Arti Mimpi

20 Arti Mimpi Wanita Cantik

Arti Mimpi Wanita Cantik – detiklife.com. Tidur yang nyenyak adalah tidur yang tanpa bermimpi. Tetapi bagaimana jadinya jika kita bermimpi tentang hal yang tak biasa? Meski banyak orang yang mengatakan bahwa mimpi adalah bunga tidur tetapi mimpi juga bisa menjadi pertanda untuk kita. Terutama jika anda mengalami mimpi yang tak biasa atau mimpi khusus. Meskipun mimpi dipengaruhi oleh pikiran kita tetapi jika selama terjaga kita tak ada masalah dalam pikiran, lalu mengapa mimpi aneh tersebut muncul? Tahukah anda apa arti mimpi wanita cantik yang barangkali juga anda alami?

Bertemu wanita cantik, berbicara dengan wanita cantik, berjabat tangan dengan wanita cantik dan lain sebagainya bisa jadi memiliki arti masing-masing. Mimpi juga bisa menjadi refleksi dari apa yang anda alami atau secara tidak sadar apa yang anda inginkan selama ini. Berikut rangkaian arti dari mimpi wanita cantik.

Arti Mimpi Wanita Cantik

Arti Mimpi Wanita Cantik yang Harus Kamu Tahu

1. Berzina dengan Wanita Cantik

Jika anda bermimpi berzina dengan wanita cantik yang mana mimpi ini memang terdengar memalukan tetapi ternyata mimpi ini berarti anda akan memiliki anak yang baik dan rupawan. Meski begitu bagaimana ramalan ini belum dipastikan kebenarannya seperti apa.

2. Melamar Wanita Cantik

Berbeda jika anda bermimpi melamar wanita cantik. Arti dari mimpi ini adalah harapan anda bisa segera terwujud. Jika bermimpi melamar wanita cantik, anda layak untuk terus berusaha dalam menggapai semua mimpi yang anda miliki.

3. Mimpi Bertemu Wanita Cantik

Arti mimpi wanita cantik atau hanya bertemu saja adalah anda akan berhasil dalam urusan asmara atau hubungan percintaan. Tentu makna atau arti dari mimpi ini memang membuat kita bahagia. Meski dipercaya atau tidak tetap menjadi keyakinan masing-masing.

4. Melihat Wanita Cantik Masuk Rumah

Bagaimana dengan bermimpi melihat wanita cantik masuk rumah? Mimpi ini memang bermakna baik yaitu si pemimpi akan mendapatkan rasa suka cita atau kebahagiaan yang hakiki. Mimpi melihat wanita cantik masuk rumah berarti sebuah kebahagiaan.

Intip Juga : Arti Mimpi Tentang Wanita Yang Terlengkap!

5. Melihat Wanita Cantik dan Gemuk

Berbeda lagi jika anda melihat wanita cantik dan gemuk. Arti mimpi wanita cantik ini adalah tentang keberuntungan dan juga kelimpahan rezeki anda. Memang arti atau makna tentang mimpi ini kembali pada keyakinan masing-masing.

6. Mimpi Bertemu Wanita dan Wanita Pingsan

Jika anda mimpi bertemu dengan wanita dan kemudian ia pingsan, arti dari mimpi ini adalah petunjuk bahwa anda akan mendapatkan jodoh yang sudah lama dinanti-nantikan. Wanita memang simbol jodoh atau bisa juga berarti dan bermakna lain.

7. Melihat Wanita Hamil

Apabila anda bermimpi melihat wanita hamil maka bisa jadi makna atau arti dari mimpi tersebut adalah anda akan sanggup mencapai cita-cita. Apa yang anda inginkan bisa tercapai atau bisa diraih.

8. Mimpi Menikah dengan Wanita yang Sudah Meninggal

Memimpikan menikah dengan wanita yang sudah meninggal memang terasa menakutkan. Tetapi arti dari mimpi ini adalah anda akan menemukan barang atau perhiasan yang berharga.

9. Mimpi Melihat Wanita Botak

Makna atau arti dari wanita botak yang anda lihat di dalam mimpi bisa berarti akan ada masalah yang membuat anda menjadi begitu dendam dan membenci orang lain.

10. Mimpi Melihat Wanita Memintal Benang

Jika anda bermimpi melihat wanita yang memintal benang, artinya adalah anda akan melakukan perjalanan yang jauh. Dari perjalanan inilah anda bisa mendapatkan keuntungan.

11. Mimpi Mencium Wanita Muda

Arti mimpi wanita cantik dan menciumnya adalah sebuah kecerobohan yang anda lakukan dan menjadikannya bahaya. Anda bisa merugi sehingga butuh sebuah kehati-hatian.

12. Mimpi Melihat Wanita Berkerudung

Anda yang bermimpi bertemu wanita berkerudung, artinya adalah ada pemikiran yang rumit dan anda memerlukan sebuah pemikiran yang cukup serius di waktu dekat. Baik itu pemikiran untuk masalah keluarga, pekerjaan ataupun pertemanan anda.

13. Mimpi Melihat Wanita Minum Anggur

Lalu bagaimana jika mimpi melihat wanita cantik minum anggur? Arti dari mimpi ini adalah akan ada dan sesegera mungkin anda melangsungkan sebuah pesta pernikahan dalam waktu dekat.

14. Mimpi Dikerubuti oleh Wanita Cantik

Arti dari mimpi dikerubuti atau dikelilingi wanita cantik adalah pasangan anda akan berbeda pendapat dengan anda. Juga bisa akan ada pertengkaran rumah tangga.

15. Mimpi Diajak Menikah dengan Wanita Cantik

Mimpi ini memang terdengar menyenangkan tetapi artinya adalah akan ada masalah yang datang terutama dalam kesehatan tubuh.

16. Melihat Wanita yang Disayangi Menikah dengan Orang Lain

Mimpi ini mungkin terasa menyedihkan, tetapi arti dari mimpi ini adalah ia yang menjadi wanita anda telah siap untuk menjalin hubungan yang serius. Tidak hanya berpacaran tetapi juga menikah dan siap untuk menjadi ibu dari anak-anak anda.

17. Mimpi Melihat Wanita Aborsi

Arti mimpi wanita cantik berikutnya adalah anda akan merasa menyesal tentang adanya masalah yang datang terutama dalam hal kesehatan tubuh anda.

18. Mimpi Berzina dengan Wanita Terpandang

Apabila anda bermimpi bersetubuh dengan wanita terpandang, arti dari mimpi ini adalah anda akan mendapatkan kerugian yang besar dalam beberapa waktu ke depan.

19. Mimpi Melihat Wanita Tertawa

Jika anda bermimpi melihat wanita yang sedang tertawa, arti dari mimpi ini adalah anda akan mendapat cemoohan ataupun sindiran dari orang lain dan membuat anda merasa sakit hati.

20. Mimpi Melihat Wanita Cantik Berjemur di Pantai

Berbeda lagi jika anda bermimpi melihat wanita cantik berjemur di pantai. Arti dari mimpi ini adalah anda akan diejek atau diolok-olok oleh orang lain.

Dari sekian banyak arti mimpi wanita cantik ini kembali pada keyakinan anda masing-masing. Sebab, ada yang menyatakan bahwa mimpi hanyalah bunga tidur. Namun ada juga yang menyatakan bahwa mimpi merupakan firasat, bisa menjadi tanda untuk setiap peristiwa yang akan terjadi.

To top