lalu ada seorang pembeli yang hendak membeli aqua nya.

Gareng: “Aquanya! Aquanya! Aquanya! Yang haus, yang haus! Yang haus! Aqua! Aqua! Seribu! Seribu! Seribu!”

Semar : “Bang sini, minta aquanya satu!”

Gareng: “Maaf, mas! Aquanya ngga bisa minta, tapi harus beli!”

Semar : “Ah si Abang suka bercanda aja. Ya saya beli lah aquanya satu.”

Gareng: “Hehehe bercanda bisa bikin panjang umur, Mas!”

Semar : “Hehehe bisa aja si Abang. Jadi berapa semuanya?”

Gareng: “Semuanya jadi tiga ribu, Mas.”

Semar : “Lho kok jadi tiga ribu sih? Bukannya satu biji seribuan?”

Gareng: “Si Mas tadi denger nggak saya bilang seribu, seribu, seribu! Tiga kali lho saya bilang seribunya, Mas!”

Semar : “Si Abang ngga lagi bercanda kan?”

Gareng: “Kalo soal duit mah, saya nggak pernah bercanda, Mas!”

Gareng langsung pergi setelah menerima uang 3 ribu dari Semar, dan kembali berteriak untuk mencari korban baru

Gareng: “Aquanya! Aquanya! Aquanya! Yang haus, yang haus! Yang haus! Seribu! Seribu! Seribu!”

Semar : “Jurig sia”

48 Cerita Lucu Indomie Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Indomie Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Indomie. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Indomie dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Indomie paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

Cerita Lucu Indomie Yang Lucu Banget
“Waktu di tinggal orang tua ke luar kota, uang Saya abis, perut laper lagi. Saya geledah lemari dapur, ehhh… nemu mi INDOMIE GORENG sebungkus. Dengan semangat Aku seduh, tapi.. sewaktu mau kubuang air nya… ehhh,, MIE INDOMIE GORENG KU JUGA IKUT KEBUANG…”
~ Ini Cerita Humor Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Indomie Mu? ~


Waktu itu malam hari perutku lapar sekali.. Aku ingin makan indomie, Aku langsung pergi ke warkop terdekat.
“Pak pesen indomie..”
“Indomienya kasih ayam gak?”
“Jangan lah pak nanti Aku makan apa..???”
~ Ini Cerita Humor Singkat Tentang Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Mu? ~


“Waktu Aku lagi rebahan di kosan, Aku kangen banget sama INDOMIE. Lalu Aku keluar kosan cari indomi. Sampai diwarung terdekat, eh indomienya habis.. Aku putuskan untuk mencarinya di setiap warung. Tapi, habis semua! Ku putuskan untuk balik ke kosan. Aku geledah isi lemari, barang kali nemu persediaan Mie. Eh gak disangka,, yang ketemu malah koleksi Mieyabi.. Rasa kangen ke indomie hilang seiring kuputar DVD Mieyabi.”
~ Ini Cerita Humor Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Ngakak Mu? ~


“Waktu Saya masih anak kost Saya di bekali 2 dus indomie goreng setiap bulannya. Tiap pagi berangkat sekolah Saya makan indomie. Di kantin sekolah Saya istirahat selalu beli indomie. Pulang sekolah di kosan makan indomie juga. Malamnya Saya makan indomie lagi di warung depan kost. Akhirnya BAB ku keluar mie warnanya kuning-kuning.. hehehhe..”
~ Ini Cerita Konyol Indomie Ku, Mana Kisah Lucu Indomie Mu? ~


“Aku suka banget makan mie.. Waktu itu Aku lagi nungguin mama pulang dari luar kota. Pada saat Aku lihat mama pulang bawa kardus INDOMIE, langsung deh Aku buka.. ternyata isinya baju bekas.”
~ Ini Cerita Lucu Gokil Indomie Ku, Mana Cerpen Indomie Mu? ~


