Cerita Lucu Merasa Jadi Lesbian

Cerita Lucu Kepala – Lesbian adalah cewek yang suka sama cewek, atau istilah lainnya termasuk kelompok orang dalam golongan LGBT. Pembahasan mengenai LGBT termasuk topik yang kontroversial. Tapi kalau Cerita Lucu Merasa Jadi lesbian sih cuma buat lucu-lucuan. Cerita lucu banget yang bikin ngakak abis ini dijamin bisa menghiburmu.

Saat sedang makan di sebuah restoran Iskhak melihat seorang gadis cantik. Gadis itu duduk sendirian di sudut restoran tanpa memesan apapun.

Iskhak : “Halo, kok sendirian sih? Kenalan boleh gak?”

Gadis cantik : “Boleh,… ”

Iskhak : “Aku Iskhak, aku kerja di bank depan resto itu”

Gadis cantik : “Aku Ratmi B29.,,” (ternyata gadis itu namanya Ratmi B29)

Iskhak : “Eh, Kok gak pesen makanan? Mau aku traktir?”

Ratmi B29 : “Mau dong, tapi jangan terlalu ngarep deh mau deketin aku, apalagi jadi pacarku..”

Iskhak : “Loh, emangnya kenapa?”

Ratmi B29 : “Aku ini lesbian loh.”

Iskhak : “Emang kenapa kalau kamu lesbian?”

Ratmi B29 : “Jadi kamu gak tau apa itu lesbian?”

Iskhak : “Gak tau” (sambil menggeleng-gelengkan kepala)

Ratmi B29 : “Gini, kamu liat perempuan yang jadi pelayan itu? Aku suka kencan sama dia, bahkan tiap malem bercumbu dan bercinta sama dia”

Iskhak : “Ya, ampuun,,”

Ratmi B29 : “Kenapa? Kamu kaget gituh? Jijik ya? Gak suka ama aku ya”

Iskhak : “Gak, kayaknya aku lesbian juga deh…” (sambil menundukan kepalanya karena malu)