Cerita Lucu Nangka Lokal Vs Nangka Impor

Cerita Lucu Nangka Рriajenaka.com. Gudeg adalah makanan khas indonesia yang berasal dari Jogja dan Cerita Lucu Singkat kali ini akan menceritakan tentang bahan dasar pembuatan gudeg yaitu nangka. Ada yang tau apa bedanya nangka lokal sama nangka impor? Temukan jawabanya di Cerita Lucu Nangka Lokal Vs Nangka Impor yang super sekali ngakaknya, konyolnya dan gokilnya yang pastinya cukup membuat emosi kalian memuncak  hehee..!!!

Pada suatu ketika Mono Turis asal indonesia yang sedang melakukan kunjungan kerja di luar negeri di negara Malaysia. Kebetulan Mono saat itu sedang rindu dengan makanan khas Jogja apalagi kalo bukan gudeg. Demi untuk membayar kerinduannya itu ia langsung mencari restoran yang menjual makanan khas indonesia dan dipesanlah 1 porsi gudeg asal jogja itu. Begitu disajikan dihadapannya ia langsung melahapnya dengan cepat. Namun ternyata rasa gudeg yang dimakan jauh lebih enak daripada gudeg aslinya di Jogja. Hal ini membuat Mono penasaran dan bertanyalah Mono pada penjual gudeng itu,

Mono : “Bu rasa gudengnya enak banget loh..!!!”

Penjual : “Hehehehe makasih loh Mas, Lagian emang udah banyak yang ngomong kaya begitu (Sambil senyum senyum).”

Mono : “Kalo boleh tau, apa sih rahasianya Bu, Kok sampai rasanya lebih enak disini daripada dari daerah asalnya di Jogja..???”

Penjual : “Ahhhh.. Mas ini bisa aja kalo ngomong, tapi mungkin yang bikin beda dari nangkanya kali Mas…”

Mono : “Lah emang biasanya pake nangka apa Bu…???”

Penjual : “Iya mungkin gudeg yang dijogja itu pake nangka lokal, kalo saya mah bukan pake nangka lokal Mas..!!!”

Mono : “Memang ibu pake nangka apa..???”

Penjual : “Kalo disini saya pake nangka yang impor dong Mas..!!!”

Mono : “Wahhh.. begitu toh ternyata..!!! Kalo boleh tau ibu impor darimana emang?”

Penjual : “(Dengan bangganya) Iya saya impor dari daerah aslinya, yang di Jogja lah..!!!!

Mono : “APAH..!!! (Langsung nelen sendok).”