Nama Bayi Kembar Perempuan Arab Terbaik Dan Artinya

Nama bayi kembar perempuan arab — namaperempuan.com. Anak lahir kedunia dalam kondisi suci dan bersih, tentunya setiap kelahiran seorang anak ke dunia membawa suka cita bagi kedua orang tuanya. Pada awal kehadirannya di dunia sebagai orang tua wajib untuk memberikan nama terbaik untuk anak yang anda miliki. Mengingat nama atau panggilan terbaik sewajarnya kita berikan pada orang atau anak yang kita sayangi dan cintai. Agar nama yang memiliki arti terbaik ini menjadi doa yang terus di ulang ketika nama anak anda di panggil.

Beberapa pilihan nama yang bisa anda berikan dapat melihat beberapa faktor yang menjadi latar belakang ketika anda anda tersebut lahir. Misalkan ketika anak ada terlahir kembar, ada peristiwa yang terjadi pada saat anak anda lahir, dan masih banyak yang lainnya. Untuk nama anda kabar tentunya anda harus menyiapkan nama yang serupa untuk menjadi sebutan kedua. Seperti berikut ini beberapa nama bayi kembar perempuan arab yang bisa anda jadikan solusi untuk memberikan nama.

Nama Bayi Kembar Perempuan Arab

Nama bayi kembar perempuan arab

1. Abidah dan Abiyyah

Nama bayi kembar perempuan arab yang berikut ini memiliki sebutan yang hampir sama dengan arti yang sama-sama baik. Untuk arti dari Abidah adalah seorang anak perempuan yang ahli beribadah, sedangkan untuk Abiyyah memiliki arti perempuan dengan sifat terpuji. Sehingga arti dari masing-masing nama tersebut sama-sama baik untuk anda gunakan untuk putri kembar yang anda miliki. Jadi dengan kata lain kedua anak tersebut nantinya memiliki nama yang hampir sama dengan arti yang sama indahnya.

2. Adena dan Adelia

Nama bayi kembar perempuan arab yang berikutnya adalah Adena dan Adelia yang mana masing-masing nama ini memiliki panggilan yang hampir sama. Serta untuk arti dari kedua nama tersebut masing-masing nya adalah Adena memiliki arti keindahan. Sedangkan untuk Adelia memiliki arti nama kemuliaan, jadi bisa di katakan nama ini menjadi salah satu simbol kelahiran kedua anak tersebut. Dimana kedua anak tersebut bisa di jabarkan menjadi dua sosok anak perempuan indah yang terlahir dengan kemuliaan ke dunia.

3. Afifah dan Aliyah

Nama bayi kembar perempuan arab yang ketiga ini ada Afifah dan Aliyah, pemberian nama yang serupa pada anak kembar menjadi sesuatu yang jamak di temui. Mengingat seorang anak yang terlahir kembar biasanya memiliki beberapa kesamaan yang dalam hal ini nyaris identik. Kedua nama ini jika di artikan satu persatu maka memiliki arti Afifah yaitu seorang perempuan yang memiliki sifat terpuji. Sedangkan untuk Aliyah sendiri memiliki arti seorang anak perempuan yang terlahir dengan kebersihan hati dan kemuliaan dalam hidupnya.

4. Amalia dan Amalina

Nama selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk anda perempuan anda yang terlahir kembar adalah Amalua dan Amalina. Kedua nama ini memiliki arti yang sama yaitu arti dari kedua nama ini adalah anak perempuan yang terlahir dengan sikap yang terpuji. Jadi dalam hal ini kedua nama tersebut selain menggambarkan kedua anak perempuan yang terlahir kembar. Juga menjadi nama dengan arti doa yang bisa anda berikan pada anak yang anda miliki nantinya.

5. Bulan dan Bintang

Jenis nama ini juga bisa anda gunakan sebagai salah satu pilihan untuk memberikan aam anak perempuan kembar yang anda miliki. Kedua benda angkasa ini sekaligus menjadi perwakilan atau waktu di mana kedua anak kembar tersebut lahir kedunia. Mengingat kedua benda angkasa ini sama-sama muncul di kala malam hari yang sekaligus dapat menjadi penanda saat anak anda lahir di waktu ini. Serta juga dapat menjadi makna lain yang memiliki arti cahaya indah yang terpancar dari kedua putri mungil anda.

6. Dhahhakah dan Dhahikah

Nama ini sebenarnya memiliki nama yang menjadi satu yaitu sebuah senyum terindah, sehingga dengan kata lain. Nama ini menjadi representasi senyum kedua putri kembar anda yang pertama kali terlahir ke dunia, dengan senyuman. Penggunaan nama ini sekaligus menjadi pujian orang tua terhadap kedua anak tersebut yang terlahir ke dunia dengan selamat. Sehingga perwujutan rasa bahagia ini di wujudkan melalui nama yang di miliki oleh anak tersebut.

7. Dhari’ah dan Dhawiyah

Nama ini memiliki arti seorang dua orang anak perempuan mungil yang terlahir dengan wajah yang indah dan berseri. Salah satu kebahagiaan yang tidak tergantikan dari orang tua adalah ketikan mereka pertama kali melihat anaknya terlahir ke dunia. Apalagi dalam kondisi ini anak yang terlahir ke dunia tersebut anda dua, bisa di katakan setiap tangis mereka. Menjadi alunan nada indah yang mengisi hari-hari kedua orang tua yang memiliki anak tersebut nantinya.

8. Hamida dan Hanifa

Pada nama terakhir untuk anak perempuan kembar yang bisa anda gunakan adalah Hamida dan Hanifa di mana pada masing-masing nama. Memiliki arti Hamida yaitu jalan yang terbaik di hadapan Tuhan sedangkan untuk Hanifa memiliki arti jalan terbaik. Sehingga masing-masing nama tersebut memiliki arti yang hampir sama dan berhubungan satu sama lain di harapkan nantinya. Nama tersebut dapat membawa kedua anak anda tersebut menjadi manusia terbaik untuk terus mendekatkan diri pada Tuhan.

Itulah beberapa nama bayi kembar perempuan arab yang bisa anda gunakan untuk anak anda. Terutama dalam hal ini ketika anda akan menjadi orang tua dari anak bayi perempuan kembar. Mengingat nama yang di berikan di atas memiliki panggilan yang nyaris serupa namun memiliki sedikit perbedaan. Semoga beberapa nama beserta dengan arti yang di berikan di atas bermanfaat.