Cerita Lucu Tamu Yang Tertipu

Cerita Lucu Ruang Tamu – riajenaka.com. Sedang merasa stres, banyak pikiran, bahkan merasa suntuk? Itu semua bisa hilang dengan hanya membaca cerita jenaka ini loh… Cerita lucu banget ini akan membuat kamu terhibur pastinya yaitu cerita dari seorang SPG yang menunggu seseoarang yang ternyata sudah meninggal. Serem kan? Baca aja langsung yuk di Cerita Lucu Tamu Yang Tertipu yang pasti bikin kamu ketawa tanpa henti..!!!

Pada suatu pagi yang cerah di rumahnya Gareng orang yang sangat pendiam dan terlihat cuek sedang kedatangan seorang cewek cantik yang berprofesi sebagai SPG produk kosmetik wajah. Cewek tersebut berniat untuk mempromosikan produk produk kecantikannya itu kepada istri Gareng.

SPG : “Permisi Pak, saya nina tujuan saya kesini ingin menawarkan produk kosmetik wajah ini Pak..”

Gareng : “Kenapa kau menawarkannya padaku???”

SPG : “Oh bukan maksud saya menawarkannya ke Bapak, iya barangkali mungkin istri bapak mau membelinya?? kalo begitu bisa saya bertemu dengan istri Bapak..??”

Gareng : “Istri saya sedang berada di luar rumah Mba..”

SPG : “Oke tidak masalah, kalo begitu boleh saya menunggu disini sampai istri bapak pulang..??

Gareng pun akhirnya mengizinkan SPG itu untuk menunggu istrinya dan mempersilahkan SPG itu masuk kerumah dan menunggu di ruang tamu. Setelah itu ia pun masuk kedalam rumah dan hampir 4 jam lebih menunggu SPG itu mulai bosan karena menunggu lama ia pun berkata,

SPG : “(Memanggil si pemilik rumah) Maaf Pak, Kalo boleh tau ibu emang pergi kemana ya, ini sudah hampir 4 jam lebih saya menunggu kok belum pulang juga..”

Gareng : “Istri saya lagi pergi ke kuburan Mba..!!!”

SPG : “Pergi ke kuburnnya kok lama sekali ya Pak, terus kira kira kapan ia akan kembali ke rumah..??”

Gareng : “Saya juga tidak tau Mba, Dia sudah berada di kuburan selama 15 tahun yang lalu..”

SPG : “$%#^%&^$#*&%^* (Pingsan seketika).”