Cerita Lucu Pasang Tenda

Cerita Lucu Tenda – riajenaka.com. Tidur dalam kondisi yang sangat melelahkan tentu saja membuat kualitas tidur kita menjadi jauh lebih baik. Tanpa di sadari hal tersebut bisa membawa dampak negatif misalnya ada sesuatu yang hilang dan entah siapa pelakunya. Itulah yang di alami oleh Sule dan Andre dalam cerita lucu tenda di bawah ini…

Cerita Lucu Tenda

Dikisahkan Sule dan Andre mendapatkan jatah libur yang lumayan panjang yaitu 1 minggu. Mereka berencana akan pergi mendaki gunung lawu bersama pada hari minggu besok. Semua peralatan termasuk tenda dkk telah siap dikemas. Keesokan harinya mereka sudah mulai berangkat menuju jalur pendakian gunung lawu. Dua jam kemudian mereka telah sampai pada puncak gunung, dan langsung mendirikan tenda untuk sebuah bermalam…

Andre: “Le, lu pasang tendanya ya.. Gue mau kencing dulu.”

Sule: Siappp brooo!

Setengah jam kemudian, Andre telah kembali. Namun Sule belum selesai juga mendirikan tendanya…

Andre: “Le, belum kelar juga.”

Sule: “Iya nih bro, ternyata susah masang tenda. Bantuin napa?”

Andre: “Waduhhh le, gue kalo urusan beginian mah angkat tangan dahh. Kagak bisa gue, beneran deh kagak bohong ..”

Sule: “Udah keliatan kok, tuh dari muka elu aja udah bisa ketebak.”

Andre: “Nanti kalo udah kelar. bangunin gue ya.”

Hingga pukul 23.00 tenda belum kelar juga. Andre terpaksa tidur di tempat seadanya karena sudah tak kuat lagi menahan rasa ngantuknya. Dan Sule pun ketiduran…Beberapa jam kemudian Andre terbangun..

Andre: “Le, le bangun …!” (sambil menepuk-nepuk pundak sule)

Sule: (posisi masih tiduran tapi mata melek) “Ndre, malam ini langit indah banget ya, apalagi bintangnya kelap kelip.”

Andre: “Artinya apa le kalo lihat bintang di langit?”

Sule: “Menurut buku astronomi yang pernah gue baca berarti ada banyak planet dan galaxi.”

Andre: (memukul kepala sule) “PLAKKK! itu artinya tenda kita ilang bego..!”

Sule: &^%$

Haduh Sule kok ga peka banget yaa, udah tahu kalo tidur di luar otomatis bisa ngelihat langit. Nah kalo tidur di dalam tenda pasti gak bisa lihat langit kannn, jadi kesimpulannya tenda nya ilang huahuahuaa

Pesan moral dari cerita lucu diatas adalah kita boleh bangga terhadap segala ilmu yang kita dapatkan tapi janganlah menjadi pribadi yang acuh atau tidak peka terhadap keadaan sekitar.