Cerita Lucu Tai Lalat Adik

Cerita Lucu Lalat – riajenaka.com. Meledek adik itu hal yang seru lho.. Selain bikin adik jengkel dan nangis juga bisa bikin orang tua marah. Gimana jadinya kalo ada kakak yang jail banget ke adiknya yah? Kira-kira hal gokil dan lucu apa yang bakalan muncul ? Hayooo. . Pasti pada kepo kan ? Kalo kepo baca dong Cerita Lucu Tai lalat Adik biar tau keseruan ceritanya.

cerita lucu tai lalat adik

Tukul dan Nunung itu kakak adik yang sama sekali gak pernah akur. Apalagi tukul, dia bener-bener jail banget ke adeknya si nunung. Tukul setiap hari pasti bikin nunung nangis dan marah.  Hingga suatu hari….

Tukul : “ Iiichhh liatin tuh di pipi lu ada tem-itemnya loh. Tuh liatin ada item-itemnya kan dek” Kata Tukul

Nunung : “ iiiichhh kakak ini kan tai lalat namanya!” Jawab Nunung sambil menangis

Tukul : “ Oalah pantesan , Muka Lu jelek banget sih dek kaya jamban jadi lalat berak di muka lu . Uuuppppssss kabuuuuurrrrrrrr.”

Nunung : “ Kakakkkkkkkkkkkkkkk @%$#%^$&$%%$^*&!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”