Cerita lucu Beli Bubur Malah Abis

Cerita Lucu Makan – riajenaka.com. Bubur adalah makanan yang memiliki tekstur yang sangat lembut. Kita tidak usah bersusah payah untuk mengunyahnya. Tapi Pernah punya pengalaman mau beli bubur, tapi bubur yang dibeli udah abis? Nyesek kan? Kisahnya berarti sama dong seperti Cerita lucu Beli Bubur Malah Abis berikut. Semoga cerita lucu bubur ini bisa menghibur yaaa!!

Cerita lucu Beli Bubur Malah Abis

Di Pagi hari yang cerah, Sule yang baru selesai Jogging pagi merasa kelaparan. Ia akhirnya memutuskan untuk memakan bubur. Akhirnya ia menghampiri salah sau tukang bubur yang ada di pinggir jalan.

Sule : “Bu jualan bubur ya? Tumben udah sepi aja.”

Penjual : “Iya ini mas.. Mau makan bubur?”

Sule : “Iya nih bu, Saya pesen buburnya 1 mangkok makan sini ya.”

Penjual : “Mau pesen bubur apa ya mas?”

Sule : “Loh.. emang disini ada bubur apa aja bu?”

Penjual : “Ada bubur sum sum, bubur candil sama bubur ketan hitam.”

Sule : “Kalo paling enak yang mana bu?”

Penjual : “Dijamin enak semua mas, tergantung selera.. masnya mau yang mana?”

Sule : “Kalo gitu saya pesen Bubur sum sum dikasih candil sama dicampur ketan hitamnya ya bu.”

Penjual : “WAHHH .. tapi saya jadi kasihan banget sama masnya..”

Sule : “Lah kenapa jadi kasihan ke saya bu?”

Penjual : “Lah.. Gimana ngga kasihan orang BUBURNYA AJA UDAH ABIISS, maaf ya mas..”

Sule : “Yeahhhhhh!!!!!! KENAPA NGGA BILANG DARI TADI AJA SI..!!!!!”