Profesi

Cerita Lucu Hakim Dan Putusan Anehnya

Cerita Lucu Hakim – riajenaka.com. Membuat mood menjadi baik lagi, sekarang bukan menjadi perkara yang sulit. Mengingat banyak media-media yang yang menyajikan hal-hal yang menghibur. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan hadirkan sebuah cerita lucu hakim yang bisa membuat kalian ketawa ngakak. Penasaran? Langsung aja yuk simak ceritanya berikut ini. Pasti dijamin deh bakal bikin mood kalian membaik.

Cerita Lucu Hakim Dan Putusan Anehnya

Seseorang yang bernama Gareng protes dengan putusan hakim. Dia keberatan karena temannya Petruk hanya di jatuhi hukuman 2 bulan sedangkan dia 2 tahun.

Gareng : “Interupsi Pak hakim, saya keberatan atas hukuman pak hakim. Masa si Petruk hanya dijatuhi hukuman 2 bulan penjara yang membawa lari anak perempuan tetangganya. Sedangkan saya yang membawa lari sapi betina tetangga dijatuhi hukuman 2 tahun penjara. Ini tidak adil dong. Saya tidak terima, dan saya akan mengajukan banding”

Hakim : “Begini saudara Gareng yang terhormat, Petruk saya vonis 2 bulan penjara karena dia mau bertanggung jawab untuk menikahi yang dibawa lari. Lalu apakah Anda mau menikah dengan yang ANda bawa lari? Kalo mau, saya akan ubah vonisnya menjadi 2 hari! Bagaimana? Apakah sekarang Anda mau mengajukan banding? Atau gimana?”

Gareng : @#$%^&*(@#$%^&*$%^&*()

To top