Aktivitas Kegiatan

Cerita Lucu Terlambat Masuk Kerja

Cerita Lucu Bekerja – riajenaka.com. Disiplin dan penuh kerja keras itu sangat penting dalam hal apapun. Contohnya saja disiplin dan penuh kerja keras saat bekerja. Jangan malah datang terlambat bisa-bisa nanti kena marah bos lagi. Seperti dalam Cerita Lucu Terlambat Masuk Kerja berikut. Kisah humor berikut pasti bakal bikin kamu ketawa terus!!

Cerita Lucu Terlambat Masuk Kerja

Di pagi hari yang cerah ada seorang pegawai kantor yang bernama Sule. Dia bekerja di salah satu perusahaan besar. Ia hendak pergi ke kantornya menggunakan angkutan umum, tetapi setelah lama menunggu angkutan umum itu tidak kunjung datang. Sule tidak sadar bahwa pagi itu sudah terlambat. Tanpa pikir panjang ia memutuskan untuk berlari untuk sampai ke kantornya. Sesampainya di kantor ternyata Bosnya sudah datang lebih dulu. Melihat Sule belum datang ke kantor si Bos menanyakan hal ini pada Jojon rekan kerja sule dan karyawan yang lain.

Bos : “Selamat pagi semua? Gimana kabar kalian hari ini?”

Karyawan : “Selamat Pagi pak bos, Alhamdulilah.. baik pak.”

Bos : “Syukurlah kalo begitu… Oiya dimana Sule? Kok sudah jam 8 pagi belum kelihatan, padahal kita masuk kan jam 7 pagi” (Sambil tengak-tengok mencari keberadaan sule)

Semua Karyawan yang sudah datang menggelengkan kepalanya mengisyaratkan ketidaktahuannya.

Boss : “Jon, kamu bukannya satu divisi dengan Sule.. Kenapa dia belum datang jam segini?”

Jojon : “Maaf pak… saya juga tidak tahu, sejak tadi pagi Sule tidak menghubungi saya ”

Tidak lama kemudian Sule datang tergesa gesa dengan keringat yang bercucuran dan muka yang sangat kelelahan.

Bos : “Akhirnya yang di tunggu datang juga… Habis darimana saja kamu?!! Jam segini baru dateng ke kantor?!!! Apa kamu tidak merasa bahwa kamu ini sudah terlambat??”

Sule : “Maaf pak… Tapi Bukannya pepatah mengatakan tidak pernah ada kata terlambat untuk bekerja keras?”

Bos : “Arghhhhhhh.. !!!!!!!!!!!!!!” (Dengan raut muka marah)

To top