4 Cerita Lucu Humor Lalat Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Lalat Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Lalat. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Lalat dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Lalat paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Lalat Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Lalat Disunat

Di daerah Amerika serikat tepatnya di Washington Dc sedang diadakan lomba adu tangkas antar negara. Adu tangkas dalam pertandingan ini menggunakan pedang sebagai alat utamanya. Kriteria pemenang akan ditentukan dengan kecepatan dan ketepatan menggunakan pedang untuk membunuh 1 ekor lalat. Siapa saja yang dapat membunuh lalat tersebut, maka dialah yang menjadi pemenangnya. Pertandingan semakin seru dan memanas ketika sampai pada babak Final, dan para finalis yang tersisa adalah..

Juri: “Oke, Inilah finalis pertama yang akan memulai pertandingan, kami panggilkan Oziro Takawa dari jepang, dipersilahkan untuk maju dan tunjukkan keahlianmu dalam memainkan pedang!!”

Penonton: “Hore, prok, prok, prekk..” (suara deruh tepuk tangan).

Disaat Takawa memulai aksinya, maka penonton serentak terdiam membisu, sunyi, sepi dan khusu menunggu aksi yang mendebarkan tersebut. Tibalah saat yang menegangkan ketika lalat mulai diarahkan ke Takawa dan..

Takawa: “Hiaaaazzz, Huahhhh!! Weizzz.. Sezzz..” (Pedang pun melayang dengan cepatnya dan lalatpun terjatuh tak berdaya, Penonton menunggu hasil dari juri).

Juri: “Hebat sekali, hebat, kepala lalat terputus, luar biasa!!”

Penonton: “Yeeeeee.. Hebat, great!! Prok, prok, prok..”

Juri: “Untuk selanjutnya, penantang dan finalis kedua akan kami panggilkan, inilah dia Jost Gandosts dari Amerika, apakah dia mampu mengalahkan rekor Takawa dengan sabetan kepala putus? kita lihat saja!!”

Penonton: “Yuuuuupsss, Jost, jost, kamu bisa!! prok, prok..”

Keadaan menjadi hening kembali ketika Jost mulai berdiri di atas arena dan siap memulai aksinya..

Jost: “Hmmmmm.. Huawesssss, yaaath!!” (Pedang Melayang, lalatpun jatuh tak berdaya, tapi..)

Juri: “Loh, Apa yang terjadi? lalatnya tidak mati, ada apa ini jost mengapa lalatnya tidak mati??”

Jost: “Saya memang tidak membunuh lalatnya, karena melanggar HAB (Hak Asasi Binatang), tapi saya hanya menebas dua sayapnya. (Setelah diperiksa, ternyata benar jika kedua sayap lalat tersebut telah lepas).

Juri dan Penonton: “Prok, prok, prok, prok.. Luar binasa, rekor yang jarang sekali terjadi di dunia. Inilah dia penebas sakti tanpa harus membunuh.. Hebat!!” (Selanjutnya untuk peserta yang ketiga, dan inilah yang ditunggu-tunggu).

Juri: “Oke, langsung saja, inilah dia finalis yang ketiga asal Jawa, mari kita sambit, ehh maaf, mari kita sambut.. Ateng dari Indonesia. Mampukah dia mengalahkan rekor baru dari Amerika, kita tunggu saja aksinya.

Pendukung: “Indonesia.. Indonesia.. Indonesia..”

Keadaan semakin hening dan tegang, sebab penonton dan juri tentu menunggu keahlian finalis asal Indonesia ini, apakah dia mampu mengalahkan Jost.

Ateng: “Bismillah.. Yeatttttts!! Wuahhh.. Sezzz..” (Pedang melayang, tapi lalat tidak mati, tidak putus sayapnya dan sama sekali tidak bergerak).

Juri: “??!!”

Ateng: “Tenang tuan juri dan para penonton, sesuai dengan Hukum Islam, Lalat ini telah beranjak dewasa, maka saya tidak membunuh dan memotong sayapnya.. Tapi saya Sudah Menyunatnya!!

Juri: “Waw, luar biasa sekali, lalat tidak apa-apa, tapi dia sudah di sunat.. Inilah jagoannya!!”

Penonton: “Sunat??!!”


2. Cerita Lucu Lalat: Manusia Makhluk Bodoh

Dua ekor binatang, lalat dan nyamuk sedang ngerumpi soal manusia

Nyamuk: “Manusia itu makhluk paling pintar sekaligus menyebalkan.”

Lalat: “Emangnya kenapa?”

Nyamuk: “Tiap kali aku mendekat, mereka mengusirku bahkan hendak membunuhku.”

Lalat: “Benarkah?”

Nyamuk: “Buktikan aja sendiri kalo tak percaya.”

Lalat: “Baiklah (terbang pergi. Beberapa jam kemudian balik lagi sambil ketawa-ketiwi).

Nyamuk: “Bagaimana? Benar kan kataku?”

Lalat: “Soal menyebalkan, kamu benar sekali. Tapi soal kepintaran? Mereka justru makhluk yang paling bodoh dan konyol.”

Nyamuk: “Ceritakanlah.. Kenapa kau bilang begitu?”

Lalat: “Ketika aku terbang mendekat, manusia itu mengusirku. Menyebalkan sekali! Tapi aku sabar menunggu buat balas dendam. Nah, saat dia lagi ngorok aku kerjain dia. Aku berakin hidungnya.

Nyamuk: (Ketawa ngakak) “Terus??”

Lalat: “Pas dia bangun dan bercermin, bukannya membuang berakku yang nempel dihidungnya.. eh, dia malah mengelus-elusnya sambil bilang, ‘manis sekali..’ Bego sekali bukan?”

Nyamuk: (Ketawa makin ngakak).


3. Cerita Lucu Lalat Dan Nyamuk

Di suatu pagi..

Lalat: “Wah kemarin saya bisa masuk ke ruang makannya Raja, saya makan banyak banget dan enak-enak karena tersedia bermacam-macam makanan pokoknya enak banget deh!”

(Si Nyamuk yang nggak mau kalah, menceritakan tentang kejadian semalam).

Nyamuk: “Saya mah lain lagi, semalam saya masuk ke kamarnya Putri Raja, setelah saya sedot darah di pipinya, saya pindah sedot darah di jari lentiknya. Karena kurang puas, saya turun ke paha mulusnya disitu saya sedot lagi darahnya sebagian, lalu karena belom puas saya naik lagi hingga aku puas!!”

Lalat: “Ahhh kamu ini, pagi-pagi sudah bikin anuku berdiri ajah!! (Jengkel lalat sambil memotong cerita nyamuk).


4. Cerita Lucu Tai Lalat

A: “Mbak itu di pipinya ada item-item, itu apa ya?”

B: “Oh ini tai lalat mas, emang kenapa?”

A: “Oh.. Pantesan, muka Mbak kayak jamban sih.. makanya lalat eeq disitu!”