Puisi Cinta Belajar Mencintai Dengan Sepenuh Hati

Puisi Cinta Belajar Mencintai Dengan Sepenuh Hati

Berikut adalah puisi cinta belajar mencintai dengan sepenuh hati, semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda semua. Mencintai butuh latihan, Anda mungkin tertawa, tapi kenyataannya mencintai tidaklah seindah cerita dari negeri impian. . Masalahnya, cinta jugalah salah satu penyebab dari hancurnya segala sesuatu yang telah kita bangun. Menjadi sesuatu yang menghambat kita. dan Karena itu dibutuhkan kesetiaan serta komitmen yang luar biasa untuk membangun hubungan cinta yang akan bertahan selamanya. Karena membutuhkan banyak tenaga serta pengorbanan. Tidak mungkin mencinta namun kita tidak menderita. Walau tidak semua kisah cinta dipenuhi dengan jalan terjal, bukan berarti tidak ada perjuangan didalamnya. Maka dari itu kita harus memikirkan dengan baik apa yang kan kita lakukan agar tidak salah jalan. Yakinlah selalu bahwa Anda dapat melalui apapun asal bersama dengan pasangan Anda. Tetaplah bersabar dengan pasangan Anda. Kalau ingin setia maka sangat banyak yang harus dilakukan untuk menjaganya. Tidak semudah yang kita kira, namun bukan berarti tidak bisa. Nanti pada saatnya tiba kita juga pasti merasakannya.

Cinta adalah salah satu energi penggerak terbesar dalam hidup kita, terlepas dari apapun masalahnya. Masalahnya, cinta jugalah salah satu penyebab dari hancurnya segala sesuatu yang telah kita bangun. Menjadi sesuatu yang menghambat kita. Karena itu dibutuhkan kesetiaan serta komitmen yang luar biasa untuk membangun hubungan cinta yang akan bertahan selamanya. Walau memang tidak semua kisah cinta dipenuhi dengan jalan terjal, bukan berarti tidak ada perjuangan didalamnya. Memang tidak mudah jika saling bersama jika masih ada banyak yang terjadi disekitar kita. Kalau ingin setia maka harus sangat banyak yang harus dilakukan untuk menjaganya. Mari kita bersama sama untuk saling mencintai pasangan Anda dengan sepenuh hati  kita. Berikut ini adalah puisi cinta belajar mencintai dengan sepenuh hati. Selamat membaca.

Puisi Cinta Belajar Mencintai Dengan Sepenuh Hati

jarak bukan masalah

seperti sudah usai kita lewati tahun tahun sebelumnya

walau kau disana dan aku disini

aku yakin dan percaya hati kita ada bersama

tak apa meski harus tunggu berbulan-bulan untuk bercinta

sudah lama juga kita tidak bersama

setelah semua yang kita lewati

akankah kita bertahan lebih lama lagi

tak ada yang tahu kapan atau kemana cinta akan pergi

yang kita tahu kita masih ada bersama

ditengah badai yang selalu menerpa menguji kita

sejauh ini tetap berhasil kita

untuk tetap bersama seperti sedia kala

pertengkaran kecil adalah biasa

karena berujung dengan bercanda di ranjang bersama

hingga kita tak bisa bedakan malam atau siang

karena terbatasnya waktu kita

semoga kau masih tahan segala tingkah burukku

seperti aku juga selalu pengertian untuk mu

walau cinta sejati bukanlah diciri dengan transaksi

setidaknya kita berusaha untuk menghargai

sisa umur dunia yang tak panjang lagi

harusnya kita selalu nikmati

tunggulah sayang

sebentar lagi kita akan bersama lebih lama

hanya beberapa mili jarak kita

tak perlu takut akan gelapnya masa

karena diriku dan dirimu

sudah cukup terangi dunia

Demikian  Puisi Cinta Belajar Mencintai Dengan Sepenuh Hati semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam melalui hari-hari Anda. Silahkan kunjungi puisi saya sebelumnya  yaitu PPuisi Galau Tentang Menentukan Pilihan koleksi puisi saya yang lain, saya kumpulkan dalam kategori kumpulan puisi. Ikuti terus detiklife.com.Terima kasih.

Advertisements