Cerita Lucu Pembantu Ngajak Tidur

Cerita Lucu Tidur Siang Рriajenaka.com. Tidur siang bisa jadi pengobat penat dengan mengistirahatkan tubuh. Kalau punya waktu luang tak ada salahnya menyisihkan waktu sejenak menikmati tidur siang. Kalaupun kamu tidak sempat tidur siang, membaca cerita lucu bisa juga jadi pengobat stress. Misalnya Cerita Lucu Pembantu Ngajak Tidur dibawah. Cerita lucu pendek & singkat berikut dijamin membuatmu ketawa kocak secara instant!

Cerita Lucu Pembantu Ngajak Tidur

Yati pesek mendapat pekerjaan baru sebagai pembantu rumah tangga di Rumah seorang majikan baru. Dia sebenarnya kurang sreg dengan pekerjaan yang ditekuninya itu. Entah sudah berapa kali dia resign, gonta-ganti majikan. Sialnya, majikan Yati Pesek kali ini malah lebih menyebalkan lagi.

Selain harus membereskan pekerjaan rumah tangga, dia juga harus mengasuh anak kecil yang sangat bandel. Namanya si Parto, Parto ini bandelnya gak ketulungan. Disuruh tidur siang aja kadang susah minta ampun. Seperti siang itu, Yati Pesek harus membujuk Parto supaya mau tidur siang.

Yati Pesek : “Udah waktunya bobo siang dedek manis.. ”

Parto : “Gak mau!!”

Yati Pesek : “Aduh, kok gak mau sih, sini dek, nanti aku tidurin, enak loh…, entar jadi seger bangunnya dek…”

Parto : “Dasar kau keong racun…, baru kenal eh ngajak tidur…, ngomong nggak sopan santun…, Kau anggap aku ayam kampung…..” (sambil nyanyi dan joget-joget)

Yati Pesek : “#$%$&^**#@.. -_-“