Cerita Lucu Rapat Dan Cara Menutup Botol

Cerita Lucu Rapat – riajenaka.com. Cerita lucu merupakan cerita yang paling ampuh untuk menghibur pembaca ketika dilanda sebuah kegaluan. Tak hanya itu humor juga dapat di percaya mengobati kestresan akibat dikejar deadline. Nah dalam upaya menjadi obat bagi pembaca, Kami telah menyediakan cerita lucu rapat untuk kalian baca. Kami jamin deh segala kesedihan akan luntur tergantikan dengan tawa ngakak. Langsung aja kuy, baca ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Rapat Dan Cara Menutup Botol

Suatu malam di Rumah Ateng  sudah mengumpul banyak pemuda karangtaruna. Mereka tak tahu menaung mengapa mereka disuruh kumpul di rumah Ateng.

Ateng : “Selamat malam saudaraku semua”

Pemuda : “Selamat Malam Ketua” (jawabnya serempak)

Ateng : “Pasti kalian bingung kan mengapa kalian saya kumpul kan disini secara tiba-tiba? Jadi seperti ini saudaraku, sehubungan dengan dengan amanat yang ditugaskan kepada saya dari Pimpinan Pusat Organisasi yang telah mensponsori minuman energi untuk acara kita lusa. Nah ketika saya hendak meminumnya ternyata ada sebuah pesan rahasia yang tertera di botol tersebut”

Bagong : “Pesan apa itu kaetua?”

Ateng : “Pertanyaan bagus Bagong. Jadi saat saya hendak menutupnya kembali, di balik botol itu tertera ‘TUTUPLAH BOTOL INI DENGAN RAPAT’!”

Bagong : “Terus, apa hubungannya dengan kita berkumpul disini?”

Ateng : “Saudara-saudaraku sekalian, dengan tidak mengurangi rasa hormat. Dengan ini, saya AKAN MENUTUP KEMBALI BOTOL INI DENGAN RAPAT.”

Pemuda : “HUUUUUUUUUUUU KETUA GELO”

Dan akhirnya mereka bubar dan protes ke kepala desa untuk mengganti ketua karang taruna mereka dengan yang lebih waras lagi.