“Waktu itu Aku laper. Dirumah gak ada orang dan gak ada makanan. Terus Aku nemu INDOMIE di lemari dapur. Langsung aja Aku masak indomie nya. Beberapa saat berselang ibuku pulang. Lalu beliau pergi ke dapur dan bertanya:
“Indomie yang dilemari kemana, Nak?”
“Itu indomie udah kadaluarsa, mau mama buang…”
~ Ini Cerita Lucu Ngakak Tentang Indomie Ku, Mana Indomie Cerita Mu? ~


“Dulu papaku suka bangunin Aku kalo ada bola. Dia selalu bikinin indomie untuk kita berdua. Sekarang nonton TV serasa berbeda saat.. TVku rusak.”
~ Ini Cerita Lucu Singkat Tentang Indomie Ku, Mana Kisah Lucu Indomie Mu? ~


“Dulu pas Aku kaya, Aku sering beli indomie. Sekarang Aku melarat, Aku beli kardus indomie.”
~ Ini Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Mu? ~


“Sebelum berangkat, Aku makan indomie goreng.. Tiba-tiba di tengah jalan Aku muntah dan indomie goreng tadi berubah jadi indomie kuah..”
~ Ini Cerita Lucu Indomie Terbaru Ku, Mana Cerita Pendek Indomie Mu? ~


“Waktu mau ikut nikah masal, uang untuk beli mas kawinnya cuma ada 50000, ya udah deh, mas kawinnya Aku beliin 1 kardus indomie aja.”
~ Ini Kumpulan Cerita Humor Indomie Ku, Mana Indomie Lucu Mu? ~


“Makan indomie sambil baca Al-fatihah, imam pun berkata ” Waladdo…mpet” dan makmum menjawab “AAAAMMBBBIIILL !!!”
~ Ini Kumpulan Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Humor Indomie Mu? ~


“Aku bela-belain jauh-jauh ke perancis cuma buat beli indomie, pas sampe sana, ternyata cuma ada mie gemez.”
~ Ini Cerita Humor Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Indomie Mu? ~


“Kata mamah, Aku ga boleh makan indomie tiap hari. Kini, Aku putuskan untuk makan indomie tiap jam.”
~ Ini Cerita Humor Singkat Tentang Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Mu? ~


“Saat banjir Aku makan indomie, saat gempa Aku makan indomie, saat akhir bulan pun Aku makan indomie. Indomie adalah makananku saat keadaan darurat.”
~ Ini Cerita Humor Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Ngakak Mu? ~


“Aku sering ngutang makan indomie di warung depan rumah, sekarang warungnya bangkrut dan tutup. Ini deritaku.”
~ Ini Cerita Konyol Indomie Ku, Mana Kisah Lucu Indomie Mu? ~


“Neng, bapaknya jualan INDOMIE ya?”
“Lho kok tau?”
“Karena kau adalah SELERAKU.”
~ Ini Cerita Lucu Gokil Indomie Ku, Mana Cerpen Indomie Mu? ~


“Dulu waktu Aku lagi bokek, malem minggu Aku ajak pacarku romantic dinner makan indomie rebus. Biar tambah romantis kami makan 1 bungkus berdua.”
~ Ini Cerita Lucu Ngakak Tentang Indomie Ku, Mana Indomie Cerita Mu? ~


“Semalem waktu Aku lapar, Aku masak indomie.. Tapi tetep aja lapar.. Ternyata Aku lupa masukin mie nya.”
~ Ini Cerita Lucu Singkat Tentang Indomie Ku, Mana Kisah Lucu Indomie Mu? ~


“Dulu, sumber air belum dekat..
Beta jadi susah rebus air untuk masak indomie..
Sekarang sumber air sudekat, terima kasih mamak, bapak, kakak, dan adik, beta senang sekali..
Beta sonde pernah terlambat masak indomie..”
~ Ini Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Mu? ~


