Lokasi

15 Cerita Lucu Humor Di Kuburan Terupdate

11. Cerita Lucu Mainin Hape Di Kuburan

Pada suatu malam Jum’at Kliwon, seorang penjaga kuburan melihat ada seorang wanita sedang bermain HP di atas saalah satu kuburan.

Penjaga kuburan: “Mbak, mengapa malam-malam begini bermain HP di atas kuburan?”

Cewek: “Ya Pak, karena di bawah sinyalnya lemah.”


12. Cerita Lucu Antena TV Menghadap Kuburan

Opung Semar lagi asyik nonton TV di Minggu pagi. Opung cek di chanel 1 lagi film Drakula, di channel 2 eh film Pocong, dan di channel 3 ternyata film Vampir. Opung heran, kenapa semua chanel itu film-film hantu semua.

Opung: “Gong,, Bagong, kemarilah dulu kau, Gong,,!

Bagong: “Ada apa, Opung,,?

Opung: “Gong, coba kau lihat di luar antena TV nya menghadap ke mana,,?”

Bagong: “Antenanya menghadap ke kuburan, Pung,,!”

Opung: “Ooo pantaaaslah, nah coba kau putar sikit ke arah KODIM, Coook,,! Siapa tau yang muncul film-film model RAMBO,,,!”


13. Cerita Lucu Ketika Ziarah Ke Kuburan

Suatu hari, Pak Mono mengajak keluarganya untuk ziarah ke pemakaman. Sesampainya, Pak Mono memberitahukan kuburan keluarga besarnya itu kepada anaknya yang masih kecil.

Pak Mono: “Gareng,itu kuburan kakek dan yang di sebelahnya kuburan nenek. Sedangkan yang itu, kuburan pamanmu.”

Gareng: “Oh.. jadi kuburan bapak di mana? Kok nggak ada kelihatan?”

Pak Mono: (Sambil geram) “Bapak masih hidup, Gareng..!”

Gareng: “Gareng’kan masih kecil, belum mengerti..!”


14. Cerita Lucu Kuburan: Tak Mau Dimakamkan Disitu

Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan menjadi tempat peristirahatan terakhir khusus diberikan kepada para pejuang republik ini. Siapa yang berjasa untuk negara, mendapat kehormatan dikebumikan di sana. Namun ada sebuah kisah di mana salah satu Jenderal justru menolak dengan alasan lucu. Kisah ini diceritakan wartawan senior Ateng Nababan dalam testimoninya untuk buku Jenderal Tanpa Angkatan, Memoar Semar terbitan Zigzag Creative, yang dikutip Merdeka.com.

Berawal ketika Ateng bertemu Mayjen Purn Semar di Taman Makam Pahlawan Kalibata saat pemakaman Ali Moertopo. Keduanya lalu asyik ngobrol.

Semar: “Ateng, kau kan wartawan. Kau tulis kalau aku meninggal dunia, aku tak mau dimakamkan di sini.”

Ateng: “Memangnya kenapa Pak?”

Semar: “Aku tidak bisa tidur nyenyak. Nanti aku diperintah sana-sini oleh para jenderal itu..”

Ateng: “Loh apa urusannya dengan para jenderal ini. Kan beliau-beliau sudah meninggal?”

Semar: “Tidak, mereka ini walau sudah meninggal masih suka perintah-perintah,” (Sambil menunjuk makam beberapa orang jenderal).

Ateng pun tertawa mendengar jawaban Semar. Dia tak menyangka selera humor Semar. Semar mengaku lebih baik dimakamkan di wilayah Jakarta Utara. Pria kelahiran 1931 ini memang asli Tanjung Priok. Lain Semar, lain pula Jenderal Petruk. Jenderal Polisi jujur ini juga tak mau dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Alasannya, banyak pejabat korup yang dimakamkan di sana. Petruk tak mau bertemu para koruptor itu lagi!!


15. Kisah Lucu Dari Alam Kubur

Sepasang suami istri setengah baya yang sama sama merupakan dari kalangan jetset merasa jenuh dan penat dengan aktifitas dan kesibukan pekerjaan mereka. Untuk itulah mereka berdua memutuskan untuk pergi berlibur ke Bali dan menempati kembali kamar hotel yang sama saat mereka melalui masa bulan madu 30 tahun yang lalu.

Karena kesibukan sang istri, akhirnya sang suami harus terbang lebih dulu dan istrinya baru akan menyusul keesokan harinya. Setelah check in dihotel di daerah Bali, sang suami mendapati sebuah komputer yang telah tersambung ke internet berada dikamarnya. Dengan perasaan gembira ia langsung saja menulis email mesra kepada istrinya yang berada dikantornya di jakarta. Namun celakanya, ia rupanya salah mengetikkan alamat email istrinya dan tanpa mengetahui kesalahannya tersebut ia tetap mengirimkan email tersebut.

Di suatu tempat, di daerah kalimantan, seorang wanita setengah baya baru saja kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja meninggal. Setiba dirumah, ia langsung mengecek email yang masuk untuk membaca beberapa ucapan bela sungkawa. Tapi.. baru membaca dua buah email, tiba tiba saja ia jatuh pingsan. Anaknya yang berada tak jauh dari situ pun terkejut melihat ibunya yang tiba tiba pingsan setelah membaca email. Karena penasaran, anaknya pun membaca sebuah email yang berbunyi:

To: Istriku yang tercinta

Subject: Aku sudah sampai

Date: 06 Mei 2013

Yayank, aku tau kamu pasti kaget tapi juga senang dapat kabar dariku. Yayank, tahukah kamu, ternyata mereka disini sudah pasang internet juga, katanya sih biar bisa berkirim kabar buat orang orang tercinta dirumah.

Oh, iya yank, aku baru saja sampai dan sudah check in. Katanya, mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok.

Yayank, sebenarnya aku udah enggak sabar rasanya menunggu kamu. Semoga saja perjalananmu nanti kesini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemaren.

Oh iya, disini lagi panas panasnya. kalau bisa, sewaktu kesini ajak anak anak juga ya.

Love,

Papa

To top