Cerita Lucu Anak SMK Ketahuan Nyontek

Cerita Lucu Anak SMK – riajenaka.com. Mungkin bagi yang baru sekali atau dua kali nyontek masih aman kali yaa gak ketahuan. Tapi kalo kamu lagi apes wahh,, bisa-bisa kena hukuman tuh. Lain halnya dengan cerita lucu anak SMK berikut sob, pasalnya si anak yang nyontek tapi kok yang di panggil orangtuanya ya?! Waduhh, berat juga kasusnya…Mau tahu cerita yang sebenernya, yuk langsung aja disimak…

Cerita Lucu Anak SMK

Alkisah, seminggu yang lalu ujian sekolah barusaja berakhir dan semua murid kelas 3 di liburkan. Namun ada yang berbeda dengan orangtua petruk sebut saja pak mukiran. Dia tiba-tiba dipanggil ke sekolah untuk menghadap kepala sekolah…

Kepala Sekolah: “Pak, minta tolong supaya petruk anak bapak di beri nasehat agar tidak mencontek saat ujian. Ini jawaban saat petruk ujian sama persis dengan jawaban Nunung.” (sambil memperlihatkan kertas ujian)

Mukiran: “Ahhh, tidak mungkin. Ini pasti hanya akal-akalan bapak saja. Anak saya pintar.”

Kepala Sekolah: “Loh, ini sudah ada buktinya pak. Soal nomer 1, siapa pahlawan wanita Indonesia yang lahir di jepara? Nunung menjawab R.A Kartini dan Petruk menjawab sama.”

Mukiran: “Itu kan memang jawaban nya sama.”

Kepala Sekolah: “Tapi soal nomer 2, siapa yang membunuh putri A.H Nasution saat peristiwa G30SPKI? Nunung menjawab ‘tidak tahu’ dan Petruk menjawab ‘apalagi gue nggak tahu sama sekali’…”

Mukiran: @$%^)

Mendingan pada rajin belajar aja ya sob daripada nyontek begitu, bikin malu orangtua. Khusunya nih buat teman-teman yang bentar lagi mau ujian, belajar yang rajin hindari mencontek INGAT YA. Karena hasil jerih payah sendiri itu lebih memuaskan.

Demikian cerita lucu anak SMK yang telah saya posting hari ini. Semoaga bisa menghibur teman-teman semuanya dan jangan lupa ambil segi positifnya aja dari setiap cerita…