Waktu itu Aku dapat beasiswa kuliah ke Belanda. Suatu hari, bebeb Saya nelpon.
“Yank, kamu kangen gak sama aku? Udah lama gak ketemu”, terus Aku jawab
“Yang paling Aku kangenin, ya makan Indomie soto banjar”, Bebeb Saya marah
“Jadi kamu gak kangen sama aku? Kalo begitu kita putus!”
Akhirnya Saya ngejomblo di Belanda.
~ Ini Cerita Lucu Indomie Terbaru Ku, Mana Cerita Pendek Indomie Mu? ~


“Dulu waktu Aku kecil, suka banget makan Indomie. Sekarang Aku makin suka makan Indomie. Sekarang otak Aku buntu karena kebanyakan makan bumbu Indomie yang banyak vetsinnya.”
~ Ini Kumpulan Cerita Humor Indomie Ku, Mana Indomie Lucu Mu? ~


Dari dulu nilaiku selalu jelek, padahal Aku sudah belajar mati-matian setiap hari. Tapi mama selalu menyemangatiku dengan memberikan semangkok indomie gurih nan lezat setiap saat belajar. Sampai suatu hari, nilaiku jeblok sekali hingga Aku tidak naik kelas. Lalu mama berkata: “Sana loe jadi tukang INDOMIE keliling aje!”
~ Ini Kumpulan Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Humor Indomie Mu? ~


“Saya pernah ketipu sama Indomie..
Pas Saya beli Indomie di warung, Saya lihat di bungkusnya ada telor setengah matang dan paha ayam goreng..
Makanya saat itu Saya putuskan untuk beli Indomie..
Setelah sampai di rumah, Saya terkejut ketika buka bungkus Indomi..
Isinya cuma mie, bumbu, minyak dan kecap doang..
Sejak kena tipu bungkus Indomie, sampai sekarang Saya gak pernah beli Indomie Lagi..”
~ Ini Cerita Humor Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Indomie Mu? ~


“Waktu Aku lagi naik gunung, Aku bikin api unggun. Lalu kepikiran kalo di tas ada indomie. Ya udah Aku rebus deh. Tapi begitu mienya mateng, Aku kepengen BAB. Ya udah Aku BAB dulu. Setelah selesai BAB, Aku baru sadar kalo ternyata gak ada air. Untung ada kuah indomie, jadi Aku cebok deh pake kuah indomie. Terima kasih indomie.
~ Ini Cerita Humor Singkat Tentang Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Mu? ~


“Setiap akhir bulan, Aku dan teman-teman satu kostan biasanya berkumpul dan bikin Indomie bareng. Saat-saat itu adalah saat-saat yang seru banget. Ya lumayan untuk mengganjal perut sampai kiriman dari orang tua tiba. Awal bulan makan kembali normal, sampai akhir bulan kembali dengan cerita yang sama.”
~ Ini Cerita Humor Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Ngakak Mu? ~


“Suatu hari Aku pengen banget makan indomi. Sangking pengennya, Aku beli tuh indomi. Ternyata kuahnya nendang banget… Lalu Aku tendang balik,, eh malah tumpah kuahnya.”
~ Ini Cerita Konyol Indomie Ku, Mana Kisah Lucu Indomie Mu? ~


“Dulu sebelum ada indomie Aku selalu makan tiwul, tetapi sekarang setelah ada indomie tetep aja Aku makan tiwul, abis gak punya duit.”
~ Ini Cerita Lucu Gokil Indomie Ku, Mana Cerpen Indomie Mu? ~


Bihun sangat iri hati terhadap Indomie. Setiap kali bertemu di supermarket mereka tidak pernah bertegur sapa. Bahkan Bihun sering mengolok-olok Indomie di depan umum,
“Dasar kribo jelek hiiih, mentang-mentang kuning dan gemuk aja orang-orang lebih suka sama kamu, nggak tau malu.”
Hari-hari berlalu dengan semakin menumpuknya rasa kebencian. Indomie tetap adem ayem, tidak peduli Bihun mau bilang apa. Pikir Indomie, “Kafilah menggonggong, gue berlalu aja..”
Suatu hari di supermarket muncul barang baru bernama Spaghetti. Saking tidak kuat menahan emosi, Bihun berlari dari raknya dan memukuli Spaghetti sambil berteriak,
“Jangan kira gue enggak ngenalin elu ya!! Meskipun di-bonding begitu, gue tetep ngenalin elu cuuyy.. !!!”
~ Ini Cerita Lucu Ngakak Tentang Indomie Ku, Mana Indomie Cerita Mu? ~


