Cerita Lucu Lupa Matiin Kompor

Cerita Lucu Masak -riajenaka.com. Lupa adalah penyakit menua yang dapat menyerang siapa saja. Umumnya adalah para orang tua. Ini bisa terjadi karena penurunan daya ingatnya. Seperti contoh dalam Cerita Lucu Lupa Matiin Kompor. Semoga cerita lucu gokil ini bisa menghibur anda..!!!

Cerita Lucu Lupa Matiin Kompor

Minggu pagi sebuah keluarga kecil yang terdiri: Ayah, Ibu, Anak sedang bersiap siap untuk pergi berlibur di Puncak, Jawa barat. Segala kebutuhan yang diperlukan sudah disiapkan oleh sang ibu. Setelah siap mereka langsung menuju Puncak dengan menggunakan mobil pribadi. Namun di tengah perjalanan sang istri nampak cemas dan wajahnya sedikit muram. Melihat hal ini sang ayah bertanya kepada istrinya.

Ayah : “Ada apa bu? Kok kelihatan cemas begitu?”

Ibu : “Ibu cemas yah, sama keadaan Rumah kita..”

Ayah : “Memang ada apa, sama rumah kita? Kan tadi kita udah ngunci semua pintu dijamin aman bu.”

Ibu : “Bukan itu yang ibu cemasin yah, Jadi tadi ibu itu lagi masak air dan lupa matiin kompornya..ntar takutnya malah rumah kita di makan api.”

Ayah : “Ibu gimana sih ?!! bisa sampe lupa matiin kompor gitu?!! DASAR PELUPA !! (Dengan muka marah).”

Tanpa pikir panjang Ayah langsung memutar balik arah mobilnya untuk menuju kembali kerumah. Secara tiba tiba, ia malah memutar kembali arah mobilnya kearah Puncak dan meneruskan perjalanan ke puncak sambil tersenyum menatap wajah istrinya.

Ibu : “Loh yah..!! Kenapa puter balik lagi? Kita ngga jadi kerumah? Nanti kalo beneran rumah kita dimakan api gimana?”

Ayah : “Hmmm.. Udah ibu Santai aja..”

Ibu : “Kok malah suruh santai si yah, Itu rumah kalo sampe abis dimakan api gimana? Barang barang kita gimana? Terus kita mau tinggal dimana?”

Ayah : “Soalnya tadi itu Ayah lupa matiin keran kamar mandi. Jadi rumah kita ngga bakal dimakan api..”

Ibu : “Hadehh… Sama Aja kalo kaya gitu..DASAR PELUPA !!!”