Cerita Lucu Tentara Tenggelam Saat Tidur

Cerita Lucu Tidur – riajenaka.com. Mejadi seorang tentara adalah suatu prestasi yang sangat membanggakan.Terlepas dari semua itu, banyak resiko & tanggung jawab yang dihadapi didalamnya. Seperti dalam Cerita Lucu Tentara Tenggelam Saat Tidur yang bisa bikin kamu ketawa tanpa pikir panjang berikut.

Cerita Lucu Tentara Tenggelam Saat Tidur

Bagong adalah salah satu Anggota militer kelautan indonesia ia dipilih sebagai tentara Angkatan laut yang memiliki kinerja yang bagus. Dia baru saja menyelesaikan tugas di sebuah kapal selam. Tetapi bagong malah dipecat dari pekerjaannya sebagai tentara karena ia menjadi tersangka dalam penengelaman kapal selam bersama awak kapalnya.

Bagong kini menjadi buronan para wartawan yang ingin mewawancarainya. Ia mengaku pada para wartawan bahwa sebenarnya dia tidak bersalah dalam kasus ini.

Wartawan : “Boleh tolong jelaskan kronologi kapal selam itu tenggelam pak?”

Bagong :”Apa yang mau saya jelaskan kepada mas, saya ini tidak bersalah.”

Wartawan : “Tetapi banyak anggapan bahwa pak bagong ini menjadi pelaku yang menyebabkan kapal selam itu tenggelam.”

Bagong :”Maaf ya mas wartawan .. Jadi seingat saya waktu kejadian kapal selam itu tenggelam saya malah sedang tidak bertugas malah saya sedang bersiap diri untuk tidur. Nah saat tidur itu tahu-tahu kapal sudah tenggelam.”

Wartawan : “Loh memang apa yang anda lakukan sebelum tidur pak pada saat itu?”

Bagong : “Saya masih melestarikan kebiasaan sebelum tidur saya saat di kampung.”

Wartawan : “Memangnya apa kebiasaan yang bapak lakukan?”

Bagong : “Sebelum tidur itu saya selalu buka jendela .. Abis gerah sih!! “