Cerita Lucu Suami Tuli

Cerita Lucu Masak – riajenaka.com. Sebagai manusia kita telah dikaruniai 5 panca indera. Salah satunya adalah Indera pendengaran. Tanpa indera pendengar kita tidak dapat mendengar suara apapun. Seperti halnya di dalam kehidupan rumah tangga, ini menyulitkan dalam komunikasi antara suami istri. Penasaran dengan kisahnya, bisa anda baca di Cerita Lucu Suami Tuli. Kisah humor penuh kekonyolan ini dijamin bikin ngakak abis!!!

Cerita Lucu Suami Tuli

Bolot dan Ratmi B29 adalah Pasangan suami istri yang telah lama menikah. Bolot bekerja di salah satu perusahaan swasta dan istrinya Ratmi B29 bekerja sebagai ibu rumah tangga saja. Setelah lama bersama Bolot merasa ada yang berbeda dari Ratmi. Dia merasa ada gangguan pada telinga Ratmi B29. Akhirnya Bolot memutuskan untuk menanyakan hal ini pada Dokter terlebih dahulu.

Bolot : “Permisi Dok….”

Dokter : “Ya silahkan duduk Pak.. Jadi sakit apa yang sedang bapak rasakan?”

Bolot : “Bukan saya Dok, Alhamdulilah saya sehat sehat saja.”

Dokter : “Kalo bukan Bapak.. Terus ngapain Bapak kesini?”

Bolot : “Jadi saya ingin menanyakan perihal istri saya Dok.”

Dokter : “Ada apa dengan istri Bapak?”

Bolot : “Sepertinya istri saya ada masalah dalam pendengarannya Dok.”

Dokter : “Benarkah? Apa gejala yang dialami oleh istri Bapak?”

Bolot : “Iya dok, ini berawal dari setiap kali saya ajak berbicara harus pada jarak yang dekat. Kalau jarak jauh ia tidak akan meresponnya.”

Dokter : “Oke.. Saya sarankan coba Bapak sekarag pulang dan buktikan dengan jelas, sejauh mana istri Bapak bisa mendengar suara Bapak, tetapi jika belum ada perkembangan, Bapak bisa membawanya kesini. Nanti akan saya periksa lebih lanjut.”

Akhirnya Bolot melaksanakan apa yang di perintahkan Dokter. Sesampainya dirumah ia langsung mencari Ratmi B29. Kebetulan ia sedang memasak didapur.

Bolot : “Hunny, aku pulang nih ! kamu dimana?”, (tidak ada jawaban dari Ratmi B29), “Hunny, aku pulang! kamu masak apa hari ini?” (masih tidak mendapat jawaban juga)

Dengan nada yang sedikit kesal dan wajah yang tampak lelah, Bolot masuk ke ruang makan yang tempatnya berdekatan dengan dapur. Sambil senyum, Bolot duduk di ruang makan, sembari memandang sang istri yang sedang memasak.

Bolot : “Hunny, aku pulang. Kamu masak menu apa untukku hari ini?”

Ratmi B29 : “Sudah kubilang berjuta juta kali, Aku ini masak sayur asem!!! Memang dasar TULII kamu ini..!!!!”