“Dulu, semenjak Aku tinggal di kosan, Aku bingung bagaimana menghemat uangku untuk kebutuhan makanku sehari-hari. Suatu ketika, Aku melihat teman kosku yang membeli 1 dus INDOMIE. Aku pun kemudian menelpon orang tuaku agar mengirimkan uang untuk membeli 1 dus INDOMIE. Keesokan harinya, Aku pergi ke mesin ATM dan mengambil uang kiriman orang tua. Kemudian Aku pun pergi ke pasar. Saat sedang mencari-cari toko yang menjual INDOMIE, Aku melihat sebuah toko gitar. Lalu Aku membelinya dengan uang yang dikirimkan dan tak jadi membeli INDOMIE. Sekarang tiap aku kehabisan uang bulanan, Aku ngamen untuk beli indomie.”
~ Ini Cerita Lucu Singkat Tentang Indomie Ku, Mana Kisah Lucu Indomie Mu? ~


“Waktu itu hujan turun dengan lebat. Aku kedinginan dan kuputuskan untuk merebus air untuk memasak indomie. Setelah air mendidih, Aku tuangkan kedalam ember untuk mandi air hangat. Hangat sekali rasanya sampai-sampai Aku lupa sama masak indomie.”
~ Ini Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Mu? ~


“Waktu itu nenek ku baru buka kedai di rumahnya, tiap hari Aku selalu berkunjung ke rumah nenek. Setiap siang dan sore Aku slalu makan indomie di sana. Karna ga ada uang, trus Aku colongin deh indomie yg ada di kedai nenek ku. Ga sampek sebulan, kedai nenek ku jadi bangkrut.”
~ Ini Cerita Lucu Indomie Terbaru Ku, Mana Cerita Pendek Indomie Mu? ~


“Waktu kami berdua keliling nusantara pake vespa, kami selalu bawa indomie sebagai bekal. Tiap hari makan indomie. Begitu misi selsai, kami gak bisa pulang karena kami lupa jalan pulang dan jadi bego gara-gara kebanyakan makan vetsin indomie. Kami juga baru sadar kalo badan kami jadi kurus kering kriting, rambut kriting, jari kriting, pantat kriting, gigi kriting, kaki kriting, muka kriting, sampe otak juga kriting.”
~ Ini Kumpulan Cerita Humor Indomie Ku, Mana Indomie Lucu Mu? ~


“Dulu, waktu pas bulan Ramadhan, sambil nunggu bedug maghrib, Aku biasanya makan sebungkus Indomie supaya kuat puasanya.”
~ Ini Kumpulan Cerita Lucu Indomie Ku, Mana Humor Indomie Mu? ~


“Waktu itu Aku ikut acara uka-uka di rumah yang berhantu. Tiba-tiba Aku cium bau indomie, Aku mulai gemetaran. Aku gemetar karena lapar.”
~ Ini Cerita Humor Lucu Indomie Ku, Mana Cerita Indomie Mu? ~


“Dulu ketika Aku kehabisan indomie, Aku jual sertifikat rumah demi indomie. Sekarang makan indomie terasa berbeda, ketika Aku tidak punya rumah.”
~ Ini Cerita Humor Singkat Tentang Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Mu? ~


“Sejak kecil Aku udah biasa disuapin Indomie sama ibuku. Kadang juga di makan mentah-mentah. Aku dan Indomie bagai pinang di belah dua. Sampai suatu saat Aku tewas karena Indomie. Bukan karena keracunan indomie atau kolestrol. Tapi karena ke tabrak truk indomie.”
~ Ini Cerita Humor Indomie Ku, Mana Cerita Lucu Indomie Ngakak Mu? ~