Cerita Lucu Malam Jumat Gak Jadi Ngaji

Cerita Lucu Tidur – riajenaka.com. Dulu ketika masih kecil kita selalu disuruh tidur cepat-cepat ketika malam jumat tiba. Alasannya sih karena konon setiap malam jumat banyak setan bergentayangan. Tapi setelah ditelusuri lebih jauh itu hanya sekedar mitos loh.. Karena ini sebagai modus orang tua agar kita tidak mengganggu aktifitas mereka itu, katanya si ya… Penasaran kan? Yuk baca langsung Cerita Lucu Malam Jumat Gak Jadi Ngaji. Semoga bisa bikin kamu seneng yaa..

Cerita Lucu Malam Jumat Gak Jadi Ngaji

Semar dan omar adalah pasangan yang sudah lama menikah dan telah memiliki seorang anak laki laki bernama mono. Di suatu malam Semar dan omas sedang berbicara berdua. Ini sering dilakukan agar hubungan diantara mereka selalu harmonis. Di tengah perbincangan hangat itu semar bertanya pada omas.

Semar : “Bu..????”

Omas : “Iya yah.. ada apa?”

Semar : “Sekarang malam apa ya?”

Omas : “Sekarang bukannnya malam jumat yah ..”

Semar : “Iya bener bu, oh iya si mono udah tidur belum bu?”

Omas : “Belum yah .. kenapa emang?”

Semar :”Yaudah kamu tidurin dulu sana bu….”

Omas : “Oke yah… Nanti kalo si Mono udah tidur ibu kasih tau ayah ya”

Semar : “Ya Kalo gitu ayah mau ngaji dulu deh.. kan lumayan dapet satu juzan juga..”

Omas :”Yaudah sono ngaji dulu yah..!!! ”

Tak berselang lama Semar langsung membuka dan membaca Ayat suci Al- Quran. Baru saja dia membaca ta’awwuz,

Semar : “A’udzu billahiminasy syaitooonnirrojiiim, Bismillahirohmanirohiimm.”

Terdengar suara omas memanggilnya sambil berkata,

Omas : “Yah… si mono udah tidur ..pules banget lagi tidurnya ”

Setelah mendengar ucapan istrinya, semar pun langsung berhenti dan menutup bacaan Ayat suci Al- Quran sembari berkata,

Semar : “ShodaQallahul ‘adziim..”