Cerita Lucu Curahan Istri Satpol PP

Cerita Lucu Satpol PP – riajenaka.com. Udah biasa kan kalo istri-istri pejabat pada ngumpul yang di omongin pasti barang branded, arisan sama jalan-jalan ke luarnegeri, ya kannn?! Nah kalo istri-istri satuan pengamanan kira-kira hal konyol apa yang bakalan mereka omongin?! Daripada kepo, cusss kita simak cerita lucu satpol PP berikut…

Cerita Lucu Satpol PP

Dikisahkan, ada 4 orang istri yang kebetulan suaminya bekerja sebagai satuan pengamanan. Mereka ber empat sedang berkumpul dan ngomongin sesuatu…

Istri tentara: “Eh bu, saya tuh agak sebel sama suami saya. Kalo saya lagi begituan, suami saya cepet banget keluarnya. Sedangkan saya belum ON..Kan jadi sebel !”

Istri polisi: “Masih mending jeng, suami saya malah lama banget keluarnya. Mana dengkul saya udah capek, rasanya mau copot.!”

Istri satpol PP: “Itu sih masih bagus bu, lah saya tiap malem di obrak abrik doang gak di tembak-tembak. Duhh udah kayak di PHP..”

Istri satpam: (nanggepin dengan muka manyun) “Ibu-ibu ini jangan pada mengeluh. Itu sih masih belum seberapa bu, saya tiap malem cuma di buka tutup doang. Emangnya saya pintu gerbang!!!”

Istri tentara, istri polisi dan istri satpoll PP melongo dan hening….

Ya ampunnn baru tahu saya kalo istri-istri para anggota satuan pengamanan kalo lagi pada ngumpul yang di obrolin hal begituan hahahaha. Eh itu yang lagi baca istrinya satpam kali ya mukanya manyun gitu wkwkwkwkwk _^bercanda hehehe…

Ternyata dalam agama TIDAK DIPERBOLEHKAN untuk membicarakan masalah hubungan suami istri kepada siapapun. Itu merupakan privasi yang sangat rahasia hanya milik suami istri bukan milik negara. Maka dari itu jangan pernah menceritakan setiap kelemahan pasangan anda pada siapapun, karena itu sama saja membuka aib sendiri. Otomatis anda sendirilah yang bercerita yang akan malu, bukankah seperti itu???