8 Nama Anak Laki Laki Kristen Bulan Juli Dan Artinya

Nama anak laki laki kristen bulan Juli — namalelaki.com. Nama yang anda gunakan untuk anak yang anda miliki dapat menggunakan beberapa aspek, mulai dari agama, nama kota, dan lain sebagainya yang bisa anda gunakan. Seperti nama berikut yang akan membahas mengenai beberapa jenis nama anak laki-laki yang berdasarkan agama kristen. Dimana beberapa jenis nama tersebut di gunakan dengan tujuan agar nantinya anak tersebut dapat mengilhami agama yang di anutnya. Serta pada beberapa aspek nama yang menggunakan latar belakang ini juga menjadi doa untuk anak.

Tujuan memberikan nama dengan arti atau kandungan doa di dalamnya ini adalah agar nama tersebut dapat membimbing anak menjadi sosok yang baik. Terutama menjadi sosok manusia yang bermanfaat untuk agama dan bangsanya. Berikut ini akan di berikan beberapa nama anak laki-laki kristen bulan Juli yang bisa anda gunakan sebagai pedoman atau sedikit tambahan wawasan dalam memberikan nama.

Nama Anak Laki Laki Kristen Bulan Juli

Nama anak laki-laki kristen bulan Juli

1. Julian Uzziah

Nama anak laki-laki kristen bulan Juli yang pertama ini adalah Julian Uzziah yang mana nama ini memiliki arti seorang anak laki-laki yang terlahir pada bulan Juli yang kelak menjadi laki-laki yang perkasa. Masing-masing nama ini jika di artikan memiliki arti Julian yaitu seorang anak laki-laki lahir bulan Juli. Uzziah memiliki arti sifat perkasa dari seorang laki-laki, kata perkasa dalam hal ini dapat kita temukan dalam segala aspek. Akan tetapi jangan jadikan sifat nama tersebut gagah saja tanpa anda temani dengan bekal ilmu dan pekerti.

2. Julius Ephraim

Nama anak laki-laki kristen bulan Juli yang selanjutnya ini adalah Julius Ephraim yang mana nama ini memiliki arti seorang anak laki-laki yang terlahir pada bulan Juli memiliki kekuatan untuk merawat perdamaian. Arti dari masing-masing nama ini adalah Julius yang memiliki arti anak laki-laki terlahir pada bulan Juli. Ephraim sendiri memiliki arti seorang manusia mulia yang merawat perdamaian di tengah masyarakat. Maka arti dari nama ini sendiri menjadi doa sekaligus harapan mulia dari kedua orang tua pada anaknya.

3. Yanis Ivander

Nama yang selanjutnya ini adalah Yanis Ivander yang memiliki arti seorang anak laki-laki anugerah dari Tuhan yang kelak menjadi manusia yang mulia. Masing-masing arti dari nama ini sendiri adalah Yanis yang memiliki arti anugerah indah yang di berikan oleh Tuhan. Sedangkan untuk Ivander sendiri memiliki arti anak laki yang kelak menjadi manusia yang mulia. Setiap nama terbaik akan percuma saja di berikan tanpa pendidikan serta pemberian ilmu yang baik pula yang di berikan kepadanya, sehingga wajib dalam hal ini untuk memberikan bekal ilmu bermanfaat bagi anak anda.

4. Philip Yuliandi

Nama anak laki-laki kristen bulan Juli pada urutan ke empat ini adalah Philip Yuliandi yang memiliki arti seorang laki-laki dengan sifat mulia yang lahir di bulan Juli. Masing-masing dari nama ini memiliki arti Philip adalah seorang laki-laki yang memiliki kasih sayang. Yuliandi sendiri memiliki arti seorang anak laki-laki yang terlahir pada bulan Juli, sehingga dalam hal ini adalah nama ini menjadi harapan dari orang tua. Nama ini termasuk dalam jenis nama dengan unsur harapan orang tua kepada anak yang dimilikinya.

5. Julianto Noar

Arti dari nama ini adalah seorang anak laki yang terlahir pada bulan Juli yang kelak akan di cintai oleh banyak orang. Masing-masing dari nama ini sendiri jika di pisah adalah Julianto memiliki arti seorang anak laki-laki yang terlahir di bulan Juli. Noar sendiri memiliki arti seorang pengembara yang banyak di cintai, sehingga dalam hal ini. Jenis nama tersebut menjadi nama yang bersifat perandaian dari orang tua, tentunya nama ini sah saja di berikan pada seorang anak terutama jika anda tersebut laki-laki.

6. Mike Yulianto

Nama selanjutnya adalah Mike Yulianto di mana pada nama ini memiliki arti anak laki-laki yang menjadi hamba Tuhan yang taat terlahir di bulan Juli. Masing-masing dari nama ini memiliki arti Mike yaitu seorang laki-laki yang menjadi hamba Tuhan yang taat. Yulianto sendiri memiliki arti seorang laki-laki yang terlahir pada bulan Juli, nama ini menjadi salah satu simbol atau representasi. Bahwa anak tersebut terlahir pada generasi keluarga yang memiliki latar belakang agama kuat.

7. Jonah Yulindar

Nama ini memiliki arti seorang anak laki-laki yang terlahir di bulan Juli dengan anugerah keteguhan hati yang di milikinya. Masing-masing dari nama ini memiliki arti Jonah yaitu seorang anak laki-laki yang terlahir di bulan Juli. Sedangkan untuk Yulindar sendiri memiliki arti keteguhan hati yang terutama pada hati seorang manusia sejak ia lahir. Pada nama ini sedikit menjelaskan bahwa seorang laki bukan hanya kuat pada fisiknya saja melainkan juga harus memiliki hati yang teguh.

8. Gideon Lazarus

Makna dari nama ini adalah seorang anak laki-laki yang memiliki hati yang besar dan berjuang di jalan Tuhan. Masing-masing dari nama ini memiliki arti Gideon yaitu seorang pahlawan atau seseorang yang memiliki hati yang mulia. Lazarus pada nama yang terakhir ini memiliki arti pertolongan Tuhan untuk membawa manusia berada di jalan yang benar. Sehingga dengan kata lain nama ini menjadi harapan orang tua terhadap anak agar menjadi manusia yang berguna.

Itulah beberapa nama anak laki-laki kristen bulan Juli yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda dalam menentukan sebuah nama. Jadi dengan kata lain beberapa nama tersebut nantinya agar dapat memberikan arah dan sedikit pengetahuan bagi orang tua. Semoga beberapa nama di atas bermanfaat untuk anda.