Arti Mimpi

11 Arti Mimpi Wanita Dan Maknanya Bagi Hidup Kita

Arti Mimpi Wanita – detiklife.com. Mengistirahatkan badan setelah bekerja seharian merupakan rutinitas yang paling menyenangkan. Hal tersebut dikarenakan rasa lelah yang menumpuk dapat di obati dengan istirahat yang cukup di malam hari. Otak dan tubuh anda pun akan terasa relax dan melupakan segala pikiran – pikiran ruwet yang biasa anda hadapi. Namun, terkadang saat tidur anda masih saja dikejar pikiran – pikiran menakutkan yang masuk ke alam bawah sadar kita. Hal tersebut membuat anda mempunyai mimpi buruk di malam hari.

Seperti yang kita tahu, mimpi sendiri merupakan bunga tidur saja, baik itu mimpi baik ataupun mimpi buruk. Tapi, tahukah anda bahwa mimpi pun bisa mempunyai arti yang nyata di kehidupan anda? Nah, untuk penjelasan lebih lanjut, berikut arti mimpi wanita yang harus anda tahu.

Arti Mimpi Wanita

Arti Mimpi Wanita Dan Tafsir Mimpinya

1. Bermimpi melihat wanita memintal benang

Arti mimpi wanita yang pertama adalah tentang wanita yang meminta benang. Jika anda laki – laki dan tiba – tiba bermimpi tentang hal tersebut ketika anda menetap di sebuah kota tertentu, maka anda akan melakukan perjalanan yang jauh. Namun, setelah anda pulang dari perjalanan jauh tersebut, anda akan mendapatkan kekayaan yang berlimpah.

Bagi wanita yang memimpikan hal tersebut dan anda sedang menetap di suatu kota perantauan, hal tersebut juga merupakan arti yang positif. Karena itu pertanda bahwa anda akan segera pulang kampung dalam waktu dekat.

2. Bermimpi bertemu wanita kemudian ia pingsan

Arti mimpi wanita yang kedua ialah tentang wanita yang pingsan. Jika anda bermimpi melihat seorang wanita namun ia tiba – tiba pingsan, hal tersebut merupakan pertanda yang positif. Itu berarti bahwa anda kan segera bertemu dengan jodoh yang selama ini anda nantikan. Pertanda tersebut bermakna jodoh anda sudah sangat dekat dan tidak lama lagi akan bertemu dengan cara yang tak terduga.

3. Bermimpi dikelilingi wanita yang sedang tertawa

Arti mimpi wanita yang ketiga adalah tentang wanita yang sedang tertawa. Jika anda bermimpi demikian, anda harus lebih berhati – hati. Karena mimpi tersebut memiliki tafsir mimpi yang negatif. Mimpi tersebut berarti anda akan mendapatkan ejekan atau hinaan dari sekitar anda yang membuat anda sangat sakit hati.

4. Bermimpi bertemu wanita tak dikenal

Arti mimpi tentang wanita selanjutnya ialah bertemu wanita yang tak dikenal. Jika anda bermimpi demikian, anda tidak perlu khawatir karena memiliki arti yang positif. Mimpi itu mempunyai arti bahwa anda akan menemukan semangat baru dalam hidup anda. Hal tersebut dikarenakan ada menemukan sosok orang yang tepat untuk mengarahkan anda menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

5. Bermimpi melihat pasangan wanita menikah bersama lelaki lain

Arti mimpi tentang wanita berikutnya adalah tentang pasangan wanita anda yang menikah dengan orang lain. Hal tersebut tentunya menjadi pikiran yang meresahkan bagi hati dan juga pikiran ada. Namun tahukah anda? Mimpi ini justru mempunyai tafsir yang positif. Hal tersebut menandakan pasangan anda sudah sangat siap untuk diajak berkomitmen ke arah yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Simak Juga : Makna Mimpi Bertemu Seorang Wanita Yang Dikenal Dan Pertandanya

6. Bermimpi melihat suami selingkuh dengan wanita lain

Arti mimpi berikutnya adalah tentang suami yang berselingkuh dengan wanita lain. Hal ini tentunya sangat menyesakkan hati anda meski hanyalah sebuah mimpi. Namun sama dengan kasus di atas, mimpi ini justru memiliki pertanda yang baik. Hal tersebut merupakan pertanda bahwa hubungan suami istri anda akan semakin baik dari waktu ke waktu.

7. Bermimpi mencium wanita muda

Arti mimpi selanjutnya adalah tentang mencium wanita muda. Memang sekilas terlihat seperti mimpi yang sangat menyenangkan, namun tafsir dari mimpi tersebut justru sebaliknya. Mimpi tersebut menandakan bahwa anda akan menderita akan banyaknya kerugian yang diakibatkan oleh kecerobohan anda sendiri. Selain itu, mimpi tersebut juga menjadi pertanda bahwa anda akan berada di kondisi yang membahayakan dalam waktu dekat.

8. Bermimpi melihat wanita berjilbab

Arti mimpi selanjutnya adalah tentang bertemu wanita yang berjilbab. Hal tersebut harusnya menjadi mimpi yang menentramkan, namun tafsir mimpi justru berkata sebaliknya. Mimpi tersebut menandakan bahwa anda berada dalam posisi yang sedang rumit sehingga hal tersebut akan memicu persoalan – persoalan baru yang lebih runyam.

9. Bermimpi melihat wanita

Apa arti yang selanjutnya adalah bermimpi melihat seorang wanita. Mimpi ini merupakan mimpi yang baik untuk anda. Anda akan dijamu dengan makanan yang super lezat dalam waktu dekat. Selain itu, anda pun akan segera mendapatkan perhatian dari orang banyak dalam arti yang positif.

10. Bermimpi diajak menikah dengan wanita cantik

Arti mimpi yang selanjutnya adalah wanita yang mengajak anda menikah. Hal tersebut merupakan hal yang menyenangkan, apalagi parasnya yang cantik pasti membuat anda bahagia. Namun anda harus waspada dengan mimpi seperti ini. Hal tersebut justru menandakan bahwa kesehatan anda tidak berada dalam kondisi yang baik. Kondisi tersebut akan semakin menurun jika anda tidak segera menjaga kesehatan anda sejak mulai sekarang.

Baca Juga: Arti Mimpi Wanita Cantik

11. Bermimpi melamar wanita

Arti mimpi yang terakhir adalah mimpi melamar seorang wanita. Jika anda bermimpi seperti itu, maka akan menjadi pertanda baik untuk kehidupan anda. Hal tersebut dikarenakan semua cita – cita anda yang selama ini anda inginkan akan tercapai dalam waktu dekat.

Demikianlah beberapa tafsir mimpi tentang wanita yang bisa anda jadikan sebagai pengetahuan saja. Memang, mimpi merupakan bunga tidur semata. Namun terkadang mimpi juga bisa menjadi firasat tertentu yang Tuhan YME hadirkan agar kita lebih mawas diri terhadap sekitar kita. Atau bisa juga hal tersebut menjadi pertanda baik untuk kehidupan anda mendatang. Semoga referensi di atas bisa membantu!

To top