Cerita Lucu Pengantar Pesanan Bebek

Cerita Lucu Bekerja – riajenaka.com. Bekerja sebagai Tukang pengantar pesanan itu gampang-gampang susah. Ada aja kendalanya.. Yang Alamat rumahnya salah, kendaraan mogok dijalan, atau bahkan pesenan yang mau dianter jatuh di jalan. Mau tau ceritanya? Simak sendiri deh di Cerita Lucu Pengantar Pesanan Bebek. Humor yang lucu banget ini dijamin bikin kamu Ketawa terbahak-bahak!

Cerita Lucu Pengantar Pesanan Bebek

Parto merupakan salah satu karyawan Babeh Mukidi pemilik usaha ternak bebek. Disini ia bekerja sebagai pengantar pesenan. Suatu hari ia diminta Babeh Mukidi untuk mengantar pesenan customer.

Babeh Mukidi : “To..Parto tolong kesini bentar..!?!?!”

Parto : “Iya beh… ada apaan?”

Babeh Mukidi : “Ini tolong lu anterin pesenan bebeknya Mpok Nori ke Restorannya sono..!!! 60 Ekor bebek dan ini alamat restorannya” (Sambil memberi secarik kertas yang isinya alamat)

Parto : “Siap laksanakan beh… ”

Parto akhirnya langsung mengikat bebek bebeknya ke motor, 30 dikiri, 30 dikanan. Saat Di Perjalanan Ban motornya kesandung batu besar yang membuat si Parto jatoh. Akhirnya, bebek-bebek itu terlepas dari ikatan di motor dan pada kabur, bukannya sedih tapi Parto malah ketawa. Warga yang melihat kejadian itu terlihat heran.

Warga : “To .. Lu kok malah ketawa si ?!! Tuh liat bebek lu pada kabur gitu…. Bukannya di tangkepin malah ketawa..!!”

Parto : “Lah Aneh sih tu bebek..!!”

Warga : “Kok malah bebeknya dibilang aneh?!! Kan lu yang aneh !!”

Parto : “Lagian tuh bebek mau pada kabur kemana coba? Kaya dia tau alamtanya aja .. Kan alamatnya di pegang ama gw !!!!”

Warga : “Dasar EDYANN..!!!!!”