Cerita Lucu Takut Di Sunat

Cerita Lucu Sunat – riajenaka.com. Rasa takut anak kecil saat menjalani proses sunat sering kali menjadi hal yang kocak dan lucu. Seperti obrolan antara seorang anak dengan ayah perihal sunat yang akan saya rangkum dalam cerita lucu sunat di bawah ini…

Cerita Lucu Sunat

Dikisahkan petruk seorang anak lugu dan polos sedang bertanya-tanya perihal sunat kepada ayahnya…

Petruk: “Yah, ayah disunat itu sakit apa engga sih?”

Ayah: “Engga sakit kok truk, kan nanti petruk di bius.”

Petruk: “Oh gitu ya. Terus nanti katanya bisa di bentuk macam-macam ya kalo udah di sunat?”

Ayah: “Iya truk. Tergantung kamu mau di bentuk kaya apa. Kalau tukang sunatnya orang bandung biasanya di bentuk jadi bunga, bias pas sama kota kembang bandung. Kalau tukang sunatnya orang malang biasanya di bentuk jadi apel. Terserah kamu saja suka yang mana.”

Petruk: “Wah kalo begitu petruk ga mau di sunat sama orang jepara ahh!”

Ayah: “Loh, memangnya kenapa?”

Petruk: “Petruk takut yah.”

Ayah: “Takut kenapa? Dokternya baik-baik kok.”

Petruk: “Takut diukir. Kan orang jepara suka mengukir..”

Waduhh, rupanya petruk salah mengerti. Yang di bentuk model itu bukan saat proses sunatnya melainkan bentuk jahitannya kwkwkwkwkwkwk. Sekilas lucu dan aneh yaa, namun jangan salah loh. Model sunat seperti cerita lucu diatas memang benar adanya.

Selain bicara soal model jahitan sunat, pasti udin pada tahu kann manfaat sunat bagi kesehatan?! Salah satu manfaatnya yaitu bisa mencegah infeksi penyakit menular. Jadi bagi laki-laki yang belum sunat sangat di wajibkan untuk segera sunat. Apalagi sekarang anak SD udah pada di sunat, ga kayak dulu mau di sunat aja nunggu SMP wkwkkwkkwk.