Cerita Lucu Dilarang Berenang

Cerita Lucu Berenang – riajenaka.com. Waktu weekend biasanya digunakan bagi anggota keluarga untuk liburan. Pantai menjadi salah satu destinasi favorit keluarga berlibur. Selain murah, disana kita dapat menikmati apa saja. Tetapi, kalo dilarang buat berenang cuma gara gara ada ubur-ubur? Gimana dong? Penasaran? Simak di Cerita Lucu Dilarang Berenang berikut. Kisah lucu pendek yang gokil abis ini pasti bikin stress kamu hilang seketika!

Cerita Lucu Dilarang Berenang

Semasa kecilnya markonah selalu diajak berlibur kepantai, bersama keluarga. Tetapi Dia selalu dilarang untuk berenang di pantai oleh Ayahnya. Ia iri dengan kakaknya yang diperbolehkan berenang. Akhirnya dia menanyakan hal tersebut pada Ayahnya.

Markonah : “Ayah, aku ikut berenang bersama kakak ya?”

Ayah : “Tidak usah lah nak, kamu cukup melihat dari sini saja!!”

Markonah : “Loh.. kok gitu sih yah?!!! Aku kan juga pengen berenang juga.. Bukan cuma duduk duduk aja.”

Ayah : “Karena Di Pantai ini banyak ubur-ubur beracun..”

Markonah : “Lalu, Kenapa kaka di perbolehkan berenang disana?”

Ayah : “Ohhh.. Kalau kakakmu tentu boleh berenang, kan dia sudah ayah asuransikan.”

Markonah : “HUUUUH!!!!!” (Dengan penuh rasa kesal)